5 Tahun Menikah Baru Dikaruniai Seorang Anak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diterawang Bakal Punya Anak Perempuan, Tahun 2020 Nambah Momongan?

Minggu, 05 Januari 2020 | 11:15
Instagram/raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad

Suar.ID - Belakangan ini kelahiran anak-anak lucu nan menggemaskan para artis begitu mencuri perhatian publik.

Seperti kelahiran buah hati Baim Wong dan Paula Verhoeven, serta yang terbaru anak pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Hadirnya bayi-bayi lucu di sekitar pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tampaknya menambah semangat mereka untuk segera memberika adik untuk Rafathar.

Akankah keinginan itu terwujud di tahun 2020? Paranormal yang satu ini menerawangnya lewat lukisan pasir!

Baca Juga: Pengakuan Nagita Slavina, Sangat Benci Wanita Ini Saat Hamil Dulu, Raffi Ahmad Sebut Rafathar jadi Mirip Dengannya

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menikmati liburan bersama buah hati mereka, Rafathar.

Pada momen liburan kali ini, Raffi Ahmad blak-blakan mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan lagi.

Raffi Ahmad pun lantas memberikan kode kepada Nagita Slavina supaya bisa memiliki anak pada tahun 2020 ini.

Saat berada di London, Inggris, dan sedang menikmati lari pagi, tiba-tiba saja Raffi Ahmad menyinggung soal rencana memiliki momongan lagi.

Baca Juga: Ariel Noah Diramalkan Menikah di Tahun 2020, Paranormal Kejawen Ini Terawang Karakter Sang Wanita yang Beruntung Itu

"Kita harus hidup sehat, berarti kita 2020 harus punya anak, ya kan?" tanya Raffi sambil merangkulkan lengannya pada bahu Nagita dalam vlog RANS Entertainment (2/1/2020), dikutip via Kompas.com.

Mendengar pertanyaan suaminya, Nagita yang sibuk dengan ponsel hanya bisa tersenyum kemudian tertawa tanpa memberi jawaban apa pun.

Sampai akhirnya Raffi kembali berkata bahwa Nagita selalu malu-malu saat mulai membahas soal momongan.

"Kok kamu malu-malu sih kalau ditanya gitu," ucap Raffi.

Baca Juga: Cium Bau Menyengat, Seorang Warga Temukan Mayat Seorang Wanita di dalam Styrofoam dan Kulkas, Kondisinya Mengenaskan

"Kayaknya kamu enggak semangat deh, guys," kata Raffi sambil kembali melihat ke arah Nagita yang tetap terlihat menundukkan kepala dan melihat layar ponsel.

Bak gayung bersambut, keinginan Raffi Ahmad untuk memiliki momongan lagi tersebut rupanya sudah diprediksi ahli tarot Denny Darko.

Dikutip dari Tribun Jakarta, hal itu diungkapkan Denny Darko di acara Silet, Kamis (2/1/2020).

Melalui lukisan pasirnya, Denny Darko terawang soal rumah tangga hingga rencana anak ke-2 pasangan selebriti tersebut di tahun 2020.

Baca Juga: Sungguh Menyayat Hati, Teddy Suami Lina, Ceritakan Detik-detik Terakhir Kebersamaan dengan Istrinya: Saya Sih Enggak Kaget

Awalnya, Denny Darko menerawang soal rumah tangga orangtua Rafathar.

Denny Darko melihat lewat peneropongannya melalui lukisan pasir.

Di lukisan pasir tersebut, Denny Darko menggambar sebuah sayap dan wajah wanita di sampingnya.

"Jadi kalau diliat gangguan itu ada, tapi mereka sepertinya akan melalui. Mereka dikaruniai kesabaran yang luar biasa, terutama di Nagita," kata Denny Darko seperti yang dikutip via TribunJakarta.com di YouTube channel RCTI - INFOTAIMENT.

Sementara itu, Denny Darko juga menerawang soal keinginan pasangan selebriti tersebut mempunyai anak kedua.

Baca Juga: Sambil Berderai Air Mata, Ruben Onsu Jelaskan Alasan Mengejutkan Mengapa Betrand Peto sering Gelondotan dengan Sarwendah, hingga Membuat Para Penonton tak Kuat Menahan Rasa Tangisnya

Setelah 5 tahun pernikahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempunyai anak semata wayang bernama Rafathar. Keduanya telah berencana untuk miliki anak kedua.

Apalagi sang sahabat Raffi Ahmad, Baim Wong baru saja dikaruniai anak pertama.

Hal itu lantas membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin bersemangat untuk memberikan adik kepada Rafathar.

Namun hal lain dibeberkan Denny Darko yang menyebutkan rencana pasangan artis itu mempunyai momongan di tahun 2020 belum bisa terealisasi.

Baca Juga: Kisah Seorang Wanita yang Hidup Bersama 31 Pria di Pulau Terpencil, Awalnya Dipuja Bak Ratu, Namun Berakhir Tragis!

"Nah kalau Raffi akan punya anak lagi diliat dari seperti ini (red, lukisan) aku ngeliat belum ya buat tahun ini, sepertinya," ujar Denny Darko.

Meski begitu, ia mengaku bisa saja tanda yang diberikannya itu keliru.

"Bisa saja tanda saya keliru," sambungnya.

Lebih lanjut, Denny Darko mengungkapkan jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempunyai momongan, kemungkinan jenis kelaminnya wanita.

"Tapi ternyata kalau nanti Raffi punya anak, kalau diliat dari gambar ini ada sayap malaikat, sepertinya akan wanita," ucap Denny Darko.

Baca Juga: Mitos Kedutan di Bibir Bawah Kanan Menurut Primbon, Pertanda Apa ini?

Artikel ini telah tayang di Gridpop.id dengan judul Lewat Gambar Sayap Malaikat dan Wanita, Denny Darko Terawang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Nambah Momongan di Tahun 2020: Anaknya Perempuan

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya