Baru 10 Bulan Berumah Tangga, Syahrini Ungkapkan Perubahan Drastis Sikap Reino Barack: Seperti Kanebo Kering

Rabu, 18 Desember 2019 | 18:00
Instagram

Suar.ID -Resmi menikah pada 27 Februari 2019 lalu, pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack memang terus menjadi perbincangan hingga kini.

Apalagi, Syahrini tak jarang memamerkan kemesraan dengan sang suami, Reino Barack di media sosial miliknya.

Lihat saja, mulai dari potret Incess menikmati liburan honeymoon di Bora-bora hingga setia menemani Reino Barack berlatih tinju.

Meski belum setahun menyandang status istri Reino Barack, siapa sangka Syahrini telah berhasil mengubah sang suami menjadi sosok yang 180 derajat berbeda.

Baca Juga: Tetangga dan Satpam Komplek jadi Saksinya, Sebelum Mantap Nikahi Syahrini, Reino Barack Sempat Tinggal Seatap Bareng Luna Maya Meski Statusnya Masih Berpacaran

Dahsyatnya kekuatan Syahrini bahkan mampu keseharian pengusaha berdarah Jepang selama 10 bulan terakhir berumah tangga dengan sang penyanyi.

Bagaimana tidak, Reino yang sebelumnya dijuluki Kanebo Kering oleh rekan-rekannya ternyata sikapnya berubah drastis saat bersama Syahrini.

Secara ajaib, Reino Barack menjelma jadi sosok yang humoris dan penuh tawa berkat sang istri.

Jarang terekspos, fakta ini akhirnya terkuak lewat penuturan Syahrini dalam acara Silet beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Berita Terpopuler Pernikahan Artis 2019: Dianggap Sebagai Pelakor, Syahrini Mantab Menikah dengan Reino Barack

Melansir dariYouTube RCTI – Infotainment pada Senin (16/12/2019), pelantun lagu ‘Restu’ itu membeberkan jika suaminya itu sebenarnya adalah sosok yang romantis di balik wajahnya yang tampak serius.

"Kalo dibilang Pak RB (Reino Barack) tipe yang romantis, betul sekali. Humoris sebetulnya tapi dengan muka yang lempeng gitu kan, padahal dia bercanda,” beber Syahrini.

Tak ayal, ekspresi dingin yang kerap ditampakkan Reino Barack ini membuatnya dapat julukan Kanebo Kering.

“Makanya waktu itu pernah aku bilang dulu-dulu seperti kanebo kering. Sayang, garing banget. Ketawa dong sayang. Sekarang udah bisa lumer,” imbuhnya.

Baca Juga: Syahrini Kini Pilih Kurangi Jadwal Manggung dan Fokus Mengurusi Rumah Tangga, Benarkah ini Sinyal Benar-benar Hamil? Istri Reino Barack: Doain Aja

Berkebalikan dengan apa yang diungkap sang istri, Reino Barack justru menganggap dirinya adalah sosok humoris.

Pasalnya, rumah tangganya bersama Syahrini yang terjalin selama 10 bulan ke belakangan selalu dihiasi dengan tawa.

“Lucu, kita selalu lucu, ya. Gimana ngomongnya. Selalu penuh tawa di bawah atap kita,” sanggah pengusaha 34 tahun itu.

“Alhamdulillah, ya. Jangan sampai. Ada sedikit, misalkan kesalahpahaman atau apa mencair lagi.”

“Jadi tidak pernah memelihara hal-hal yang berbeda pendapat terus-terusan sampai berapa jam,” sambung Syahrini menimpali ucapan sang suami.

Baca Juga: Ketulusan Hatinya Berujung Kekecewaan, Luna Maya Beri Reaksi Tak Terduga Saat Disinggung Soal Sikapnya Jika Bertemu Syahrini dan Reino Barack hingga Buat Boy William Heran

Kendati demikian, penggemar pasangan Syahreino tampaknya harus gigit jari jika berharap keduanya mau mengumbar momen romantis di hadapan umum.

Pasalnya, Syahrini menegaskan dirinya dan sang suami bersikukuh untuk tak mau mengeksposnya meski mereka kini telah sah sebagai suami istri.

“Di dalam rumah lebih romantis lagi. Beda kalau diluar rumah. Yang kita suka tahan-tahan gitu di publik sebisa mungkin menjaga etika.”

“Walaupun sudah halal, sudah suami istri, tetap aja kita kadang tidak terkontrol meluapkan rasa sayang,” Syahrini beralasan.

Baca Juga: Pernah Kepergok Ngasih Makanan Tidak Layak Sisa Pesta, Sifat Asli Mantan Reino Barack Ini Dibongkar Satpam Kompleks!

Karenanya, hanya keluarga terdekat mereka lah yang bisa menjadi saksi kemesraan pasangan yang menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang ini.

“Setiap hari itu dengan suami di rumah tidak mau aku ekspos dan buat apa aku ekspos.”

“Biarkanlah kita yang menikmati. Orang terdekat yang menikmati, mengetahui.”

“Hanya untuk publik seperti yang dilihat saja,” tandasnya.

(Banjarmasin Post)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : YouTube, Banjarmasin Post

Baca Lainnya