Berita Terpopuler Pernikahan Artis 2019: Dianggap Sebagai Pelakor, Syahrini Mantab Menikah dengan Reino Barack

Sabtu, 14 Desember 2019 | 13:15
Instagram/ @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack saat liburan ke Italia dan berlanjut ke Tokyo

Suar.ID - Berita terpopuler pernikahan artis 2019: Dianggap sebagai pelakor, Syahrini mantab menikah dengan Reino Barack.

Pernikahan penyanyi cantik Syahrini dengan pengusaha kaya Reino Barack nampaknya terus mendapat sorotan sepanjang tahun 2019 ini.

Sejak mengumumkan pernikahannya ke publik, Syahrini dan Reino Barack tak lepas dari perbincangan.

Baca Juga: Diterawang Sosok Ini Rumah Tangganya Akan Hancur, Syahrini: Musyrik, Nauzubillah Min Zalik!

Bahkan nama mantan Reino Barack, Luna Maya ikut dikait-kaitkan dengan pernikahan Syahrini.

Beberapa peramal Indonesia pun berlomba-lomba memberikan penerawangannya tentang hubungan Syahrini dan Reino Barack bahkan sebelum menikah.

Salah satunya adalah peramal kondang Mbah Mijan.

Tak tanggung-tanggung, dalam penerawangannya, Mbah Mijan justru menyebut Syahrini menjadi contoh yang baik untuk pelakor di luar sana.

Baca Juga: Sosok Paranormal Ini Terawang Bahtera Rumah Tangga Reino Barack dan Syahrini di 2020: Memang akan Bermasalah Sih

Mengutip dari Grid.ID, 2017 lalu Mbah Mijan mengungkap alasan mengapa Incess tak kunjung mengakhiri masa lajangnya.

Menurut penerawangannya, ada seseorang yang belum memperbolehkan Syahrini menikah.

"Ada satu hal rahasia mengapa Syahrini sampai sekarang belum menikah. Sebab ada yang belum membolehkannya menikah," kata Mbah Mijan seperti dikutip dari Grid.ID.

Ucapan Mbah Mijan itupun sempat disangkutkan dengan Mr. H, sosok yang beberapa tahun lalu santer dikabarkan dekat dengan Syahrini.

Baca Juga: Pasangan Syahrini dan Reino Barack Kerap Pamer Kemesraan, Paranormal Kondang ini Terawang Bahtera Rumah Tangganya di Tahun 2020, Sebut Akan Ada Perubahan Drastis: Dia Agak Gimana Ya, Memang Bermasalah Sih

Mengaku tak ingin menyebut Syahrini sebagai pelakor, Mbah Mijan justru blak-blakan mengungkap jika Incess merupakan contoh yang baik bagi para perempuan perebut suami orang.

"Saya tidak ngomong Syahrini pelakor atau bukan, tapi buat teman-teman yang selama ini predikatnya pelakor, contohlah yang baik-baik.

Seperti Syahrini contoh yang baik, tidak perlu harus ngerusuhin, tidak perlu harus ngeribetin keluarga besarnya.

Kalau emang teman-teman pelakor butuh duit, ya ambil uangnya aja, gak perlu orangnya. Jadi Syahrini buat saya adalah top," lanjut Mbah Mijan kala itu.

Namun, desas-desus miring soal kabar Syahrini menjadi pelakor hingga simpanan seorang pria pun mereda sejak Incess resmi dipersunting mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Salah satu peramal kondang Mama Ella bahkan menyebut adanya motif balas dendam dalam diri Reino Barack pada Luna Maya dengan cara menjalin hubungan dengan sang sahabat, Syahrini.

Melalui channel Youtubenya, Mama Ella yang dikenal dengan keahliannya membaca tarot ini menuangkan penerawangannya.

Baca Juga: Syahrini Kini Pilih Kurangi Jadwal Manggung dan Fokus Mengurusi Rumah Tangga, Benarkah ini Sinyal Benar-benar Hamil? Istri Reino Barack: Doain Aja

"Banyak yang menduga kalau mereka (Syahrini dan Reino Barack) sudah jadian terlebih dahulu sebelum memutuskan hubungan dengan Luna Maya, tapi nyatanya tidak seperti itu," ungkap Mama Ella.

Tak seperti peramal lainnya, Mama Ella justru melihat adanya motif terselubung Reino Barack yang mengejutkan.

"Reino mendekati Syahrini karena satu alasan.

Kalau Mama lihat, ibaratnya Reino mau membuktikan kepada Luna bahwa dia bisa mendapatkan seorang yang lebih dari Luna," tutur Mama Ella.

Menurut peramal kondang satu ini, Reino Barack memendam rasa kecewa pada sang mantan kekasih yang sudah dipacarinya selama 5 tahun belakangan.

"Kekecewaan, sakit hati yang Reino rasakan wajar jika ia ingin membalas rasa sakitnya dengan mencari seseorang yang lebih berkelas daripada Luna Maya," imbuh Mama Ella.

Tak hanya itu, Mama Ella juga meramalkan perkembangan hubungan Reino Barack dengan pelantun Sesuatu yang bisa saja sampai ke pelaminan.

