Bikin Shock! Cuma Gara-gara Minta Dibelikan Celana Dalam, Wanita ini Tewas Ditusuk Oleh Driver Ojol

Senin, 16 Desember 2019 | 10:15
Freepik

Bikin Shock! Gara-gara Cuma Minta Dibelikan Celana Dalam, Wanita ini Tewas Ditusuk Oleh Driver Ojol

Suar.ID -Pada Sabtu (14/12) sebuah pembunuhan sadis telah terjadi di Cimahi.

Korban merupakan seorang wanita yang meninggal karena dihujani tusukan oleh pelaku.

Kejadian mengerikan ini terjadi sesaat setelah korban turun dari mobil.

Saat itu, korban yang menggendong balita langsung tersungkur bersimbah darah dan tewas di tempat.

Baca Juga: Asmaul Husna Tulis 'Tawaku Makin Lebar dengan Luka yang Menganga' Sebelum Tewas di Tangan Pacarnya Sendiri

Tak berselang lama, anggota Polres Cimahi berhasil menangkap NS, pembunuh wanita berinisial YY (29) tersebut.

Sebelumnya pelaku menusuk korban yang baru turun dari mobil di Komplek Baros Indah, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Sabtu (14/12/2019) malam.

Saat ditusuk, korban tengah mengendong balita berinisial K (4) yang merupakan anak tetangga.

Menurut Kapolres Cimahi AKBP Yoris Maulana motif pelaku menghabisi nyawa korban bermula dari cekcok mulut setelah korban meminta dibelikan celana dalam.

Baca Juga: Seorang Wanita Gantung Burung Hidup di Jendela Rumahnya sampai Kena Hujat Netizen, Rupanya Kelakuan Nakal Si Burung selama Bertahun-tahun yang Jadi Alasannya

"Sekitar pukul 16.00 WIB, korban mendatangi kontrakan pelaku dan meminta dibelikan celana dalam.

"Tetapi pada saat itu pelaku menolak karena tidak punya uang dan pelaku menyarankan agar membelinya di toko online," ujar Yoris.

Sekitar pukul 18.00 WIB, pelaku datang ke kosan korban tetapi korban tidak ada di kosannya.

tribunjabar/syarif pulloh anwari
tribunjabar/syarif pulloh anwari

Seorang wanita di Komplek Baros Indah, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat tewas akibat ditusuk sang pacar

Karena tidak bertemu, selanjutnya pelaku pergi dan meninggalkan catatan di gagang pintu kosan korban, yang bertuliskan.

Baca Juga: Mengaku Lupa Diri hingga Akhirnya Hamil Sebelum Menikah, Artis Ini Coba Mengubah Kutukan jadi Berkah

"NGA PAPA LAH PERGI BAKU NAIK SAMA YANG LAIN...!!! SAMPE PUAS...!!! AKU YANG AJAK JALAN GAK MAU KARENA ADA JANJI DARI SIANG MAU BAKU NAIK SAMA ORANG PABRIK AYOETEX...!!!

Selanjutnya, pada pukul 19.00 WIB, pelaku yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online lalu mangkal di halte depan Puskesmas.

"Karena hujan, baju dan celana pelaku basah sehingga pelaku pulang untuk berganti pakaian, dan pelaku mengambil pisau belati sebagai bentuk penjagaan setiap kali pelaku mengaktifkan/narik penumpang lewat aplikasi ojek online di malam hari," ujarnya.

Baca Juga: Belangnya Kebongkar Semua, Begini Aksi Puteri yang Diduga Gundik Ari Askhara saat Pamer Tas Mahal: Bisa Dicek di Plaza Indonesia Berapa Harganya

Pada pukul 22.00 WIB, pelaku melihat mobil Avanza putih masuk ke perumahan Baros Indah.

Karena curiga, pelaku akhirnya membuntuti, dan sesampainya di Pos Satpam Belakang perumahan, ternyata korban turun dari mobil sambil menggendong K (4) (dari keterangan polisi, K merupakan keponakan YY).

"Begitu melihat hal tersebut, emosi pelaku langsung memuncak.

"Sehingga pelaku mencoba mengejar korban dan saat itu pelaku langsung mengambil belati dan langsung menusuk korban.

Baca Juga: Sungguh Tak Manusiawi, Untuk Perpanjang Kontraknya, Para Pegawai Honorer ini Disuruh Masuk Got! Netizen: Mereka Bukan Tikus Got Pak, Mereka Juga Manusia

"Dimana tusukan pertama diarahkan pada pinggang korban secara berulang kali," katanya.

Lalu korban langsung terjatuh berikut dengan K (keponakan korban) dan bersimbah darah.

Ketika korban terjatuh dan bersimbah darah pelaku tidak menghentikan tusukannya, tetapi malah menusuk lagi ke dada korban secara berulang kali serta menusukkan pisau belati tersebut ke arah kepala bagian kanan dan kiri secara berulang kali.

Baca Juga: Pergoki Sendiri Karyawannya Maling Barang dari Rumahnya, Aktor ini Kembali Dibuat Kecewa oleh Pegawainya: 'Kenapa Begitu Mulu ya?'

"Akhirnya korban YY sudah tidak berdaya dan ketika dibawa ke rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia," ujarnya.

Saat kejadian kakak korban mencoba menangkap pelaku tetapi karena pelaku menggunakan helm, pelaku bisa melepaskan diri dan mengayun-ayunkan belati sambil mengejar ke arah mereka (kakak-kakak korban).

"Pelaku melarikan diri dan berhasil diamankan oleh anggota lalu dibawa ke Polres Cimahi untuk diproses secara hukum," ujarnya.

Kini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

Baca Juga: Di Acara Pesta Perpisahan, Diduga Gundik Eks Dirut Garuda Indonesia Ini Mengaku Hendak Dilamar, eh Kini Pulang Sendirian

Polisi pun menyita sejumlah barang bukti, ini di antaranya;

a. 1 (satu) unit R2 Honda Beat Nopol D 2397 SAP.b. 1 (satu) bilah pisau belati beserta sarungnya.c. 1 (satu) unit handphone merk Vivo warna merahd. 1 (satu) sepasang sepatu warna abu-abu merk Flamangoe. 1 (satu) buah tas warna Pink merk Shoppie Martin Parisf. 1 (satu) stel pakaian korban berupa celana jeans hitam dan kemeja warna putih bergaris biru.g. 1 (satu) surat dari pelaku yang digantung di gagang pintu kosan korban.

Baca Juga: Namanya Pernah Tersandung Kasus Video Porno, Diam-diam Artis Ini Telah Membesarkan Seroang Anak yang Berprestasi: Atlet Gymnastic yang Terkenal!

(Syarif Pulloh Anwari)

Artikel ini telah tayang diTribun Jabar dengan judul "Pembunuhan Sadis di Cimahi Ternyata Berawal dari Korban yang Minta Dibelikan Celana Dalam".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya