Seorang Pria Mengirimkan Pesan yang Mengharukan kepada Istri dan 7 Anaknya sebelum Meninggal Dunia: Aku Cinta Kalian Semua

Minggu, 22 Desember 2019 | 09:45
China Press

Ayah berusia 45 tahun mengirim pesan memilukan via WA sebelum meninggal dunia.

Suar.ID - Cinta dari orangtua memang tidak mengenal batas.

Dari manaAnda dilahirkan, orangtua Anda akan berusaha sekuat tenaga untuk memastikan bahwa Anda cukup makan, memiliki pakaian yang layak,hingga tinggal di hunian yang nyaman.

Beberapa orangtua bahkan berusaha keras agar anaknya mendapatkan pendidikan terbaik.

Tetapi banyak anak sering tidak menyadari hal itu, karena orangtua mereka hampir tidak akan pernah memberi tahu mereka tentang pengorbanan yang telah mereka lakukan.

Baca Juga: Sang Anak Gugur Usai Jadi Korban Kekejaman KKB Papua, Ayah Lettu Erizal Tak Dendam dan Malah Berikan Pesan Menyentuh: Saya Tidak Dendam, Saya Ikhlas

Namun, untuk keluarga dengan tujuh anak ini, ada pesan terakhir memilukan yang ditinggalkan oleh almarhum ayah mereka.

Pesan itu mengungkapkan perasaannya yang tulus kepada istri dan 7 anaknya.

Pesan itu disampaikansebelum kematian mendadaknya.

Peristiwa itu terjadi di Singapura,keluarga itu memilikigrup WhatsApp yang menerima pesan sangat mendadak danmungkin adalah firasat dari ayah mereka.

Baca Juga: Tak Kuat Berurusan dengan 3 Rentenir Sekaligus, Sekretaris Cantik ini Akhirnya Memilih Mengakhiri Hidupnya dengan Lompat dari Gedung, Begini Pesan Terakhirnya yang Menyanyat Hati: Teman, Keluarga, Aku Pergi, Hidupku Telah Gagal

Melansir dari China Press (19/12/2019), seorang pria berusia 45 tahun itu dikatakan telah bekerja sebagai penjual peralatan elektronik sebelum meninggal dunia.

Dia tinggal di unit HDB dua kamar dengan istri dan tujuh anak mereka.

"Hai, anak-anakku yang terkasih.

(Saya) baru saja alami 2 kali sakit jantung yang terasa seperti neraka dan sesak napas, ditambah setengah otak saya lumpuh, benar-benar tidak bisa bergerak.

Sepertinya mau mati sekarang.

Berharap tidak ada hal serius yang terjadi.

Harapberkumpul di antara kalian semua, jangan tinggalkan siapa pun di belakang.

Saya benar-benar menyesal telah gagal memberi kamu semua gaya hidup yang stabil, tetapi saya selalu berusaha (dan) bekerja sangat keras.

Baca Juga: Seorang Wanita Nekat Melakukan Bunuh Diri dengan Loncat dari Atas Gedung, Beginilah Pesan Ucapan Selamat Tinggal yang Dia Tulis Sebelum Tewas: Maaf, Aku Lemah

Ingat, aku cinta kalian semua."

China Press

Pesan sang ayah melalui WharsApp

Setelah menerima pesan WhatsApp yang sepertinya sebuah pertanda buruk, putrinya menasihatinya untuk segera mencari perawatan medis, tetapi almarhum ayahnya menepis kekhawatirannya dan pergi bekerja seperti biasanya.

Sayangnya, dua hari kemudian dia menyerah pada kondisinya dan dirawat di rumah sakit, sebelum meninggal pada 16 Desember 2019.

Meskipun mereka tidak pernah kaya, anggota keluarga yang tersisa selalu mengatakan bahwa mereka bahagia dalam sebuah kebersamaan.

Setelah kematian ayah mereka, dua anak tertua, yang berusia 21 tahun dan 19 tahun, harus mengambil tanggung jawab merawat keluarga.

Mereka berdua khawatir tentang biaya pendidikan untuk adik-adik mereka dan telah menyatakan keinginan untuk melamar flat tiga kamar yang lebih besar.

Baca Juga: Viral Curhatan Seorang Pria yang Ditinggal Istri untuk Selama-lamanya padahal Baru 1 Tahun Menikah, Pesan Terakhir Sang Istri Sungguh Menyayat Hati

China Press

Keluarga yang berduka cita.

Mereka juga menambahkan bahwa almarhum ayah mereka selalu menjadi ayah yang baik bagi mereka, dan melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan mereka bisa hidup dengan nyaman, bahkan dengan penghasilannya yang sedikit.

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : china press

Baca Lainnya