Polisi Keluar Masuk Rumah Lina untuk olah TKP, Tapi Netizen Malah Salah Fokus dengan Penghormatan Terakhir yang Diberikan oleh Presiden Jokowi untuk Lina Mantan Istri Sule!

Rabu, 08 Januari 2020 | 17:45
Kolase Instagram Lina dan Anthony Wallace

Suar.ID -Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Lina, mantan istri Sule.

Olah TKP itu menyusul laporan Rizky Febian ke Polrestabes Bandung, terkai‎t kejanggalan dalam kematian Lina Zubaedah ibunya pada Sabtu (4/1/2020).

Melansir dari Tribun Jabar,Tim Inafis Polrestabes Bandung masih berada di dalam rumah Lina.

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com Network dari luar rumah, tampak polisi keluar masuk rumah dua lantai itu.

Olah TKP dilakukan untuk memeriksa lokasi kejadian hingga mengumpulkan alat bukti terkait suatu peristiwa diduga pidana.

Baca Juga: Tak Hanya Halangi Komunikasi dengan Sule, Mantan Asisten Bongkar Perilaku Teddy Larang Lina Hadiri Ultah Putrinya Sendiri: Ga Usah ke Sana, Ngapain

Keterangan Pihak Polisi Soal Kondisi Lina Saat Meninggal

Tribun Jabar
Tribun Jabar

Lina Jubaedah meninggal dunia di Bandung pada Sabtu (4/1/2020) sekitar pukul 04.15 WIB. Kepergian Lina yang mendadak membawa duka mendalam bagi keluarganya.

Kepala Bidang Informasi dan Pemasaran RS Al Islam Bandung,Dr. Guntur Septapati MMRS mengatakan LinaZubaedah saat tiba di instalansi gawat darurat (IGD) RS Al Islam dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Ke IGD saat itu sekitar jam 4-an pagi. 04.15 WIB dinyatakan meninggal dunia. Kesini sudah tak bernapas. Kami yakinkan secara medis dan lain-lain, 04.15 sudah meninggal dunia," ujar Guntur, kepada Tribun Jabar, di ruang IGD RS Al Islam, Kota Bandung, Selasa (7/1/2020).

Baca Juga: Boroknya Sudah Mulai Terbongkar, Mantan Istri Beberkan Siasat Teddy Rebut Lina dari Sule, Singgung Soal Kirim Rokok hingga Dukun

Karangan Bunga Jokowi

Tribun Jabar
Tribun Jabar

Ada yang menarik saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Lina mantan istri Sule di Jalan Neptunus Tengah, Kota Bandung.

Terlihat ada karangan bunga dari Presiden RI Joko Widodo di depan rumah

Karangan bunga itu sudah ada sejak Minggu (5/1/2020).

Karangan bunga itu bertuliskan, Turut berduka Cita Atas Wafatnya Ibu Lina Zubaedah binti Sacim, Presiden Joko Widodo dan Keluarga.

(Mega Nugraha/Tribun Jabar)

Artikel ini telah tayang di Tribun Jabar dengan judulKarangan Bunga dari Presiden Jokowi Terpajang Saat Olah TKP di Rumah Lina, Mantan Istri Sule

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribun Jabar

Baca Lainnya