Bak Istana Taj Mahal, Rumah Berlapis Emas Ini Miliki 99 Kamar Hingga Butuh 3 Bulan untuk Membersihkan, Pemiliknya Bukan Orang Sembarang

Selasa, 04 Februari 2020 | 19:15
YouTube

Penampakan rumah mewah berlapis emas

Suar.ID - Tanpa bantuan pembantu untuk membersihkannya, inilah sosok pemilik rumah mewah yang viral berlapis emas dan tersedia 99 kamar.

Tak hanya dindingnya, pilar-pilar rumah mewah ini semuanya berlapis emas murni.

Bagaikan istana Taj Mahal, rumah berlapis emas di Sulawesi Tengah ini memiliki gaya Eropa klasik yang sangat menakjubkan.

Baca Juga: Muncul Memar Misterius di Tubuhnya, Secara Mengejutkan Seorang Ibu Meninggal Dunia Seminggu setelah Berobat ke Dokter, Ternyata Ini yang Terjadi Kepadanya

Pernak-pernik dan semua barang di dalam rumah yang bertempat di Palu, Sulawesi Tengah ini juga dilapisi oleh emas murni 24 karat.

Hampir seluruh bagian dan barang penghias rumah mewah dan megah ini terlihat begitu menghebohkan.

Penampakkan tak biasa dari rumah mewah berlapis emas ini sontak membuat warga penasaran siapa pemiliknya.

Sosok pemilik rumah bak istana ini pun berhasil diungkap lewat acara Silet yang tayang di YouTube RCTI Infotainment pada Jumat (1/11/2019) lalu.

Baca Juga: Ngebet Ingin Nikah Muda hingga Bikin Ibu Sambungnya Geregetan, Aurel Hermansyah Akhirnya Bongkar Hubungannya denga Atta Halilintar: 'Semoga ke Depannya Lebih Baik'

Siapa sangka pemilik rumah tersebut adalah saudara kandung dari salah satu personil grup band Slank.

Saat memasuki rumah mewah tersebut anda akan disambut dengan interior lantai yang tak biasa.

Terlihat lantainya menggunakan marmer mewah, sofa tamu berbentuk keong emas, meja kaca dan semuanya berwarna kuning emas.

Meja makan luas dan lebar bisa menampung sekitar 20 orang, kursi mewah juga tidak ketinggalan berpasangan dengan meja makan.

Seperti inilah penampakan rumah berlapis emas di Palu yang dilansir YouTube RCTI Infotainment.

Kemewahan semakin terlihat dari struktur bangunan rumah yang tinggi menjulang.

Baca Juga: Tak Rela Ditinggal Mati Sang Istri, Seorang Pria Nekat Bobol Kuburan hingga Awetkan Jenazah Istrinya, Tidurinya Setiap Malam Selama 17 Tahun

Bagaimana tidak, rumah 2 lantai tersebut disebut-sebut memiliki luas mencapai 5.600 hektar.

Tak heran, jika rumah ini mampu menampung hingga 99 kamar di dalamnya.

Mewahnya rumah berlapis emas di Palu ini tentu mengundang tanda tanya di benak sebagian masyarakat tentang siapa pemiliknya.

Belakangan diketahui jika rumah ini merupakan milik pengusaha Hasim Hadado dan doktor Anita B. Nurdin yang tak lain adalah kakak dari musisi Slank, Abdee Slank.

Masih melansir YouTube RCTI Infotainment, Anita mengungkap jika rumahnya ini dibangun sejak tahun 2005 tetapi baru selesai pengerjaannya pada tahun 2015.

Abdee Slank

Saking luasnya, ia sampai membutuhkan waktu hingga 3 bulan untuk membersihkan seluruh ruangannya.

"2005, saya masuk sini 2015. Tapi aduh bersihinnya lama. Saya bersihin ini mau 3 bulan,” tutur Anita B. Nurdin di tayangan Silet.

Baca Juga: Bikin Gempar, Muncul Rekaman Suara Seorang Pria yang Mau Suap Polisi agar Nikita Mirzani Dipenjara, Siapa Dia?

Siapa sangka, Anita B. Nurdin ternyata sama sekali tak memiliki asisten rumah tangga.

Benarkah pemilik rumah tak percaya jika orang lain yang membersihkan?

Usut punya usut, wanita berhijab tersebut lebih mempercayakan urusan kebersihan rumahnya pada sejumlah keponakannya.

“Saya nggak punya pembantu, nggak percaya.”

Pilar hingga dindin atas rumah terbuat dari emas murni (YouTube RCTI - Infotainment)

“Saya nggak ada pembantu. Jadi, ada ponakan saya sekolahin. Jadi dia Sabtu Minggu kan dia libur. Sabtu Minggu dia bersihin,” sambungnya.

Bagian dapur dan kamar mandi rupanya menjadi ruangan yang butuh perhatian ekstra lantaran harus dibersihkan setiap hari.

“Ada yang harus setiap hari. Setiap hari itu ruang makan, dapur, terus toilet. Itu harus wajib," tandasnya.

Baca Juga: Barang Mahal Kesayangannya Dipecahkan Pembantunya yang Masih di Bawah Umur, Artis Ini Blak-blakan Lakukan Ini pada ART-nya

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Viral Rumah Berlapis Emas, Ada 99 Kamar, Butuh 3 Bulan Membersihkan, Terungkap Siapa Pemiliknya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : TribunStyle.com

Baca Lainnya