Baru Saja Resmi Dilantik Sebagai Komisaris Utama Pertamina, Denny Darko Terawang Nasib Ahok di Pertamina: 'Semua akan Ambyar!'

Kamis, 28 November 2019 | 20:15
Kolase wiken.id/Agan Harahap & Vlog BTP

Baru Saja Resmi Dilantik Sebagai Komisaris Utama Pertamina, Denny Darko Terawang Nasib Ahok di Pertamina: Semua akan Ambyar!

Suar.ID -Pada Senin (25/11)Basuki Tjahaja Kusuma atau biasa dikenal Ahokbaru saja resmi dilantik menjadi komisaris utama PT Pertamina.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menggantikan Tabri Abeng.

Ahok ini ditunjuk lansung oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

PelantikanAhokmenjadi Komisaris Utama PT Pertaminaini tentunya disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat, salah satunya Institute for Development of Economics and Finance (Indef).

Baca Juga: Siapa Sebenarnya Sosok Arya Satria Claproth? Suami Karen Idol yang Kepergok Ada di Apartemen Marshanda, Ternyata Jabatannya Tak Sembarangan

Melansir laman Kompas.com, Indef mengharapkan bahwa Ahokdapat melakukan pengawasan yang lebih baik agar rantai bisnis dari hulu hingga hilir lebih efisien.

Artinya, Ahok diminta untuk meningkatkan produksi minyak dengan menemukan cadangan-cadangan baru, dan mengoptimalisasi kilang agar bisa memenuhi kebutuhan BBM, sehingga bisa mewujudkan BBM satu harga untuk masyarakat.

Ahok juga diminta untuk memastikan kelancaran program pemerintah dalam pemakaian bahan bakar B30.

Suami Puput Nastiti Devi ini juga diminta agar bisa memberantas mafia migas hingga ke akarnya.

Baca Juga: Pernah Gagal Jadi PNS Meski Ayahnya Orang Nomor Satu, Ini yang Dilakukan Kahiyang Ayu hingga Pundi-pundi Uang Tetap Mengalir ke Kantongnya

Diangkatkanya Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina, membuat banyak orang merespon, salah satunya ahli tarot Denny Darko.

Denny pun akhirnya meramal nasib Ahok kedepannya sebagai Komisaris Utama Pertamina, dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube pribadinya pada Kamis (28/11/2019) ini.

Ahli tarot ini pun mengeluarkan tiga kartu untuk meramal nasib Ahok kedepannya.

Kartu pertama yang dibaca Denny untuk membaca nasib Ahok justru memiliki arti buruk.

Baca Juga: Bikin Shock, Pria ini Tak Berhenti Batuk Selama 2 Bulan, Dokter ini Malah Temukan Hewan Mengerikan ini Ditenggorokkannya!

"KartuThe Five of Swordsini menunjukan bahwa masih ada sakit hati, masih ada penolakan, masih ada ketidaksukaan terhadap figur, yang berarti pribadi bukan kinerja,"

"Nah Basuki Tjahaja Purnama ini masih memiliki orang yang tidak menyukai dirinya, secara pribadi," ungkap Denny.

"Secara pribadinya karena apa, karena kita tahu Ahok masuk ke Mako Brimob karena dia diputuskan melakukan penistaan agama," lanjutnya.

Lebih lanjut, Denny merasa Ahok justru akan gagal jika tak berhasil menemukan tim yang tidak tepat alias tim yang kemungkinan akan menimbulkan masalah.

Baca Juga: Ngeri! Video Detik-Detik Mobil Ugal-ugalan Terpental Jatuh dari Flyover, Timpa Pejalan Kaki di Bawahnya, Begini Kondisi Korban

"Tetapi dengan adanya kartu ini, sebenarnya ada satu hal yang pasti, saya akan meramalkan bahwa Ahok akan gagal memimpin Pertamina,"

"Ahok akan membuyarkan semua, dia malah akan membuat ini semua kisruh besar, dan dia akan gagal, sekali lagi gagal dan tidak berhasil mempimpin Pertamina,"

"Kalau dia tidak bisa menemukan satu tim yang bisa mencitrakan dia dengan lebih baik lagi, karena banyak orang yang tidak menyukai sosok Ahok,"lanjut Denny.

Selain itu, Ahok juga harus lebih menjaga perkataannya, agar tak menyakiti hati orang lain maupun menjadi kontroversi.

"Sebagai seorang pemimpin dan bisa menentukan wewenang, sebaiknya Ahok tidak ceplas-ceplos, dan harus ada orang yang jadi remnya," ungkap Denny.

Baca Juga: Viral Prank Ojol oleh Youtuber, Pihak Driver Ojol Pun Buka Suara: Hal-hal Seperti itu Tidak Manusiawi

Berbeda dengan kartu pertama, di kartu kedua ini, Denny melihat adanya perubahan positif yang akan dilakukan oleh Ahok.

"Kartu kedua adalahThe Six of Swords, artinya ada perpindahan daricupsyang dipegang ini, jadi sepertinya Ahok ini nanti akan berubah sikap,"

"Saya yakin dia akan tetap tegas, tapi kita akan lihat Ahok yang berbeda dibandingkan dengan Ahok yang dulu," ungkap Denny.

"Ahok yang ini adalah Ahok yang mencoba menarik simpati lebih banyak orang lagi," lanjutnya.

Tindakan tersebut juga merupakan bentuk penyesalan Ahok atas kesalahannya sebelumnya.

Baca Juga: Anak Perempuan Mengeluh Sakit di Tubuh Bagian Bawah, setelah Bercerita Terungkap Fakta Mengerikan Ini!

"Mungkin ini adalah sebuah permintaan maaf, mungkin adalah sebuah langkah dan upaya Ahok untuk bisa mengatakan kepada orang-orang pembencinya bahwa dia tidak seperti apa yang mereka sangka."

"Dan ini merupakan jawaban dari kartu yang pertama, kalau kartu pertama mendandakan masih ada sakit hati, di kartu kedua, Ahok sudah mendengarkan itu," kata Denny.

Berdasarkan ramalan Denny Darko, Ahok bahkan akan memberikan dampak besar di beberapa instansi.

"Dia kan membentuk satu tim untuk mengkomunikasikan dirinya dengan lebih baik lagi,"

"Sebagai orang yang menjadi simbol perubahan, Ahok tidak hanya mengemban tugas itu saja, tapi dia bisa menularkan gerakannya ini ke instansi yang lain," lanjut Denny.

Baca Juga: SungguhTragis! Seorang Anak Tewas setelah Diduga Dimasukkan ke Kandang Kucing dan Disiram Air Panas oleh Orangtuanya Sendiri

Denny juga melihat perubahan besar bagi Indonesia, setelah Ahok menjadi Komisaris Utama Pertamina.

"Kartu yang terakhir adalah kartuThe Chariot,menunjukkan bahwa semuanya sudahall set, danready to go,"

"Apa yang akan terjadi di Pertamina ini akan menular ke instansi yang lain, jadi akan jadi pembenahan, dan ini menjadi pertanda bahwa Indonesia akan mengawah ke negara yang lebih baik," tandasnya.

Baca Juga: Ditinggalkan Ibunya untuk Kembalikan Belanjaan, Balita Lucu Meregang Nyawa Setelah Tertimpa Pintu Kaca Minimarket, Begini Kronologinya

(Nopsi Marga)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Lewat Kartu 5 Pedang, Denny Darko Ramal Nasib Ahok Setelah Jadi Komisaris Utama Pertamina: Dia Akan Gagal dan Tidak Berhasil Memimpin!".

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya