Pramugari yang Disebut Korban 'Selir' AA Banjir Simpati Netizen, Justru Dituding Pelakor dan Kebusukannya Dibongkar oleh Sosok Ini

Sabtu, 14 Desember 2019 | 07:00
Instagram.com/sisi.asih

Sisi Asih, pramugari Garuda Indonesia

Suar.ID -Puteri Novitasari Ramli yang disebut-sebut sebagai 'selir' eks Dirut Garuda dikabarkan bisa berperilaku sewenang-wenang terhadap karyawan lain.

Menurut kabar, tak sedikit karyawan Garuda yang bermasalah dengan kariernya hanya karena Puteri Novitasari tak menyukai mereka.

Salah satu yang disebut sebagai korban Puteri Novitasari Ramli ialah pramugari bernama Asih Kurniasih.

Nama Asih Kurniasih terseret dalam arus lantaran disebut-sebut sebagai pramugari yang dinonaktifkan jabatannya oleh selir Ari Askhara, Puteri Novitasari Ramli.

Baca Juga: Begitu Berkuasanya 'Selir' Eks Dirut Garuda, Pramugari Cantik ini Disebut jadi Salah Satu Korbannya, Pernah Ikut Audisi Indonesian Idol

Bahkan, Asih pun sempat mengunggah sebuah foto dirinya dengan caption haru seolah dirinya tengah mencurahkan isi hatinya.

Dalam unggahan tersebut, Asih menuliskan kata-kata puitis yang menyinggung tentang kepura-puraan dan mencari keuntungan.

Perempuan yang pernah ikut ajang pencarian bakat ini pun juga mengisyaratkan soal datangnya karma.

Sejak hal tersebut naik ke permukaan, tak sedikit warganet yang lantas simpati dan mendukung Asih.

Baca Juga: Disebut jadi 'Simpanan' Dirut Garuda, Begini Mewahnya Hunian 'Selir' Ari Ashkara: Residence, Bukan Apartemen Apalagi Rusunawa!

Namun, baru-baru ini, tindak tanduk Asih yang sebenarnya sedang menjadi perbincangan.

Kelakuan Asih yang dianggap sama dengan Puteri Novitasari Ramli terkuak. Hal ini pun diunggah akun instagram @mak_inpoh dari instastory @farhannisasm.

Dalam unggahan tersebut, tampak seorang teman Farhannisa bertanya soal Asih.

Menariknya, pada unggahan itu, teman Farhannisa menanyakan apakah benar pramugari yang viral, dalam hal ini Asih, telah merebut mantan Farhannisa.

dok. instagram/mak_inpoh
dok. instagram/mak_inpoh

Kelakuan Asih Kurniasih

Baca Juga: Diduga Oplas Pakai Duit Negara Hingga Dimanjakan Berbagai Jenis Kemewahan Oleh Dirut Garuda, Rupanya Beginilah Penampakan Mewahnya Rumah Selir Arie Askhara ini: Resident Ya, Bukan Apartement Apalagi Rusunawa!

“Fan, ini pramugari yang barusan viral? Yang ngembat mantan lo bukan si? Ini chatan sama mantan lo?” tanya teman Farhannisa.

Selanjutnya, Farhannisa mengunggah curhatannya soal dirinya yang tak suka dengan perempuan yang tidak tahu diri.

dok. instagram/mak_inpoh
dok. instagram/mak_inpoh

Kelakuan Asih Kurniasih

"Tentunya kalian yang kenal aku, sudah lama follow aku, tahu bahwa aku sangat tidak suka dengan perempuan yang tidak tahu diri.

Baca Juga: Bongkar Kebobrokan Manajemen Garuda Era Ari Ashkara, Pramugari Senior Ceritakan Kepiluan Rekan-rekannya: 'Banyak yang Opname'

"Yang suka mengambil kebahagiaan orang lain, yang munafik. Suka memanfaatkan orang lain dan manipulatif. Spesies ini biasa kita kenal dengan sebutan: Pelakor atau Ani-Ani," tulis Farhannisa dalam instastory-nya.

