Syahrini Kini Pilih Kurangi Jadwal Manggung dan Fokus Mengurusi Rumah Tangga, Benarkah ini Sinyal Benar-benar Hamil? Istri Reino Barack: Doain Aja

Selasa, 26 November 2019 | 09:18
instagram.com/princessyahrini

Syahrini Kini Pilih Kurangi Jadwal Manggung dan Fokus Mengurusi Rumah Tangga, Benarkah ini Sinyal Benar-benar Hamil? Istri Reino Barack: Doain Aja

Suar.ID -Nama artis dan juga penyanyi ini sudah sangat dikenal oleh publik.

Siapa lagi kalau bukan Syahrini, belum lama ini istri Reino Barack ini memilih mengurangi kegiatannya di dunia musik.

Benarkah hal ini merupakan sinyal dari penyanyi berusia 37 tahun ini bahwa dirinya benar-benar hamil?

Syahrini mengaku saat ini karena statusnya sudah menikah, maka ia ibgin fokus mengurusi rumah tangganya dengan pengusahaReino Barack.

Baca Juga: Sidang Zul Zivilia Terus-terusan Ditunda, Sosok Ini Tak Kuasa Menahan Tangis karena Harus Semakin Keras Banting Tulang Demi Anak-anaknya

"Enggak begitu mengurangi. Cuman untuk saat ini manggung di luar kota dikurangin dulu karena sudah menikah. Jadi manggungnya yang deket aja," kata Syahrini saat ditemui disela-sela acara ulang tahun Metro TV, di Intercontinental Hotel Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019) malam.

Selain ingin fokus berbakti kepada suami, apakah pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani mengurangi kegiatan karena sedang hamil?

Kolase: Instagram @princessyahrini
Kolase: Instagram @princessyahrini

Kolase Foto Syahrini dan Reino Barack menikmati senja Kota Jakarta

Syahrini pun enggan menjawabnya.

"Didoain aja," ucap Syahrini seraya tersenyum.

Baca Juga: Sempat Berseteru hingga Putus Komunikasi dengan Ahmad Dhani, Musisi Legendaris Ini Ceritakan Masa Sulitnya, Tak Mampu Belikan Minuman Kaleng untuk Istri yang Ngidam

Kabar mengenai Syahrini berbadan dua sudah ramai di jagat maya.

Kabar kehamilan ia pun bermunculan dari komentar warganet yang melihat bentuk tubuh wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu yang berbeda dari biasanya.

Akan tetapi, pelantun 'Sesuatu' itu enggan menanggapi serius kabar kehamilannya itu. Ia hanya ingin didoakan agar kabar itu menjadi kenyataan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Syahrini saat ditemui disela-sela acara ulang tahun Metro TV, di Intercontinental Hotel Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019) malam.

"Pokoknya apapun pertanyaannya saya minta didoain aja yang baik-baik," ungkapnya.

Lebih lanjut, hanya saja selama beberapa waktu belakangan ini, Syahrini mengaku terus dimanjakan dan sangat diprotect oleh Reino Barack.

Baca Juga: Fakta Menarik Masjid Megah di Tengah Hutan yang Viral di Media Sosial, Bekas Tempat Ritual hingga Buat Si Perekam Merinding

"Protect, care, dan semuanya sama sih ya berlebih dikit. Kalau kita dewasa protect diri sendiri," ujar Syahrini.

Instagram/ @princessyahrini
Instagram/ @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack liburan ke Italia dan berlanjut ke Tokyo

Syahrini resmi dinikahi oleh Reino Barack di Masjid Camii Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 silam.

Pernikahan ini tanpa melalui proses pacaran yang lama, Syahrini dan Reino Barack hanya perlu berapa bulan saja memadu kasih lalu menikah.

Mengapa Tubuh Syahrini Telrihat Lebih Berisi?

Tubuhnya yang lebih berisi membuat Syahrini kerap dikira berbadan dua. Mengapa bisa gemuk?

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 26 November 2019: Sikap Gemini yang ini Justru Bikin Gebetan Menjauh

Ternyata jawabannya adalah karena hobi Syahrini berlibur semakin tersalurkan.

Sebelum menikah dengan pengusaha sukses Reino Barack, penyanyi Syahrini (37) dikenal sebagai public figure yang suka bepergian ke luar negeri.

Tak hanya bekerja, Syahrini kerap memamerkan liburannya ke luar negeri dengan unggahan foto dan video di akun media sosial instagram.

Namun, setelah dinikahi Reino Barack di Masjid Camii Tokyo, Jepang, medio 27 Februari 2019, Syahrini tak lagi pergi berlibur seorang diri.

Selama sembilan bulan belakangan ini, pelantun 'Sesuatu' itu kerap mengumbar romantisme hubungan pernikahannya dengan Reino, ketika bepergian ke luar negeri.

Baca Juga: Langsung Kocar-kacir hingga Lompat Pagar Rumah Tetangga, Begini Reaksi Komplotan Penipu di Kebon Jeruk Ini saat Digerebek Polisi

"Hemmm (berlibur terus), karena kami berdua suka traveling. Apa lagi saya kan hobi ba" kata Syahrini ketika ditemui disela-sela acara ulang tahun Metro TV, di Intercontinental Hotel Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019) malam.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu merasa saat ini ia tak lagi kesepian untuk menjalankan hobinya pergi traveling keliling dunia.

Instagram/@princessyahrini
Instagram/@princessyahrini

Syahrini Gemas Temani Reino Olahraga, Teriak Manja dan Ekspos Wajah Suami ‘Keringat Lelaki Samurai

"Jadi kami berdua jadi partnernya saat traveling," ucapnya.

Dalam unggahannya di instagram, pemilik jargon 'Jambul Katulistiwa' dan 'Maju Mundur Cantik' itu tak luput untuk menikmati kuliner khas di Negara tempat ia berlabuh.

Baca Juga: Miliki Julukan 'Manager 1 Miliar', Sosok yang Posisinya Digeser Ahok Setelah Lebih dari 4 Tahun Menjabat Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Lantas, apakah Syahrini takut akan tubuhnya menggemuk karena rajin makan saat traveling? Rupanya hal tersebut tak dipermasalahkan olehnya.

"Pastinya kuliner ya. Berat badan sudah menanjak tajam ya. Tapi dinikmati aja," ungkapnya.

Kendati demikian, lanjut Syahrini, ia tak mau membocorkan berapa berat badannya bertambah akibat kuliner saat traveling bersama dengan Reino.

Baca Juga: Seorang Ibu Histeris Lihat Wajah Bayinya Penuh Darah, Ada Hewan Menjijikkan Mondar-mandir di Atas Sang Bayi

(Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Tribun Seleb dengan judul"Kurangi Manggung, Syahrini Benar Hamil? Ini Jawaban Istri Reino Barack".

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya