Inilah 5 Zodiak yang Paling Berhati-hati dalam Memilih Pasangan, Jangan Heran Kalau Mereka Terlihat Betah Menjomblo

Selasa, 17 Desember 2019 | 06:30
Freepik

(ilustrasi) 5 zodiak paling berhati-hati dalam memilih pasangan

Suar.ID - Setiap orang pasti tidak sembarangan saat memilih seseorang sebagai pasangan.

Paling tidak mereka ingin mengenal lebih dulu sebelum memutuskan untuk menjadikannya orang terdekat.

Ya, hal seperti itu wajar saja.

Namun, dibanding dengan zodiak lainnya, tingkat 'kehati-hatian' mereka bisa dibilang lebih tinggi.

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Paling Benci Mengecewakan Orang Lain, Demi Menghindarinya Bahkan Mereka Rela Lakukan Apa Saja!

Mereka bisa melakukan berbagai hal yang biasanya tak dilakukan orang lain, hanya untuk memastikan jika seseorang memang layak untuk dijadikan pasangan.

Mungkin hal inilah yang membuat mereka tak terlalu mudah untuk segera melepas status single.

Apakah kamu atau orang-orang di sekitarmu masih betah menyendiri hingga sekarang?

Mungkin mereka salah satu dari zodiak ini. Berikut ini 5 zodiak paling berhati-hati dalam memilih pasangan, dilansir Suar.ID dari Yourtango.com:

Baca Juga: Inilah 6 Zodiak Paling Haus akan Kasih Sayang, Seolah Mendapatkan Kasih Sayang adalah Tujuan Hidup Mereka!

1. Taurus

Jika Taurus bisa, mereka akan melakukan pemeriksaan latar belakang pada siapa saja yang berpotensi berada dalam hidup mereka.

Mereka sangat berhati-hati dengan siapa mereka terlibat dan mereka tidak ingin apa pun yang akan mengejutkan mereka dengan cara yang buruk.

Namun, bahkan jika seseorang terlihat bagus di atas kertas, itu bukan jaminan Taurus akan merangkul mereka ke dalam kehidupan mereka.

Mereka akan memeriksa lebih lanjut, mencari tahu sebanyak mungkin, dan kemudian berpikir panjang dan keras tentang apakah mereka ingin terlibat dengan orang itu.

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Paling Sering Menyalahkan Diri Sendiri, Yuk Jangan Terlalu Kejam kepada Diri Sendiri!

2. Pisces

Pisces bisa menjadi pesimis, dan jika Anda selalu melihat sisi gelap dari segala sesuatu, Anda tidak akan terburu-buru untuk melemparkan diri ke dalam hubungan baru.

Mereka adalah tipe seniman yang sensitif, dan kadang-kadang mereka lebih suka mengarahkan energi mereka untuk pekerjaan mereka daripada mengekspos diri mereka sendiri untuk luka emosional dan pergolakan.

Pisces akan mengatakan kepada diri mereka sendiri bahwa orang itu semua salah dan mereka toh tidak tertarik, bahkan jika semua yang terjadi adalah perasaan dan naluri mereka.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Sering Ikut Campur Urusan Orang Lain, Kadang Membantu Tapi Tak Jarang Mengganggu!

3. Capricorn

Capricorn cenderung sangat berhati-hati tentang hampir semua hal.

Bagi mereka itu adalah 'persiapan', sementara bagi yang lain itu berlebihan.

Capricorn cukup praktis untuk mengetahui bahwa tidak semua orang seperti kelihatannya, jadi mereka hanya berasumsi bahwa tidak ada orang yang bisa benar-benar dipercaya.

Mereka ingin mengetahui segala yang mereka bisa tentang seseorang sebelum berinteraksi dengan mereka.

Terkadang butuh waktu lama bagi mereka untuk cukup puas untuk melanjutkan kencan pertama.

Baca Juga: Sukses Berduet dengan Cucu Personel Koes Plus, Ari Lasso Ternyata Baru Tahu Fakta Mengejutkan tentang Ariel Tatum setelah Lagu Tersebut Meledak: Saya Merasa Bersalah

4. Virgo

Sudah menjadi sifat Virgo untuk berhati-hati, dan mereka tidak berpikir bahwa sejumlah besar penelitian dan penyelaman internet yang mereka lakukan adalah sesuatu yang tidak biasa.

Virgo percaya jika kita memikirkan hal-hal dengan hati-hati sebelum mengambil tindakan, hasilnya lebih baik untuk itu.

Bukannya Virgo mengharapkan kesempurnaan (yah, mungkin sedikit), mereka hanya tidak ingin ketahuan ketika kebenaran keluar.

Mereka lebih suka mengetahui sejarah sedih calon mitra di muka sebelum mereka mengambil langkah pertama menuju suatu hubungan.

Baca Juga: Baru Saja Menikah, Aktor Tampan ini Sudah Bongkar Kebiasaan Sang Istri yang di Luar Perkiraan hingga Membuatnya Gemas

5. Cancer

Cencer mengingat dengan sangat baik saat mereka memberikan hati mereka kepada seseorang hanya untuk mengembalikannya kepada mereka dalam keadaan 'berdarah dan berkeping-keping'.

Cancer tidak ingin harus melalui perpisahan menyakitkan lagi dan periode pemulihan panjang yang menyertainya.

Mungkin terlihat seolah-olah Cancer terlalu berhati-hati, tetapi bagi mereka mereka itu demi untuk mencegah diri mereka dari sakit hati yang tidak semestinya.

Mereka benci membuat keputusan yang salah dan penyesalan yang menyertainya, bahkan jika itu berarti kehilangan orang yang tepat.

Baca Juga: Mengaku Berteman Dekat dengan Ari Askhara, Mantan Calon Wakil Presiden: Dia Orang Baik, Berubah Karena Lingkungan Kerja

Editor : Khaerunisa

Sumber : yourtango.com

Baca Lainnya