Baca Juga: Ketulusan Hatinya Berujung Kekecewaan, Luna Maya Beri Reaksi Tak Terduga Saat Disinggung Soal Sikapnya Jika Bertemu Syahrini dan Reino Barack hingga Buat Boy William Heran

"Api dibalas api, kemungkinan besar bisa jadi real," tukas Mama Ella menjelaskan aura hubungan ketiga selebriti tersebut.

"Walaupun saat ini Reino mendekati Syahrini cuma karena faktor ingin membalas dendam kepada Luna, tetapi di dunia ini nggak ada kata nggak mungkin mereka bisa jadian," sambung Mama Ella.

Bahkan, Mama Ella juga mengatakan sifat api yang semakin berkobar akan mempercepat proses hubungan Reino Barack dan Syahrini.

Terbukti, Syarini dan Reino akhirnya resmi mengikat janji suci pada Awal tahun 2019 lalu.

Tak berhenti di situ, tudingan Syahrini menikung teman dekatnya sendiri juga mencuat ke publik.

Hubungan masa lalunya dengan Luna Maya seolah masih membayangi Reino Barack meski telah menikah dengan Syahrini.

Terlebih sebelumnya Syahrini dan Luna Maya terbilang berteman dekat, oleh karenanya istilan 'Makan Teman' mencuat diantara keduanya.

Baca Juga: BCL Sampai Tutup Telinga, Terganggu dengan Tingkah Syahrini saat di Belakang Panggung, Sahabat Luna Maya: 'Aduh, Berisik!'

Reino Barack pun sempat memberi tanggapan seputar kabar kedekatannya dengan Syahrini yang disebut makan teman.

Reino Barack yang merupakan mantan Luna Maya ini memberi klarifikasi terkait kabar kedekatannya dengan Syahrini.

Ia mengungkapkan tak ada masalah soal kabar kedekatan mantan Luna Maya ini dengan Syahrini karena mereka sama-sama menyandang status single.

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, Reino santer disebut menjalin hubungan dengan penyanyi Syahrini.

Hal ini bermula dari postingan Luna Maya di akun Instagramnya yang mengatakan "Makan Teman Lagi Hits".

Istri dari Reino Barack ini kini jadi brand ambassador daru salah satu e-commerce yaitu Shopee.

Nah, pada acara besar e-commerce kali ini, Syahrini harus bermain games yang dipandu oleh host Indra Herlambang.

Pada acara tersebut, Syahrini bermain games bertema 'Jawab Jujur Manja' (JJM) yang dipandu oleh host Indra Herlambang.

Pada games tersebut, Syahrini diberikan dua pilihan, di mana dirinya harus memilih salah satu dari dua pilihan tersebut.

Indra Herlambang pun memberikan pertanyaan yang berisi pilihan tersebut.

Baca Juga: Syahrini Tampil Cetar dengan Kebaya, Reino Barack Justru Kepergok Kenakan Batik Lama Zaman Masih Pacaran dengan Luna Maya

"Jawab, jujur, manja. Manggung tanpa bulu mata atau manggung tanpa high heels?" Tanya Indra Herlambang saat dipantau Grid.ID di acara yang digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Kemudian Syahrini pun langsung memilih dari 2 pilihan yang diajukan tersebut.

Syahrini merasa jika dirinya tak mengenakan makeup yang seharusnya, maka dirinya tampak seperti orang sakit.

"Jawab jujur manja, mendingan tanpa high heels bok," jawab Syahrini.

"Yang nyata-nyata aja, karena kalau udah di panggung lighting, kalau nggak pakai bulu mata udah kaya orang tipes, nggak mungkin ini, nggak segerr, nggak segerr," lanjutnya.

Kemudian Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya tetap percaya diri meski tanpa mengenakan sepatu high heels saat manggung.

Baca Juga: Beberkan Hubungan Syahrini dengan Pengusaha Batu Bara ke Media, Inilah Sosok Wanita Seksi yang Bikin Istri Reino Barack Geram hingga Laporkan ke Polisi

Lantaran wanita kelahiran Bogor ini merasa semua orang tahu dan sudah maklum dengan ukuran tubuhnya.

Seolah menyindir Luna Maya, Syahrini membeberkan alasan dirinya dipilih oleh Reino Barack karena dirinya tak memiliki tubuh tinggi.

"Udah deh, jangan aneh-aneh. Kalau pendek orang udah tau gue pendek, ya udahlah, pendek, mungil, makanya jadi dipilih dikawinin, itu."

"Jadi tak apa, daripada nggak pakai bulu mata," ungkap Syahrini.

Kembali Syahrini menegaskan bahwa dirinya tak masalah tampil di panggung tanpa sepatu hak tinggi.

"Nggak pakai high heels nggak apa-apa karena kan aku pendek, nggak tinggi semampai, semeter nggak sampai," ungkap Syahrini. (Nuzulia Rega)

Baca Juga: Karir Syahrini Pernah Diterawang Bakal Meredup dan Menjadi Bahan Pembicaraan karena 'Gelar' Barunya, Ramalan Paranormal ini Telah Jadi Kenyataan?

Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Kini Bahagia dengan Reino Barack, Syahrini Ternyata Pernah Diterawang Mbah Mijan dan Disebut Jadi Contoh Baik untuk Pelakor

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya