Ini Sederet Syarat dari Meriam Bellina saat Damai dan Akhiri Hubungan Terlarang 6 Tahunnya dengan Hotman Paris, Ada Poin tentang Harta Benda hingga Kapal Pesiar

Minggu, 26 Januari 2020 | 17:30
Instagram @bellinamer/kontan.co.id

Meriam Bellina - Hotman Paris

Suar.ID - Bukan rahasia lagi jika pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pernah menjalin hubungan terlarang dengan artis senior Meriam Bellina.

Selain fakta bahwa keduanya menjalin cinta saat Hotman Paris terikat pernikahan atau berstatus suami orang, yang tak kalah menghebohkannya adalah bagaimana proses keduanya berpisah.

Isu kekerasan dan penganiayaan mewarnai kandasnya hubungan terlarang itu.

Disebut jika Hotman Paris melakukan kekerasan terhadap Meriam Bellina, bahkan hampir dibawa maju ke meja hijau.

Baca Juga: Berawal dari Taruhan Berujung Terjalinnya Cinta Terlarang Selama 6 Tahun, Hanya Gara-gara Ponsel, Meriam Bellina Akui Dibanting dan Dicekik Hotman Paris

Melansir dariWiken.id, Kala itu Meriam Bellina bahkan telah menyiapkan berkas dan visum untuk digunakan membuktikan perlakuan Hotman Paris.

Usai perseteruan keduanya menjadi perbincangan publik, akhirnya mantan pasangan kekasih ini memilih damai.

Rupanya proses damai diantara kedua artis ini tak sembarangan dilakukan.

Artis senior Meriam Bellina pun mengajukan sejumlah syarat.

Baca Juga: Virus Corona Merajalela, Begini Cara Pakai Masker Bedah yang Tepat, Sepele Tapi Masih Sering Keliru

Syarat-syarat yang diajukannya harus dipatuhi oleh suami Agustianne Marbun jika ingin mencapai kata damai.

Apa saja syaratnya?

Kolase Instagram/Meriam Bellina, Hotman Paris
Kolase Instagram/Meriam Bellina, Hotman Paris

Meriam Bellina - Hotman Paris dan istri

Sejumlah sembilan syarat dibeberkan oleh kuasa hukum Meriam Belina saat itu, Dwi Ria Latifa, SH, dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Selatan, 30 April 2012 silam.

"Perjanjian dibuat Kamis 26 April 2012 oleh dan antara Ibu Mer pihak pertama dan Hotman Paris sebagai pihak kedua," katanya.

Baca Juga: Belum Resmi Menyandang Status Janda, Biduan Dangdut Cantik Ini Akui Sudah Kebelet Nikah Lagi, Ungkap Alasan Hingga Kriteria Calon Suami

Salah satu poin syarat yang diajukan yaitu pihak kedua meminta maaf kepada pihak pertama atas sikapnya yang membuat tidak nyaman.

Kemudian syarat lainnya yaitu pihak kedua atau Hotman Paris mengakui bahwa tidak pernah sekali pun memberikan harta benda mobil Ferarri, rumah, kapal pesiar, sebagaimana diberitakan.

Juga mengakui bahwa tidak ada pernikahan di Las Vegas.

(TRIBUNNEWS/HERUDIN)
(TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Hotman Paris Hutapea (kiri) mencium tangan Meriam Bellina (kanan) disaksikan penasehat hukum,Dwi Ria Latifa, saat jumpa pers di Hotel Atlet Century Jakarta Pusat, Senin (30/4/2012).

Poin berikutnya adalah Hotman memohon maaf kepada Meriam Bellina dan anak-anaknya serta keluarga besar pihak pertama atas ketidaknyamanan.

Baca Juga: Bingung Sering Dapat Telepon Mesum dari Nomor Keponakannya Sejak Menghilang, Seorang Paman Akhirnya Ungkap Kondisinya hingga Temukan Fakta Mengejutkan

Berikutnya, Hotman mengakui Meriam Bellina sebagai perempuan terhormat, serta memutuskan hubungan dengan pihak pertama.

Kemudian syarat selanjutnya yaitu perdamaian yang dilakukan itu terjadi tanpa pemberian uang dan harta benda; pihak kedua berjanji tidak lagi memberikan pernyataan tentang hubungan; dan yang terakhir, pihak pertama menyatakan mencabut laporan polisi di Polda.

Akhirnya dengan kesepakatan atas syarat tersebut, Hotman Paris dan Meriam Bellina pun berdamai dan berjanji tidak saling tuntut di kemudian hari.

Wah, ternyata cukup rumit ya hubungan pengacara kondang dan artis senior ini.

Baca Juga: Awalnya Disebut tak Bakal dapat Warisan Lina, kini Hotman Paris Beberkan bahwa Teddy Berhak Mendapat Bagian karena Hal Ini! Kok bisa Beda dengan Pernyataan Kuasa Hukum Mantan Istri Sule?

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya