Awalnya Disebut tak Bakal dapat Warisan Lina, kini Hotman Paris Beberkan bahwa Teddy Berhak Mendapat Bagian karena Hal Ini! Kok bisa Beda dengan Pernyataan Kuasa Hukum Mantan Istri Sule?

Minggu, 26 Januari 2020 | 10:15
Kolase Instagram Hotman Paris dan Tribunnews

Suar.ID -Kematian Lina mantan istri Sule membuat suaminya Teddy Pardiyana jadi sorotan, Hotman Paris pun mengungkap fakta lain tentang warisan.

Tak hanya soal penyebab kematian yang berujung jenazah autopsi Lina, setelah putra sulung Sule Rizky Febian melapor pada polisi, nama Teddy pun diseret soal harta warisan.

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa Teddy suami Lina Jubaedah berhak mendapatkan hak waris dari harta almarhumah.

Hal tersebut terdapat dalam sebuah video promosi program Hotman Paris Show yang dibagikan Hotman di Instagram pribadinya hari ini, Minggu (26/1/2020).

Baca Juga: Bersikukuh Tak Mau Disebut sebagai Orang Ketiga, Teddy Juga Beberkan Alasan Mendiang Lina Lebih Memilih Dirinya Dibanding Sule: Almarhumah Itu Pengin Disayang, Dihormati denga Tulus

Dalam video tersebut terlihat Hotman tengah melakukan talkshow dengan Teddy.

Ia pun sempat bertanya perihal kabar pernikahan siri Teddy dan Lina.

"Tapi kan kawin siri?," tanya Hotmann Paris dalam video.

"Bukan," jawab Teddy.

"Oh kamu udah kawin resmi?," tanya Hotman lagi.

"Resmi, cuman rencananya dirameinnya nanti bang," kata Teddy lagi.

"Tapi secara ijab qobul udah resmi?," tanya Hotman lagi.

"Udah, udah," kata Teddy.

Tangkap layar Instagram Hotman Paris
Tangkap layar Instagram Hotman Paris

Baca Juga: Teddy Sumringah Saat Temui Hotman Paris Jelang Keluarnya Hasil Autopsi Lina, Beri Pengakuan Seperti Ini kepada Sang Pengacara Kondang

Mengetahui bahwa Teddy sudah secara resmi menjadi suami dari Lina Jubaedah, Hotman mengatakan bahwa Teddy berhak atas hak waris dari Lina.

"Kamu tahu nggak, dengan kamu sudah kawin resmi, kamu berhak jadi ahli waris atas harta-hartanya (almh Lina)? Sadar nggak?," tanya Hotman.

"Nggak sadar, bang," jawab Teddy.

"Karena, dia (Lina) kan sudah istri sah kamu. Ahli warisnya adalah antara lain ya kamu," ucap Hotman menjelaskan.

Baca Juga: Bedanya 180 Derajat, Terungkap Teddy Ternyata Blokir Nomor Mertua dan Keluarga Lina, tapi Lihat Perlakukan Sule Walau Sudah Mantan

Pernyataan Kuasa Hukum Lina Berbanding Terbalik dengan Hotman Paris

Apa yang diucapkan Hotman ini berbanding terbalik dengan apa yang dibeberkan oleh kuasa hukum Lina, Abdurrahman.

Abdurrahman sempat mengatakan bahwa Teddy dan bayinya tak masuk daftar ahli waris yang diwasiatkan Lina kepadanya sebelum meninggal.

Instagram Hotman Paris
Instagram Hotman Paris

Baca Juga: Disebut-sebut Pecinya Menyimpan Ilmu, Peci Hitam Milik Teddy Ditawar Rp 100 Juta, Begini Pengakuan Suami Lina...

"Teddy dan bayinya kita anggap nggak ada (hak waris) karena ini dari pernikahan sebelumnya," kata Abdurrahman saat dihubungi awak media Senin (13/1/2020).

"Itu memang harus diserahkan kepada anak-anak."

"Dasarnya pertama memang itu pernah diceritakan kepada saya waktu persidangan cerai bahwa almarhum itu punya beberapa aset," ujarnya.

Harta warisan Lina bernilai 10 miliar rupiah sejauh ini akan dibagikan ke anak-anak Lina dari pernikahannya dengan Sule.

Baca Juga: Luput dari Sorotan, Ternyata Teddy Pergi Tinggalakan Lokasi, Bahkan Sebelum Autopsi Jenazah Lina Dimulai, Ngaku Tak Kuat Melihat Hal Ini

Beberapa dokumen yang terkait dengan warisan serta piutang Lina sudah diserahkan Teddy kepada Putri Delina untuk diurus.

Rencananya urusan warisan akan dilanjutkan usai hasil autopsi Lina dari Polrestabes Bandung keluar.

(Tribun Seleb)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram, tribun seleb

Baca Lainnya