Sudah Tunangan dengan Cucu Wakil Presiden, Sosok Cantik Ini Justru Hadapi Kendala dari Ibunya Sendiri, Apa Alasannya?

Minggu, 24 November 2019 | 15:00
Kolase Youtube SCTV dan Instagram

Suar.ID -Baru saja menggelar pertunangan setahun lalu dan dikabarkan akan segera menikah, kisah cinta pasangan Adly Fairuzdan Angbeen Rishikembali menjadi sorotan.

Melansir dari Nova, sorotan tersebut muncul ketikaibunda Angbeen, Yulia Irawati, hingga kini masih tak merestui hubungan putrinya dengan cucu Wakil Presiden, Ma'ruf Amin itu.

Tak setuju terhadap hubungan anaknya yang telah bertunangan, Yulia Irawati pun blak-blakan mengungkap alasannya.

Berdasarkanpantauan Tribun Solo daritayangan Selebrita7, menurut Yulia ada sifat dan sikap yang membuatnya tidak menyukai Adly Fairuz.

Baca Juga: Cantiknya Kebangetan, Ini 7 Foto Cantik Angbeen Rishi yang Sebentar Lagi Jadi Cucu Mantu Wakil Presiden, Masih Ada Darah Indianya!

Ia menyebut bahwa pernah mendapati Adly yang kurang sopanketika membentak Angbeen.

Tak hanya itu, perbedaan usia Angbeen dan Aldy yang terpaut 10 tahun pun membuat Yulia tak setuju dengan hubungan putrinya.

Bahkan Yulia juga menyinggung soal perbedaan keyakinan antara keduanya yang membuat dirinya begitu berat merestui Adly.

Tak cukup sampai di situ, Yulia mengaku kini komunikasinya dengan Angbeen juga telah terputus.

Baca Juga: Digosipkan Bawa Tas Hermes, Ini Sebenarnya Tas yang Dibawa Istri Ma'ruf Amin Saat Pelantikan Presiden, Harganya Terjangkau Banget lho!

"Semenjak Angbeen keluar dari rumah, saya tidak komunikasi lagi dengan Angbeen. Bahkan telpon saya diblokir, saya tidak bisa menghubunginya," kata Yulia.

"Saya pernah datang ke tempat syuting tapi situasinya menjadi tidak baik, Angbeen tidak menerima saya," sambungnya.

Perubahan Angbeen itulah yang membuat Yulia makin tak suka dengan calon menantunya itu.

Tak hanya dengan Yulia, hubungan Angbeen dengan adiknya, Andleeb Rishi juga merenggang usai kehadiran Adly.

"Terakhir dia (Angbeen) mengucapkan ulang tahun hanya 'Happy birthday' saja tanpa emoticon atau apapun. Aku enggak tahu cowoknya ngasih tahu apa, aku enggak mau menduga-duga, cuman aku sedihnya dia udah enggak dekat lagi sama aku," kata Andleeb.

Kolase Youtube SCTV dan Instagram Adly Fairuz
Kolase Youtube SCTV dan Instagram Adly Fairuz

Baca Juga: Kenakan Kemeja Putih, Nadiem Makarim Hadir di Istana & Diprediksi Jadi Menteri Kabinet Jokowi-Ma'ruf, Ini Profil Lengkap Sang Bos Gojek

Adly Fairuz, Cucu Ma'ruf Amin

Mengutip dari NOVA pada 12 Februari 2019 silam, terungkap bahwa Adly merupakan cucu Ma'ruf Amin.

"Tadi akhirnya pun beliau menyampaikan dan memperkenalkan saya sebagai cucunya karena masih ada hubungan darah kandung," tulis Adly Fairuz pada keterangan foto unggahannya kala itu.

Selaras dengan pengakuan Adly, Ma'ruf Amin pun membenarkan jika kekasih Angbeen Rishitersebutmemang memiliki ikatan keluarga dengannya.

"Adly memang masih cucu saya, ibunya masih keluarga saya. Jadi bareng-bareng olahraga kita. Saya naik sepeda, tapi bukan sepeda jalan, sepeda statis," kata Ma'ruf Amin kala itu.(Nuzulia Rega/Nova.ID)

Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judulTak Setuju Putrinya Menikah dengan Cucu Ma'ruf Amin, Ibunda Angbeen Rishi Ungkap Alasannya

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Nova, Tribun Solo, Youtube Selebrita 7.com

Baca Lainnya