Masih Ingat Video Viral Istri Siksa Suaminya yang Terkena Stroke? Ternyata Kelakuannya saat Digelandang Petugas Keamanan Juga Tak Kalah 'Bar-bar'

Sabtu, 21 Desember 2019 | 13:45
Kolase/Twitter, Instagram

Suar.ID - Beberapa waktu lalu viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan kelakuan kejam seorang wanita kepada seorang pria yang terlihat tak berdaya.

Diketahui pria dan wanita dalam video viral tersebut adalah suami istri.

Dari video yang beredar, si pria tak bisa melawan dan tubuhnya tampak melemah, juga tak mampu bicara dengan sempurna, karena sakit stroke.

Terdengar dari video tersebut pula si wanita yang berinisial MFJ bercerita mengenai kegiatannya merawat si pria yang berinisial HW.

Baca Juga: Viral Video Istri Siksa Suami hingga Terluka Karena Sang Suami Terkena Stroke: Kalau Mau Pisah Boleh Asal Bayar Rp 1 M

"Kenapa ini orang ya? Nggak tahu orang capek apa ya?" kata dia.

Perempuan itu juga meminta kompensasi Rp 1 Miliar seandainya HW ingin pisah darinya.

"Kalau dia mau pisah ama gue boleh, bayar 1 M sama syaratnya ini aja dia stroke lagi di ranjang, tolong jagain dia hanya di ranjang aja," ujar MFJ dalam video.

Setelah itu, MFJ meluapkan amarahnya kepada HW dengan memukulinya menggunakan alat bantu jalan milik HW.

Baca Juga: Mitos Saat Maghrib yang Masih Dipercaya Hingga Kini, Percayakah Anda?

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @danielht2009, Senin (16/12/2019).

Tertulis caption: "Tolong Pak Polisi usut kejadian tak berperikemanusiaan ini terjadi di mana, tangkap pelakunya!@DivHumas_Polri,".

Video tersebut pun viral di media sosial.

Kemudian menurut keterangan tertulis dari Polsek Metro Penjaringan, korban telah dibawa keluarga, sementara pelaku berikut saksi pun telah diamankan.

Baca Juga: Simpan Dendam Kesumat, Pelajar SMK Ini Tunggu Bertahun-tahun untuk Bunuh Pemerkosa Ibunya, Dengar Sendiri Peristiwa Memilukan Itu saat Masih SD

Dan baru-baru ini kembali viral di media sosial, kembali viral sebuah video yang menunjukkan penangkapan pelaku MFJ di kediamannya.

Melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @crazyrichsurabayans, terlihat si pelaku kembali menunjukkan kelakuan 'bar-bar'nya ketika hendak digelandang petugas keamanan.

"Kelanjutan Kdrt kemaren part 2 Viralkan Lagi

"Kayaknya ini mau ditenangkan atau gimana tapi emosinya meluap luap," tulis akun @crazyrichsurabayans dalam caption unggahan videonya.

Baca Juga: Viral Foto Seorang Gadis Driver Ojol Belajar Sambil Nunggu Orderan, Rupanya Begini Cerita Dibaliknya

Terlihat banyak pria berada di rumah si wanita, dua orang memakai seragam petugas keamanan sementara yang lain memakai pakaian biasa.

Tampak para pria ingin menenangkan di wanita, salah satu pria terlihat menggerakan tangannya ke bawah seperti isyarat menenangkan.

Sementara itu, si wanita tetap berusaha menghindar dari orang-orang yang mendatanginya sambil terus berjalan di sekitar ruangan rumah tersebut.

MFJ yang tampak mengenakan dress santai itu pun tampak berusaha menerobos orang-orang seperti ingin keluar dari ruangan.

Baca Juga: Sakitnya Tuh Disini! Sang Adik Akan Menikah dengan Mantannya, Sang Kakak Cuma Bisa Berikan Restu Sambil Menangis, Netizen: Nyesek Tujuh Turunan!

Namun, orang-orang di tempat tersebut pun berusaha menahannya.

Saat seorang pria berupaya menahannya dengan tubuh bagian belakang, MFJ pun tak terima dan mengeluarkan kata-kata kasar hingga memukul dengan keras si pria menggunakan handphone yang dipegangnya.

Kemudian ia pun sempat menggulingkan kursi.

Tak berhenti di situ, meski dikepung, si wanita tetap berusaha melarikan diri dengan berlari ke bagian ruangan lainnya.

Baca Juga: Mbak You Terawang Salah Satu Artis yang Dikenal 'Alim' Namun Ternyata Profesi Ganda Yang Tidak Lazim

Saat MFJ terpojok dan terduduk di sebuah sofa, petugas keamanan pun tampak akan segera memborgol.

Melihat seorang pria mengeluarkan borgol, MFJ tampak akan kembali melawan dan menghindar namun petugas keamanan dapat memegang tangannya dengan kuat.

Akhirnya, MFJ pun berhasil diborgol dan dituntun keluar rumah tersebut.

Netizen pun membanjiri video tersebut dengan berbagai komentar.

Baca Juga: Awan Hitam Sepertinya Belum Ingin Meninggalkan Garuda, Belum Lama Kasus Penyelundupan Harley Mengudara, Kini Perusahaan Flag Carrier Tersebut Tertimpa Polemik Burung Kicau Bernilai Tinggi!

"Lanang akeh ora ono sing ngatasi kabeh.. Untung ono satpam sing lemu muncul keri2.. Dibentak langsung mingkem (laki-laki banyak nggak ada yang bisa mengatasi semua.. Untung ada satpam yang gendut muncul belakangan.. Dibentak langsung diam)," kata seorang netizen.

"Ada gangguan ni kayaknya ibuk2 bentar emosi bentar ekting sakit bentar baik2,"

"Gregetan cak liat e,"

"Nah wes ndang dikurung wae (Nah sudah dikurung saja)," kata netizen lainnya.

Baca Juga: MotoGP Musim 2020 Belum Dimulai, Namun Valentino Rossi Sudah Beri Pujian Kepada Sosok Ini, Hasil Tesnya Tidak Main-Main!

Kronologi terungkapnya penganiayaan MFJ kepada HW hingga penangkapan:

Awalnya seorang saksi bernama Josin mendapat kiriman video yang berdurasi 2.24 detik dari pelaku Milka.

Video itu menunjukkan Milka yang memukuli korban dengan menggunakan tongkat untuk membantu berjalan korban.

Saksi Josin kemudian melaporkan kejadian tersebut ke SPK Polsek Penjaringan yang diterima oleh Aiptu Agus Kurnia dan diteruskan ke Piket Resmob Polsek Metro Penjaringan.

Selanjutnya anggota Resmob Polsek Metro Penjaringan yang dipimpin AKP Rohmad S. SH dan saksi Josin mendatangi TKP.

Ada pelaku dan korban di rumah saat polisi datang.

Atas kejadian tersebut, korban ternyata menderita luka sobek di pipi sebelah kiri.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah keluarga untuk dirawat, sedangkan pelaku dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Grogol untuk pemeriksaan medis.

Pelaku akan mendapatkan perawatan selama 2 minggu sambil menunggu hasil medis dari dokter RSJ.

Baca Juga: Masih Ingat Video Viral Istri Hajar Suami Stroke? Rupanya Seperti inilah Kelakuan Pelaku Setiap Harinya yang Diungkap ART, Sering Teriaki Korban!

Editor : Khaerunisa

Sumber : Instagram

Baca Lainnya