Sosok Ini Ungkap Rahasia di Balik Video Betrand Peto Sentuh Bagian Sensitif Sarwendah Lewat Kartu Perempuan Hamil, Apa Maknanya?

Selasa, 10 Desember 2019 | 19:30
Kolase YouTube/ Pak Sabar Tarot & Instagram/ @sarwendah29

Beredar viral sebuah video yang memperlihatkan Betrand Peto seolah-olah seperti menyentuh bagian dada dari Sarwendah

Suar.ID - Nama Betrand Peto kian diperbincangkan usai resmi menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.

Ya, pada 5 Oktober 2019 lalu, Betrand Peto akhirnya bergabung dalam keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah lewat sebuah upacara adat khas daerah asalnya di Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Kehadiran Betrand Peto ini seolah menjadi sosok kakak bagi Thalia Onsu dan Thania Onsu yang tak lain adalah putri kandung Ruben Onsu dan Sarwendah.

Baca Juga: Aib-Aib Pramugari yang Diduga Selir Eks Dirut Garuda Terkuak, Pernah Datangi Istri Sah untuk Pamer Video Mesra

Tak hanya meluluhkan keluarga sang presenter, Betrand Peto juga tak membutuhkan waktu untuk mencuri hati masyarakat Tanah Air.

Paras manis serta suara emasnya dalam bernyanyi berhasil membuat pelantun ‘Sahabat Kecil’ ini menjadi penyanyi cilik ternama saat ini.

Sayangnya, kebahagiaan yang dirasakan oleh Betrand Peto ini sempat dirusak oleh sebuah kabar yang tak menyenangkan.

Pasalnya, beredar viral sebuah video yang memperlihatkan Betrand Peto seolah-olah seperti menyentuh bagian dada dari Sarwendah.

Baca Juga: Berhari-hari Menghilang Tanpa Jejak, Mahasiswi Cantik Ini Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan di Belakang Kosnya, Terungkap Fakta-fakta Mengejutkan

Usut punya usut, video viral ini merupakan cuplikan dari Insta story yang sebelumnya diunggah di akun Instagram Ruben Onsu @ruben_onsu.

Dalam video lengkapnya, tampak sang presenter, Betrand Peto, dan Sarwendah duduk berjajar di sebuah kursi.

Tatkala Ruben bertanya tentang sutradara video musik terbarunya yang bakal dirilis, Betrand tampak refleks dan memanggil 'bunda' yang saat itu berada tepat di sampingnya.

Sayangnya, kelakuan Betrand ini justru membuatnya seolah-olah menyentuh bagian sensitif yakni dada dari Sarwendah.

Baca Juga: Penggantinya Hapus Kebijakan Tenggelamkan Kapal Pencuri Ikan, Sosok Ini Tiba-tiba Digadang-gadang Jadi Dirut Garuda Indonesia Gantikan Ari Askhara

Tak tinggal diam sang anak angkat didera pemberitaan negatif, Ruben Onsu pun angkat bicara dan menyebut kejadian itu sudah lewat.

“Udah lewat, makasih ya,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan seperti dilansir Kompas.com.

Viralnya video Betrand Peto seolah-olah sentuh bagian sensitif Sarwendah ini rupanya mengundang perhatian ahli Tarot Pak Sabar untuk menerawang rahasia di baliknya.

Dalam vlognya di YouTube Pak Sabar Tarot pada Minggu (8/12/2019), ia mencoba meramalkan kondisi keluarga Ruben Onsu saat ini lewat sejumlah kartu Tarot yang dipilihnya secara acak.

Baca Juga: Jadi Tahanan di Awal 2019, Artis yang Terseret Kasus Prostitusi Ini Bandingkan Kondisi Terkini: Gue Kira Hidup Gue Udah Selesai

Siapa sangka, muncul kartu The Empress yang dilambangkan seorang permaisuri yang tengah hamil sedang duduk di singgasana dan berhiaskan bintang-bintang di mahkotanya.

Bak indahnya bintang-bintang yang tertampil di kartu The Empress, kehadiran Betrand Peto di keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah ternyata membawa kebahagiaan baru bagi mereka.

“Ini kehadiran Betrand Peto ini memang sangat berarti bagi keluarga Sarwendah. Sangat melengkapi kebahagiaan.”

“Ini tanda love (cinta) adalah simbol bahwa keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu bener-bener menyayangi Betrand Peto sepenuh hati,” ungkap Pak Sabar seraya menunjukkan kartu The Empress.

Tangkap layar YouTube Pak Sabar Tarot
Tangkap layar YouTube Pak Sabar Tarot

Kartu yang mengungkapkan rahasia di balik video viral Betrand Peto sentuh bagian sensitif Sarwendah

Baca Juga: Angel Lelga Bongkar Aib Vicky Prasetyo saat Masih Menjadi Suaminya: Pijat Plus-Plus dan Pencurian Uang Rp 900 Juta Milik Ketua Partai

“Dan ini terlihat seperti ada bintang-bintang di kepala itu simbol-simbol keberuntungan. Betrand Peto membawa keberuntungan untuk keluarga Ruben Onsu juga,” sambungnya.

Pak Sabar pun tak ketinggalan mengungkap pengaruh video viral yang membuat Betrand Peto menjadi perbincangan panas baru-baru ini.

Usut punya usut, kehadiran Betrand justru telah diterima sepenuhnya oleh keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah bak anak kandung yang baru saja lahir.

“Simbol-simbol ini melambangkan jika hubungan Betrand Peto dan Ruben Onsu dan Sarwendah ini sangat baik, merekat seperti anak kandung sendiri.”

“Ini menggambarkan juga seperti Sarwendah mempunyai anak baru. Karena simbol kehamilan di kartu The Empress melambangkan tanda-tanda seperti itu.”

“Seperti kelahiran anak baru bagi Betrand Peto. Seperti anak kandung yang baru lahir. Suasananya seperti itu,” tandasnya. (Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Baca Juga: Dua Sosok Termuda dalam Daftar Orang Terkaya di Indonesia Memiliki Kesamaan Ini, Bikin Jiwa-jiwa Miskin Bergejolak!

Artikel Ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Lewat Kartu Perempuan Hamil, Ahli Tarot Terawang Rahasia di Balik Video Betrand Peto Seolah-olah Sentuh Bagian Sensitif Sarwendah yang Tengah Viral: Seperti Kelahiran Anak Baru…

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya