Paranormal Ini Terawang Rahasia Kecantikan Barbie Kumalasari, Ada 7 Bidadari dan 2 Putri yang Selalu Menemaninya ke Mana-mana Sampai Sekarang

Sabtu, 18 Januari 2020 | 17:00
Instagram Barbie Kumalasari

Suar.ID -Barbie Kumalasari sering mengundang perhatian publik lewat tingkah lakunya.

Tidak hanyaucapannya saja yang menuai pro dan kontra, Barbie Kumalasari juga sering memamerkan harta kekayaannya yang berlimpah.

Harta tersebut dimanfaatkan oleh Barbie Kumalasari salah satunya untuk perawatan kecantikan hingga merogoh kocek sampai Rp 4 miliar.

Perawatan initermasuk stem cell yang per suntiknya hingga Rp 200 jutahingga perawatan kulit wajah menggunakan super booster yang menghabiskan biaya sekitar Rp 50 juta.

Baca Juga: Begini Detik-detik Lucinta Luna Ngamuk ke Barbie Kumalasari Setelah Aibnya Diumbar, Lihat Ekpresi Panik Boy William!

Barbiebahkan rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah demi mencapai bentuk tubuh yang diinginkannya.

Namun setelah ditelusuri, rupanya kecantikan yang dimiliki oleh Barbie Kumalasari tak hanya berkat tangan dingin para ahli kecantikan saja.

Pasalnya, baru-baru ini terungkap jika dalam tubuh sang artis bersemayam makhluk gaib yang membuat penampilannya makin glowing.

Fakta mengejutkan ini terungkap berkat penerawangan paranormal Panglima Langit.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Lucinta Luna Ngamuk ke Barbie Kumalasari hingga Model Ini Buka-bukaan saat Digerebek Bareng Vanessa Angel

Dalam unggahan Instagramnya @panglimalangit_spiritual pada Sabtu (26/10/2019), Panglima Langit tampak berbincang dengan Barbie Kumalasari di balik panggung SILET Award.

Paranormal yang kerap tampil di acara TV untuk meramal nasib para artis itu mencoba mengungkap sisi lain Barbie.

Menurutnya, ada sosok makhluk gaib yang bersemayam di tubuh istri pesinetron Galih Ginanjar itu.

Bukan main-main, sosok yang mendampingi Barbie ternyata berwujud bidadari!

Instagram Barbie Kumalasari
Instagram Barbie Kumalasari

Baca Juga: Tak Terima Aibnya Diumbar ke Publik, Lucinta Luna Mengamuk hingga Membuat Barbie Kumalasari Terpojok: Lo Pengkhianat!

"Dari segi pendamping, ini saya melihat memang ada sosok bidadari. Ada satu yang kita bilang apa ya perewangan kalau kata orang Jawa atau bisa dibilang kodam," tukas Panglima Langit dikutip dari unggahan Instagramnya.

Bahkan, Panglima Langit menyebut bahwa Barbie Kumalasari tak hanya didampingi 1 bidadari saja, melainkan 7 bidadari!

"Ini ada 7 bidadari, sepertinya Barbie ini kalau saya lihat, mandi air 7 bidadari. Dan itu sangat menyatu di dalam badan."

"Makanya ke depan itu selalu membawa hoki, kebaikan untuk diri sendiri dan orang lain, dari segi rezeki, karier itu sangat bagus," kata Panglima Langit.

Baca Juga: Lama Bungkam, Akhirnya Kriss Hatta Angkat Bicara Soal Kabar Kedekatannya dengan Barbie Kumalasari, Sampai Bawa-bawa Nama Fairuz A Rafiq

Namun, jauh dari kesan mengerikan, keberadaan makhluk gaib ini rupanya membuat penampilan Barbie Kumalasarisemakin bersinar dari ujung kaki hingga ujung kepala.

"Kebanyakan energi terlihat dari cahaya di kening kita ya. Tapi kalo saya perhatiin, Barbie nggak cuma kening aja, sampai ke bawah cahayanya. Dari badan, ke leher, ke muka, semua terpancar. Positif," sambung sang paranormal.

Kendati demikian, Panglima Langit ternyata juga melayangkan peringatan bagi Barbie Kumalasari.

Pasalnya, sang artis harus tahan terhadap segala cobaan dan godaan yang akan datang menghampiri.

Instagram Barbie Kumalasari
Instagram Barbie Kumalasari

Baca Juga: Berita Artis Terpopuler 2019: Demi Buktikan Cincin Barbie Kumalasari Bukan 30 Karat, Hotman Paris Sampai Datangi Toko Berlian dan Minta Pendapat Ahli

"Tapi cobaan dan godaan itu banyak ya, tapi tetaplah pada pendirian, fokus ke karier nanti yang lain akan tertepi sendiri yang tidak baik," kata Panglima Langit.

"Ada yang jahatin?" tanya artis Ratna Listy yang berdiri di sebelah mereka.

Panglima Langit lantas menjelaskan gangguan apa saja yang menyerang Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Hotman Paris Dibikin Khawatir, Host Ganteng ini Tiba-Tiba Singgung Beli Barang KW di Hadapan Barbie Kumalasari: 'Kere Tapi Bisa Beli yang KW, Kenapa Nggak?'

"Banyak sekali, tapi dia punya kekuatan di dalam tubuhnya yang memang dia bisa balikkin semuanya," tukas Panglima Langit.

"Dari sisi keturunan juga kuat ya, dari sisi leluhurnya udah banyak orang-orang yang berilmu.

"Dari situ aja dia udah didampingi, saya merinding lo ngeliatnya," tandas Panglima Langit.

Lebih lanjut, Panglima Langit berujar bahwa ini seperti sudah menjadi takdir Barbie Kumalasari agar semakin terkenal.

"Saya rasakan ini sudah menjadi takdir dia untuk makin terkenal. Tidak ada satupun yang bisa menggagalkan karena memang udah tertulis untuk ditakdirkan seperti sekarang ini," tandasnya.

(Grid.ID)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya