Manga Gotoubun no Hanayome Chapter 113: Menunggu Jawaban dari Fuutarou

Kamis, 28 November 2019 | 10:30
Gotoubun no Hanayome Website

Suar.ID -Sebelumnya pada chapter 112 yang baru saja rilis, diawali dengan Itsuki yang kembali ke hadapan para saudara kembarnya setelah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Fuutarou.

Itsuki juga berterima kasih kepada keempat saudaranya yang telah mendukung cita-cita Itsuki untuk menjadi guru seperti ibu mereka.

Terima kasih Itsuki terutama ditujukan kepada Miku karena telah menyamar menjadi Itsuki guna mengetes ayah kandung mereka, juga kepada Nino yang telah menghubungi ayah tiri mereka mengenai situasi pelik yang dihadapi oleh Itsuki.

Baca Juga: Manga Gotoubun no Hanayome Chapter 112: Siapakah yang akan Fuutarou Pilih Sebagai Pasangan Hidupnya?

Mereka berlima pun berusaha untuk menikmati festival terakhir mereka di SMA bersama-sama.

Setelah mereka selesai menikmati festival terakhir yang akan dijalani semasa SMA, mereka menegaskan kembali ikatan sebagai saudara kembar yang akrab.

Mereka kemudian kembali ke kamar mereka masing-masing.

"Uesugi, setelah semuanya selesai hari ini, kami akan menunggu di kamar masing-masing, denganmenggenggam perasaan yang kami miliki.Menunggumu kedatanganmu."

Baca Juga: Manga Boku no Hero Academia Chapter 252: Hubungan Natsuo dan Endeavour

Prediksi dan Tanggal Rilis Manga Gotoubun no Hanayome Chapter 113

Dalam chapter berikutnya, kemungkinan besar kita akan dihadapkan kembali ke gaya khas dari Haruba Negi (sang pengarang) yang akan membahas masing-masing dari kembar lima per chapter.

Dimulai dari Ichika, Nino, Miku, Yotsuba dan Itsuki.

Yang mana berarti Fuutarou akan datang ke kamar Ichika dan mengungkapkan apakah memang Ichika yang akan dipilih Fuutarou sebagai pendamping hidupnya.

Bagaimana denga peluang Ichika sendiri?

Gotoubun no Hanayome Website
Gotoubun no Hanayome Website

Cover Gotoubun no Hanayome Volume 7

Peluang Ichika termasuk kecil, hal ini dikarenakan setelah arc awal usai menuju arc pertengahan dari Gotoubun no Hanayome, karakter dari Ichika sendiri mulai berubah ke arah yang negatif.

Hal ini diperlihatkan ketika ia menyamar menjadi Miku untuk mengelabui Fuutarou,hingga menghasutnya dengan ide bahwa Ichika menyukai Fuutarou (sambil menyamar menjadi Miku).

Hal ini membuat karakternya terlihat seperti seorang Heroine Yandere,yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Mangadex
Mangadex

Beruntung hal tersebut segera diketahui oleh Nino, bahkan hampir membuat kedua saudara kembar tersebut terlibat perkelahian.

Mangadex
Mangadex

Bahkan setelah itu Fuutarou sedikit menunjukkan ketidaksukaannya terhadap hal yang dilakukan oleh Ichika.

Meskipun beberapa chapter berikutnya Ichika telah meminta maaf kepada empat saudara kembarnya dan juga Fuutarou, namun fanbase Gotoubun kelihatannya belum dapat dengan mudah memaafkan perbuatan yang dilakukan oleh Ichika tersebut.

Jadi mungkin kita dapat berekspektasi untuk melihat air mata yang jatuh di akhir dari chapter 113.

Melansir dari Mangadex,chapter 113 dari Gotoubun no Hanayome akan rilis pada tanggal 5 Desember 2019. (Ervananto Ekadilla/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya