Lari Tunggang Langgang! Habis Main Serong dengan Istri Orang, Nyali Pria Ini Malah Menciut hingga Rela Ngumpet di Kantor Polisi karena Takut Diserang Si Suami

Senin, 13 Januari 2020 | 12:00
Freepik

Suar.ID -Masih ingat dengan suami yang bacok istri sendiri lantaran pergoki istrinya itu sedang berhubungan badan dengan pria lain?

Rupanya pembunuhan yang dilakukan si suami membuat nyali si pria selingkuhan menciut.

Sikapnya ini terbilang tak selaras dengan keberaniannya berselingkuh di 'kandang' si wanita sendiri.

Ya, keduanya melakukan hubungan badan di rumah si wanita bersama suaminya.

Pixabay
Pixabay

ilustrasi berhubungan intim

Baca Juga: Astaga, Seorang Pria Emosi ketika Bangun Tidur Malah Melihat Istrinya Berhubungan Intim dengan Selingkuhannya

Setelah kabur karena kepergok menyetubuhi istri orang lain, seorang pria berinisial CA di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat ( NTB) memilih mengamankan diri di kantor polisi.

Menurut keterangan polisi, CA saat ini berada di Mapolres Sumbawa untuk mengantisipasi serangan dari suami selingkuhannya tersebut.

"Kasus tersebut sampai saat ini belum ada yang melapor. Yang mengamankan diri saat ini adalah pasangan selingkuh sang istri, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faisal Afrihadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari Jumat (10/1/2020) pukul 01.00 WITA dini hari.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Pengamat Hubungan Internasional Bandingkan Sikap China dan Indonesia Hadapi Masalah Natuna:

AP memergoki istrinya SU sedang bersetubuh dengan CA di saat dirinya sedang tidur.

AP lalu mengambil parang dan menganiaya istrinya hingga tewas.

Sementara itu, CA memilih kabur.

Intisari

Ilustrasi selingkuh

Menurut Faisal, akibat penganiayaan tersebut, SU mengalami luka cukup serius dan sempat dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan, Setelah itu, korban dirujuk ke RSUD Sumbawa, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

"Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka cukup serius," kata Fisal.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Takut Diserang Suami Selingkuhannya, Pria Ini Sembunyi di Kantor Polisi

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya