Manga Haikyuu Chapter 375: Kilas Balik Sejarah Karasuno

Jumat, 29 November 2019 | 10:00
EconoTimes

Haikyuu

Suar.ID - Manga Haikyuu chapter 375 akhirnya akan segera rilisdan tim masih siap untuk kompetisi lain.

Hinata dan timnya akan menyelesaikan pertandingan bola voli pantai, dan mereka akan terus berpartisipasi dalam turnamen.

Turnamen ini tidak hanya untuk mendapatkan popularitas nama mereka di luar sana agar diakui, tetapi juga untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Sekarang, para penggemar ingin melihat lebih banyak aksi, dan mereka sudah tak sabar untuk menunggu apa lagi yangterjadi di tim pada manga Haikyuuchapter 375 mendatang.

Baca Juga: Manga One Punch Man 172: Superalloy Darkshine Melawan Garou!

Apa langkah tim selanjutnya setelah kemenangan mereka di bola voli pantai?

Melansir dari Econotimes, para penggemar banyak yang sedang mendiskusikan libero, dan mereka menyatakan ingin tahu siapa yang akan menjadi pemain bertahan berikutnya di tim Hinata.

Pembicaraan dimulai setelah seseorang memposting tautan ke gambar libero misterius yang belum disebutkan namanya.

Ada komentar yang menyatakan bahwa libero akan menjadi salah satu pemain top dan mungkin, itu mungkin Nishinoya, yang digambarkan sebagai landasan pertahanan Karasuno.

Baca Juga: Manga Gotoubun no Hanayome Chapter 113: Menunggu Jawaban dari Fuutarou

"Saya menduga bahwa kita akan melihat pemain Karasuno baru jika cerita mengikuti rute V-League, kita mungkin juga akan melihat pemain lama yang telah kita lihat namun belum memiliki kesempatan untuk menyelesaikanarc mereka seperti Lev, Hyakuzawa, Atsumu, Goshiki, Sakusa, dan Komori," tulis Random Guy.

Haikyuu 375 masih akan menampilkan beberapa kilas balik yang melibatkan Hinata.

Penulis manga Furudate menyebutkan bahwa niat untuk melewatkan waktu adalah untuk menunjukkan lebih banyak tentang sejarah Karasuno.

Sangat menarik untuk melihat kejutan seperti apa yang akan diungkapkan selama kilas balik.

Haikyuu 375 dikonfirmasi akanrilis pada tanggal 31 November, tetapi akan terbit di Shueisha's Weekly Shounen Jump Issue #52 pada 1 Desember 2019.(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : econotimes.com

Baca Lainnya