Bikin Gempar Tamu Undangan Pernikahan, Mempelai Pria Memutar Video Perselingkuhan Calon Istrinya di Layar Proyektor!

Selasa, 31 Desember 2019 | 08:30
kwongwah.com.my

Video perselingkuhan istrinya diputar di hari pernikahan.

Suar.ID - Sebuah acara pernikahan dibuat kacau dan tamu undangan dibuat gempar akibat video tidak senonoh yang dipertontonkan pada layar proyektor.

Pernikahan yang menggemparkan itu terjadi di Fujian, China.

Melansir dari Kwong Wah Daily (29/12/2019),mempelai pria itu ternyata memperlihatkan video perselingkuhan calon istrinya pada hari pernikahan.

Acara pernikahan itudimulai dengan sepasang calon pengantin yang berjalan menuju ke atas panggung.

Baca Juga: Disebut Selingkuhan Angel Lelga, Ternyata Ini yang Dilakukan Fiki Alman saat Digerebek Vicky Prasetyo, Ada Kaitannya dengan Penipuan Rp 900 Juta Mantan Zaskia Gotik

Pembawa acara terdengar memperkenalkan mereka kepada para tamu undangan pernikahan yang menghadiri upacara.

Semua tampaknya berjalan sesuai rencana, dengan pasangan yang tampak bercahaya, terutama mempelai wanita dalam gaun pengantinnya yang cantik.

Mereka kemudianberdiridi panggung utama, dan seperti kebanyakan pernikahan, ada rekaman video pernikahan yang ditampilkan kepada penonton melalui layar proyektor.

Biasanya dalam video tersebut ada momen saat kencan atau bagaimana mereka melewati hari demi hari saat masa pacaran.

Baca Juga: Suaminya Disebut Punya Selingkuhan Pramugari Junior, Pedangdut Ini Ungkap Pernah Hampir Bercerai dengan Pilot Garuda Senior Itu

Tetapi kali ini sang suami telah merencanakan sesuatu untuk balas dendam.

Sang calon suamiitu langsung memutar video perselingkuhan istrinya dengan sosok pria yang ternyata adalah saudara iparnya.

Ternyata calon istrinya itu tidak tahu bahwa di rumah baru mereka telah dipasang CCTV rahasia oleh sang calon suami.

Sang calon suami marah dan mempelai wanita syok.

Setelah dipermalukan di depan umum di hari pernikahannya sendiri, calon pengantin wanita melempar buketnya dengan marah pada calon suaminya.

Memepelai pria itu terdengar berkata, "Kamu pikir aku tidak tahu semua yang telah terjadi?"

Saat ini mempelai wanita telah meminta calon suaminya untuk mencabut video yang tersebar atau dia akan menuntut ke jalur hukum.

Sementara itu, calon suami dikatakan sedang memindahkan segala harta, termasuk rumah baru dan mengurusnya ke pengadilan tanpa memberikan sepeserpun untuk calon istrinya.

Baca Juga: Selain Terbukti Piloti Pesawat Pembawa Harley Davidson Ari Askhara, Sosok Ini Juga Disebut Punya Selingkuhan Pramugari Junior: Jangan Bilang ke Iis Dahlia, Ini Rahasia Ya...

Pria menangis di lobi hotel karena memergoki sang pacar selingkuh dengan pria paruh baya

sinchew.com.my

Pria menangis di hotel saat tahu pacarnya selingkuh.

Seorang pria asal Vietnam yang hanya ingin mandi di sebuah hotel mendapati dirinya "tenggelam dalambanjir air mata" ketika ia secaratidak sengaja menemukan kekasihnya selingkuh dengan pria berusia 50 tahun di kamar sebelah yang ia sewa!

Menurut keterangan dari situsSin Chew Daily, pria yang hanya dikenal sebagai Aki, harus menyewa kamar hotel di Hanoi, Vietnam, untuk mandi karena rumahnya terpengaruh oleh pemotongan air massal yang telah terjadi sebagai akibat dari banjir yang melanda kota.

Namun untuk menghemat uang, Aki berharap dia tidak perlu membayar harga penuh untuk menyewa kamar hotel karena dia hanya berencana menggunakan kamar mandi.

Setelah bernegosiasi dengan manajer untuk harga yang lebih murah, Aki akhirnya berhasil menawar untuk mendapatkan kamar di sebelah pria berusia 50 tahun dan pacar mudanya.

Baca Juga:Sama Saja dengan Eks Dirut Garuda, Heri Akhyar juga Disebut Punya Selir Pramugari Cantik Bak Model, Skandal Perselingkuhannya Tak Kalah Heboh!

Ketika dia memasuki ruangan dan bersiap untuk mandi, dia dilaporkan bisa mendengar pasangan di sebelahnya berhubungan seks.

Sementara sebagian besar tamu hotel akan memilih untuk membiarkan pasangan menikmati privasi mereka, Aki merasa seperti suara gadis itu agak akrab.

Bahkan suaranya itu terdengar persis sama dengan suara pacarnya.

Karena penasaran, dia mengumpulkan keberanian untuk mengetuk pintu dengan harapan dugaannya terbukti salah.

Baca Juga:Baru Saja Hirup Udara Segar Setelah Divonis 5 Bulan Penjara, Kini Nama Adiknya Masuk dalam Pusaran Skandal Perselingkuhan Dirut Garuda, Kriss Hatta Angkat Bicara

Sayangnya, ketika pintu terbuka, Aki mendapati dirinya menatap pacarnya dengan seorang pria tua.

Secara mendadak, pasangan ini memilikibertengkar dengan sangat cepat dan jika staf hotel tidak campur tangan, keadaan bisa semakin buruk.

Pria malang yang patah hati itu bahkan tidak punya waktu untuk mandi sebelum meninggalkan kamar hotel.

Dia begitusyok oleh penemuannya itu, dia terisak-isak di depan umum hingga pingsan di lobi hotel.

Aki dalam keadaan sangat sedih sehingga berhasil menarik perhatian para pengamat yang mengambil gambar dari pria yang hancur dan diliputi oleh emosi.

Gambar patah hati Aki sejak itu telah diedarkan di media sosial dengan netizen yang merasa kasihan pada pria itu.

Beberapa bahkan mencoba menghiburnya dengan meyakinkannya bahwa pacar berikutnya akan memperlakukannya dengan lebih baik. (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : sinchew.com.my, kwongwah.com.my

Baca Lainnya