Pramugari Cantik yang Dituding jadi Selir Petinggi Garuda Ini Akhirnya Angkat Bicara, Mengaku Bukan Sekedar Dapatkan Bully-an Saja, Tapi Juga Alami Ini

Sabtu, 11 Januari 2020 | 07:00
Instagram @w_hadinata

Siwi Widi Purwanti

Suar.ID - Kasus penyelundupan kendaraan mewah yang menjerat petinggi PT. Garuda Indonesia menyeret banyak nama.

Salah satunya adalah seorang pramugari bernama Siwi Widi Purwanti.

Perempuan cantik yang satu ini disebut-sebut sebagai salah satu dari deretan selir petinggi Garuda.

Awalnya diam, kini akhirnya sosok yang satu ini mulai banyak angkat bicara.

Baca Juga: Disebut Dimusuhi 'Selir' Ari Askhara karena Cemburu, Sisi Asih Akhirnya Ceritakan Hubungannya dengan Eks Dirut Garuda Itu

Siwi Widi Purwanti mengungkapkan bahwa dirinya kerap kali mendapatkan bully dan serangan netizen di media sosialnya.

Bahkan, Siwi Widi Purwanti mengungkapkan bahwa dirinya mendapat serangan melalui media sosial yang menjurus ke arah kriminal dari netizen.

Grid.ID/Rissa Indrasty
Grid.ID/Rissa Indrasty

Siwi Widi Purwanti didampingi pengacara

"Nggak saya baca semua sih, cuma saya menemukan beberapa lah, ada (mengarah ke kriminal)," ungkap Siwi Widi Purwanti saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Hal tersebut terjadi semenjak dirinya diisukan sebagai gundik atau simpanan Direktur Human Capital PT. Garuda Indonesia, Heri Akhyar, oleh pengguna akun twitter @digeeembok.

Baca Juga: Terus Bertengkar Hebat hingga Bercerai dengan Istri, Sosok Ini Tak Segan Nikahi Anaknya Kandungnya Sendiri, Cerita Akhirnya Berakhir Tragis

Siwi Widi Purwanti juga disebut mendapatkan harta dan perlakuan khusus sebagai Awak Kabin Garuda dibanding pramugari lainnya karena memiliki hubungan dengan Heri Akhyar.

Kolase Twitter @digeeembok

Sama Saja dengan Eks Dirut Garuda, Heri Akhyar juga Disebut Punya Selir Pramugari Cantik Bak Model, Skandal Perselingkuhannya Tak Kalah Heboh!

Menanggapi hal ini, Siwi Purwanti mengungkapkan bahwa dirinya tak mau ambil pusing terhadap serangan dari netizen tersebut.

"Ya biasalah saya nggak nanggepin itu fake account segala macam, kalau saya sih nanggepinnya biasa aja ya karena saya belum pernah melakukan HAM yang dituduhkan," ungkap Siwi Widi Purwanti.

Baca Juga: Uang Ratusan Juta Hasil Jerih Payahnya Sejak Usia 5 Tahun Raib Digondol Ayahnya Sendiri, Artis Cilik Itu Kini Lakukan Ini untuk Menyambung Hidup

Dalam sebuah konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Siwi Widi Purwanti membantah bahwa semua yang disampaikan akun tersebut tidak benar.

Alasan dirinya dirinya baru buka suara mengenai isu ini karena padatnya pekerjaan selama ini.

Kolase Twitter @digeeembok & Tangkap Layar YouTube Ratu Unboxing
Kolase Twitter @digeeembok & Tangkap Layar YouTube Ratu Unboxing

Siwi Widi Purwanti

"Cuma saya memang baru bahas sekarang karena memang masih terbang dan masih menjalankan tugas saya seperti biasa dan saya juga melakukan pekerjaan sesuai prosedur," ungkap Siwi Widi Purwanti.

Siwi Widi Purwanti pun mempercayakan Elza Syarief sebagai kuasa hukumnya untuk melaporkan pengguna akun twitter @digeeembok ke pihak kepolisian atas kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik pada 28 Desember lalu. (*)

Baca Juga: Artis Cantik Ini Meninggal Bersama Bayi yang Dikandungnya saat Tertidur di Rumah Sakit, Sang Suami Ungkap Firasat saat Kedatangan Burung Misterius Sebelum Sang Istri Dijemput Tuhan

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Kena Bully di Media Sosial Hingga Mengarah ke Tindak Kriminal, Siwi Widi Purwanti Akhirnya Pilih Buka Suara

Tag :

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya