Tunangannya di Hotel Bintang Lima Super Mewah, Pedangdut ini Harus Menanggung Malu karena Batal Nikah, Eh Calon Suaminya Habis itu Malah Dipenjara

Selasa, 19 November 2019 | 16:00
Grid.ID/Corry Wenas Samosir

Tunangannya di Hotel Bintang Lima Super Mewah, Pedangdut ini Harus Menanggung Malu karena Batal Nikah, Eh Calon Suaminya Habis itu Malah Dipenjara

Suar.ID -Public figure memang akan selalu menjadi sorotan, termasuk kehidupan pribadi mereka.

Kabar hubungan asmara pun menjadi salah satu yang paling menarik perhatian publik.

Pada 2013 silam, pertunangan seorang penyanyi dangdut sempat membuat heboh publik.

Pesta pertunangan itu bahkan digelar mewah di sebuah hotel bintang lima di Jakarta.

Baca Juga: Resmi Jadi Anggota DPR RI, Sosok 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' Ini Bikin Akun Khusus Untuk Kegiatannya Sebagai Wakil Rakyat, Seperti Apa Isinya?

Namun, setelah menggelar pesta mewah pertunangan di Hotel Indonesia Kempinski, penyanyi dangdut itu justru membatalkan pernikahan.

Ia mengungkapkan bahwa sang calon suami telah membuat dirinya dan keluarga menanggung malu.

"Bayangkan saja, dia sudah membohongi Abah sama Umi. Mereka yang masih polos harus menanggung malu karena perbuatannya," kata penyanyi yang dikenal dengan Goyang Itik-nya ini.

Baca Juga: Mendadak Salah Tingkah Saat Disinggung Soal Jennifer Dunn, Terungkap Presenter Kondang Ini Pernah Miliki Hubungan Khusus dengan Istri Faisal Harris: Itu Disimpan dalam Boks Rapat-rapat

Kisah dibatalkannya pernikahan dirinya dengan sang calon suami bermula ketika berhembus kabar miring tentang calon suaminya.

Sehari setelah penyanyi yang dikenal dengan sebutan Zaskia Gotik ini melangsungkan pesta pertunangan, datang seorang wanita yang membeberkan kalau calon suaminya merupakan seorang penipu.

Ya, calon suami Zaskia Gotik saat itu adalah Vicky Prasetyo.

YouTube.com/Klik Aja

Tangis Vicky Prasetyo memohon maaf pada Zaskia Gotik

Menurut keterangan wanita yang mendatangi Zaskia Gotik, Vicky Prasetro pernah kabur ke Singapura karena terlibat utang dengan warga desa di Bekasi, Jawa Barat.

Tak berhenti di situ, dua orang penyanyi dangdut lainnya juga mengatakan bahwa Vicky seorang penipu dan membantah bahwa calon suami Zaskia adalah pengusaha.

Bahkan seorang wanita bernama Rama Nuraini mengaku masih menjadi istri sah Vicky.

Ia pun memiliki tiga orang anak dari pernikahan dengan Vicky pada 2005 silam.

Atas segala fakta yang terus terungkap, Zaskia Gotik pun secara tegas mengakhiri hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Doyan Selingkuh hingga Pernah Mendekam di Penjara, Aktor Kontroversial Ini Kini Berubah Total Setelah Akui Lakukan Musyrik, Begini Kehidupannya Sekarang

"Aku sudah putuskan, aku tidak ada lagi hubungan dengan Vicky. Masa lalu dia seperti itu. Senin paginya, 2 September (2013) Neng sudah putuskan, batalkan, dan mengakhiri," kata Zaskia Gotik, yang menyebut dirinya Neng, dilansir dari Kompas.com.

Kini, seusai 5 tahun bungkam, Zaskia Gotik pun akhirnya mau berbicara lagi perihal Vicky Prasetyo.

Dalam tayangan Liga Dangdut Indonesia ( LIDA) 2019 di Indosiar, Zaskia Gotik membeberkan bahwa dirinya cukup terpukul dengan perlakuan Vicky Prasetyo yang sudah mencoreng namanya dan juga keluarga di hadapan publik.

"Lu kan sempet tunangan, tapi nikahnya yang gak jadi," sindir Irfan Hakim.

Mendengar sindiran Irfan Hakim, Zaskia Gotik pun menjawab sinis sambil mengucapkan syukur.

Baca Juga: Dianggap Banyak Duit karena Hobi Traveling, Rupanya Luna Maya juga Lakukan ini Demi Bisa Ngirit Ongkos, Tak Beda Jauh dengan Sobat Miskin!

"Ya untungnya gak jadi, kalau jadi alemong gue," balas Zaskia Gotik sinis.

"Aku dan keluargaku sangat sangat kecewa sekali. Karena aku dan keluarga aku itu ikhlas dan tulus tapi, ya.. gitulah," ungkap Zaskia Gotik.

Kemudian, Zaskia Gotik pun menegaskan bahwa kejadian dipermalukan oleh Vicky Prasetyo pun hanya bisa diambil hikmahnya saja.

"Diambil hikmahnya saja, A. Oh berarti Tuhan menunjukkan ini bukan yang terbaik buat kamu," tutur Zaskia Gotik.

"Aku mempunyai patokan mempunyai kepercayaan, kalau niatnya baik dan tujuan yang baik, kitanya baik, kita pasti akan mendapatkan yang baik juga," tuturnya. (Rebi)

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Pernikahannya Batal Padahal Sudah Tunangan dengan Pesta Mewah di Hotel Bintang Lima, Penyanyi Dangdut Ini Ungkap Dirinya dan Keluarga Harus Menanggung Malu Karena Perbuatan Calon Suami

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Wiken

Baca Lainnya