Netizen Sibuk Membanding-bandingkan Usai Dian Sastro Unggah Foto Bareng YoonA SNSD, Pemeran Cinta AADC itu Beri Tanggapan Tegas: Stop!

Jumat, 13 Desember 2019 | 20:00
Kolase Instagram @therealdisastr @yoona__lim

Dian Sastro dan Yoona SNSD

Suar.ID -Dian Sastro membagikan foto bersama artis Korea YoonA SNSD ke akun Instagram pribadnya belum lama ini.

Dua wanita cantik dalam satu frame tentu mengundang decak kagum publik.

Pertemuan itu terjadi karena Dian Sastro menghadiri International Festival & Awards Macau (IFFAM) 2019 diselenggarakan mulai 5-10 Desember 2019.

Pemeran Cinta di film populer Ada Apa Dengan Cinta? itu datang sebagai salah satu juri untuk festival film tersebut.

Baca Juga: Ternyata Kakek Dian Sastro bukan Orang Sembarangan, Tokoh Pergerakan Pilih Tanding yang Pernah Jadi Pengurus Organisasi Bareng Mohammad Hatta

Enggak cuma dengan YoonA 'SNSD', Dian Sastro juga bertemu dengan Suho 'EXO' yang juga hadir di acara yang sama.

Dian Sastro dikenalkan pada YoonA 'SNSD' oleh produser Korea

Dalam cuitannya di Twitter, Dian Sastro menjelaskan awal pertemuannya dengan YoonA 'SNSD' dengan mengunggah beberapa foto-foto.

Baca Juga: Ditolak Rafathar saat Mau Gendong, Ternyata Siwon Super Junior Punya Kesamaan Ini dengan Anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina Loh, Bikin Geleng Kepala!

"Dikenalin sama Yoona sama producer Korea Jungwan Oh. #IFFAM2019"

twitter: @therealDiSastr

Dian Sastro dan YoonA 'SNSD'

"Jungwan Oh introduced our work to one another. #IFFAM2019"(Jungwan Oh mengenalkan masing-masing pekerjaan kami pada satu sama lain)

"I said to her, congratulations again for the award... all the best!! #IFFAM2019"(Aku bilang padanya, sekali lagi selamat untuk penghargaan yang diterima. All the best!)

Baca Juga: Sukses Mencuri Perhatian di Drama Korea Terbaru 'Extraordinary You', Ini 4 Drama Korea Lainnya yang Dibintangi Rowoon SF9!

twitter: @therealDiSastr

Dian Sastro dan YoonA 'SNSD'

Jawaban tegas Dian Sastro yang dibanding-bandingkan dengan YoonA 'SNSD'

Dian Sastro membagikan foto bersama artis Korea YoonA SNSD ke akun Instagram pribadnya belum lama ini.

Dua wanita cantik dalam satu frame tentu mengundang decak kagum publik.

Banyak yang memuji visual keduanya, jika Dian Sastro disebut sebagai ikonnya Indonesia, sama halnya dengan YoonA 'SNSD' yang disebut sebagai salah satu ikon visual yang dimiliki Korea Selatan.

Baca Juga: Tak Terendus Sampai Naik Pelaminan, Akhirnya Momen Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin Terkuak, Resepsi Sederhana hingga Berikan Mas Kawin Ini

Tahu kalau banyak yang membandingkan dirinya dengan YoonA 'SNSD', Dian Sastro menentang buat dibanding-bandingkan dengan orang lain, terlebih karena visual yang mereka miliki.

Dian Sastro menuliskan komentar berbahasa Inggris yang cukup panjang dan mengatakan kalau ia enggak suka dengan budaya membandingkan cewek satu sama lain.

ig: @therealdisastr

Komentar Dian Sastro

Baca Juga: Potret Angela Gilsha yang Berpelukan dengan Dylan Carr Usai Koma hingga Tengkoraknya Diangkat Ini Bikin Baper Netizen

"Hai semuanya, terima kasih buat pujiannya, tapi aku enggak suka dibandingkan dengan cewek lain di semua hal terutama karena penampilan fisik.

Kita harus berhenti membuat budaya di mana semua hal adalah persaingan antara cewek atau atau yang membuat cewek secara enggak sadar bersaing satu sama lain untuk mendapatkan pengakuan khususnya tentang visual dan penampilan luarnya.

Cewek itu berharga lebih dari sekedar penilaian tentang siapa yang lebih baik atau enggak"

Setuju banget dengan yang diungkapkan oleh Dian Sastro ya, girls.Stop buat membanding-bandingkan satu sama lain, karena masing-masing orang punya sisi charming yang berbeda.

Stay positive, girls!

(Septi Nugrahaini Rahmawati)

Baca Juga: Romantismenya Bareng Sang YouTuber Makin Terlihat, Ahli Tarot Ini Beberkan Perasaan Sesungguhnya Aurel Hermansyah

Artikel ini telah tayang di CewekBanget dengan judul Fotonya Bareng YoonA 'SNSD' Ramai Jadi Perbincangan, Dian Sastro: 'Stop Budaya Membanding-bandingkan Cewek'

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : cewekbanget.grid.id

Baca Lainnya