Bukannya menyorot kelakuan pramugari yang diduga selir Ari Askhara, Farhannisa justru menyorot Asih Kurniasih.

"Berbagai macam pro dan kontra ada, tapi yg menyorot perhatianku adalah reaksi pramugari inisial "A". Aku kenal "A". Aku tidak kenal "P". Dan aku bisa pastikan aku tidak punya kepentingan apapun dari keduanya," tulis Farhannisa.

Baca Juga: Gara-gara Masalah Uang, Suami Emosi dan Berusaha Melempar Istrinya dari Jendela di Lantai 9, Anaknya yang Berusia 5 Tahun Lakukan Hal Tak Terduga Ini untuk Menolong

Pada unggahan selanjutnya, Farhannisa membagikan percakapan antara Asih dan mantannya di tahun 2018 lalu.

dok. instagram/mak_inpoh
dok. instagram/mak_inpoh

Chat antara Asih dan mantan Farhannisa

Selanjutnya, wanita yang berprofesi sebagai pembawa berita ini menulis kata-kata tentang pencitraan dan melakukan kebohongan publik.

“Kalo dilihat tahunnya, itu udah tahun lalu. Kenapa speak up sekarang?

Jujur, gerah. Pencitraan itu sah-sah aja. I mean, we gotta do that at some point in life, right. Tapi jangan sampe menipu orang dengan KEBOHONGAN PUBLIK dong,” tulis Farhannisa.

Baca Juga: Baru Saja Sehari Resmi jadi Pasangan Suami Istri, Kakak Ipar Cut Tari Ungkap Tabiat Sang Adik Ipar Richard Kevin Selama Ini

Tak hanya itu, ia juga menyiratkan bahwa kelakuan Asih dan Puteri yang tengah viral sama saja.

“Kalau kelakuan masih 11:12 dengan yang disindir, mending diem deh. Because apparently, #TeamA dan #TeamP sama aja,” sambungnya.

dok. instagram/mak_inpoh
dok. instagram/mak_inpoh

Kelakuan Asih Kurniasih

Di akhir unggahannya, Farhannisa pun seolah menyindir kata-kata yang pernah ditulis oleh Asih.

“Ga usah gaya ngomong public figure while in fact you understand nothing about what ‘being a public figure’ entails. Pinjem quotenya ya Mbiak: Karma datangnya Instan,” tutupnya.

Baca Juga: Baru saja Bersih-bersih di Garuda, Sosok Ini Disebut Punya Proyek di Perusahaan Plat Merah Itu, Begini Kata Jubir

Bahkan Ge Pamungkas, seorang komika pun juga mengunggah story Farhannisa di instagram pribadinya dan mengatakan jika temannya tersebut berani buka soal ceritanya.

"WHOAA!!! Akhirnya diungkapkan jugaaa," tulis Ge Pamungkas.

Farhannisa pun memposting ulang unggahan Ge Pamungkas.

dok. instagram/mak_inpoh
dok. instagram/mak_inpoh

Unggahan Farhannisa dikomen Ge Pamungkas soal kelakuan Asih Kurniasih

"Wah bapak pasti tau berapa lama gue diem. Kali ini, gue speak up. Thank you Pak Ge I appreciate it a lot," tulis Farhannisa.

Wah, bagaimana nih menurut Sahabat NOVA?

(Alsabrina)

Baca Juga: Bak Jatuh Terhempas ke Tanah, 'Selir' Eks Dirut Garuda Puteri Novitasari Ramli Kepergok Pulang Kampung Seret Koper Sendiri, Padahal Sebelumnya Bertingkah Layaknya Ratu

Artikel ini telah tayang di Nova dengan judul Dapat Simpati dari Netizen, Perempuan Ini Justru Buka Busuknya Sifat Asih Kurniasih yang Dibilang Mirip dengan Selir Ari Askhara! Percaya?

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Nova

Baca Lainnya