Lebih Lengket ke Ayah Tiri Ketimbang Sule, Putri Delina Dituding Kena Pelet, Begini Curahan Teddy: Kalau Saya Sendiri Nggak Bikin Berat, Biarin Nanti Orang Tau Sendiri!

Senin, 27 Januari 2020 | 09:00
Kolase Instagram/ @putridelinaa, YouTube/ Klik Asik

Lebih Lengket ke Ayah Tiri Ketimbang Sule, Putri Delina Dituding Kena Pelet, Begini Curahan Teddy: Kalau Saya Sendiri Nggak Bikin Berat, Biarin Nanti Orang Tau Sendiri!

Suar.ID -Kepergian mantan istri komedian Suleyang mendadak ini tentu saja meninggalkan luka tersendiri bagi orang terdekat dan khususnya keluarga.

Seperti yang diketahui Lina Jubaedah ini meninggal pada 4 Januari 2020 di usia 42 tahun.

Kini setelah kepergian Lina ini malah meninggalkan polemik tersendiri bagi keluarga dan juga sang suami Lina Teddy.

Apalagi sempat terjadi ketegangan antara Teddy dengan Rizky Febian mengenai autopsi yang dilakukan pada Lina Jubaedah.

Baca Juga: Sebelumnya Sempat Sebut Teddy Hendak Rebut Harta Warisan Rp 10 Miliar, Kini Paranormal Kejawen ini Malah Duduk Satu Meja Layaknya Sudah Berdamai dengan Suami Lina, Ada Apa Ya?

Namun, di balik kisruh dan duka yang kini tengah menyelimuti keluarga ini, terselip kabar yang cukup menggembirakan tentang hubungan Putri Delina dengan Teddy.

Bak berbanding terbalik dengan sang kakak, Rizky Febian yang menaruh curiga atas Teddy, Putri Delina baru-baru ini justru menunjukkan perhatian kepada ayah tirinya itu.

Tepat pada 11 Januari 2020 lalu, Putri Delina memberikan kejutan ulang tahun untuk Teddy.

Usut punya usut, pria yang kerap tampil berkacamata dan berpeci itu ternyata baru saja berulang tahun pada 9 Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Hasil Autopsi Jenazah Lina Jubaedah Akhirnya Akan Diumumkan pada Tanggal Ini, Apa Alasannya Sampai Diundur?

Menariknya, Putri Delina tak hanya kejutan berupa kue ulang tahun, tetap ia juga memanjatkan doa untuk Teddy.

“Pastinya Om sehat selalu.

"Panjang umur, dimudahkan rezekinya, bahagia selalu.

"Tentunya inget di belakang Om masih banyak yang sayang sama Om,” ujarnya dengan suara terisak.

Baca Juga: Masih Ingat Kisah Guru Honorer yang Dihadiahi Motor dan Sepatu Oleh Wali Muridnya, Ternyata Begini Fakta Sebenaranya di Balik Kisah Pilu Itu

Sayangnya, niat baik Putri Delina untuk menjaga tali silaturahmi dengan Teddy justru ditanggapi sinis oleh para netizen di jagat maya.

Tak sedikit yang mencibir kelakuan dara 18 tahun itu, bahkan ada yang menudingnya terkena pengaruh pelet sang ayah tiri yang dirumorkan mendalami ilmu hitam.

Bak jengah dengan semua tudingan miring yang dialamatkan padanya, Teddy akhirnya angkat bicara.

Baca Juga: Stok Makanan Mulai Menipis dan Hanya Bisa Berdiam DIri di Kamar Gara-gara Virus Corona, WNi Mahasiswa ini Minta Segera Dievakuasi, Begini Cerita Pilunya...

Lewat tayangan di kanal YouTube Klik Asik pada Sabtu (25/1/2020), ia menceritakan ikhwal kedekatannya dengan Putri hingga lengket seperti sekarang.

Usut punya usut, penuturan Lina Jubaedah yang mengaku lebih bahagia setelah menikah dengan Teddy lah yang membuat sang putri simpati akan sosok Teddy.

“Karena mungkin pas ada ibunya, ibunya cerita.

Baca Juga: Kejang-kejang Hingga Akhirnya Meninggal Dunia, Inilah Tanda-tanda dan Penyebab Pasien Terinfeksi Virus Corona

"Mama bahagia katanya selama nikah sama si Om

"Terus jangan disiapa-siapa lagi, anggap juga ini bapak kamu,” tutur Teddy menirukan ucapan Lina kepada Putri Delina kala itu.

Puncaknya, ketika Putri Delina memberikan kejutan ulang tahun Teddy yang ternyata berdekatan dengan jadwal autopsi jenazah Lina Jubaedah.

“Cuma tanggal 9 itu Teh Putri bilang kasian si Om.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Selera Paling Tinggi, Tak Masalah Bagi Mereka untuk Lebih Lama Mencari

"Ini kan ulang tahunnya.

"Tapi kadonya malah Mamah diautopsi gitu.

"Dari situ makanya pas hari ketujuhnya Teh Putri di sini sama keluarga dari Banjaran pada bikin surprise.

"Tadinya mau ngeprank sekaligus bilang selamat ulang tahun udah telat 2 hari,” kenangnya.

Baca Juga: Pelaku Pamer Kemaluan dan Masturbasi di Tengah Jalan Tertangkap, Ternyata Derita Kelainan Ini Hingga Ancaman Hukuman yang Ia Dapatkan

Sayangnya, kejutan manis itu justru berbuah cibiran dari para netizen yang justru mencurigai Putri Delina terkena pelet hingga demikian lengket dengan Teddy.

Tak ingin anak tirinya itu diserang gosip yang bukan-bukan, Teddy akhirnya meminta Putri Delina tak mengunjunginya untuk sementara waktu.

Akibat, jalinan silaturahmi mereka kini harus terputus dan tak sehangat sedia kala.

“Nggak ada yang aneh-aneh sebetulnya.

Baca Juga: Bikin Heboh! Ibu Hamil Meninggal Tak Kunjung Dikubur, Hari Ke-10 Bayi Lahir dalam Peti Mati, Ini yang Dilakukan Pada Sang Jabang Bayi

"Cuma karena ada gosip itu saya klarifikasi.

"Kasian ke adiknya. Kan dulu bilang mau nengok.

"Saya bilang jangan dulu. Kasian ke tetehnya juga nanti jadi ada gosip simpang siur.

"Gara-gara gosip itu silaturahmi terputus buat adiknya.

Baca Juga: Pernah Kabur dari 'Pulau Kematian', Begini Kondisi Aktor Johny Indo sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir

"Kalau saya sendiri nggak bikin berat. Biarin aja nanti orang pada tahu sendiri,” tandasnya.

Baca Juga: Waspada Virus Corona Masuk ke Indonesia! Seorang Warga Jambil Keluhkan Batuk Pilek Setelah Pulang dari China, Begini Kondisinya Terkini

(Pupud Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "Putri Delina Dituding Kena Pelet Gara-gara Terlalu Lengket dengan sang Ayah Tiri, Teddy Curahkan Isi Hatinya: Gara-gara Gosip Itu Silaturahmi Terputus...".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya