4 Zodiak Ini Paling Sering Berada dalam Suasana Hati yang Buruk, Jangan Heran Saat Melihat Wajah Murung Mereka!

Senin, 18 November 2019 | 20:00
Freepik

(ilustrasi) 4 zodiak yang paling sering berada dalam suasana hati buruk

Suar.ID - Pernahkah kamu melihat seseorang yang tampak selalu marah atau murung?

Mungkin kamu akan takut atau enggan berhadapan dengan mereka.

Tapi tenang saja, mungkin mereka bukannya sedang marah kepadamu.

Mereka hanya mudah masuk dalam mood buruk saja, atau sekedar malas tersenyum atau berjingkrak.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Jago Menjaga Perdamaian, Mereka adalah Sosok Penengah yang Bisa Diandalkan!

Ada banyak hal yang mudah mereka marah, namun tak selalu kamu yang sedang dihadapannya.

Mungkin saja mereka sedang berada dalam suasana hati yang buruk karena tempat tidurnya tidak nyaman hingga membuat pagi mereka menyebalkan.

Kamu bisa menganggap bahwa 'itu memang hanya karakter mereka'. Jadi, ya sudahlah tak perlu menjadi beban pikiranmu.

Lalu siapa saja? Berikut ini 4 zodiak yang paling sering berada dalam suasana hati yang buruk, dilansir Suar.ID dari Yourtango.com:

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Jago Menjaga Perdamaian, Mereka adalah Sosok Penengah yang Bisa Diandalkan!

1. Cancer

Cancer, kamu adalah definisi "suasana hati yang buruk" karena tidak ada satu menit ketika kamu tidak bertindak murung.

Menjadi murung tidak selalu merupakan hal yang buruk - kadang-kadang itu berarti mereka hanya penuh emosi - tetapi ketika itu sampai melekat menjadi 'image', itu bisa menjadi hal yang buruk.

Cara yang lebih baik untuk menggambarkanmu adalah dengan mengatakan bahwa kamu temperamental, yang berarti bahwa suasana hatimu dapat dengan mudah berubah (dan berubah menjadi negatif).

Dari saat bangun di pagi hari, suasana hatimu menjadi berputar-putar.

Cancer bisa menjadi pemarah karena tempat tidurnya tidak nyaman, mereka belum mengonsumsi cukup kafein, dan telepon sudah berdering dengan kegilaan baru.

Zodiak ini bisa selalu menemukan alasan untuk marah.

2. Virgo

Virgo tidak secara aktif mencari situasi yang akan membuat mereka dalam suasana hati yang buruk, tetapi ketika mereka membicarakannya, agak sulit untuk suasana hatinya TIDAK seperti itu.

Melihat mereka memiliki kebutuhan untuk terus-menerus mengendalikan berbagai hal, ketika mereka kewalahan (atau ketika seseorang tidak mengikuti aturannya), itu dapat membuat Virgo dalam suasana hati yang buruk.

Virgo suka mengendalikan situasi sebanyak mungkin karena itu berarti mereka harus memberi tahu orang lain apa yang harus dilakukan.

Ini juga berarti mereka tidak harus meminta pertanggungjawaban orang lain selain diri sendiri.

Yang mengatakan, kamu bisa terlalu kritis terhadap diri sendiri, dan ketika satu hal kecil tidak berjalan seperti yang direncanakan ... Boom! Akan datang suasana hati buruk yang serius (dan yang berlangsung lama).

Baca Juga: Dulu Selamat Meski Ikut Cicipi Kopi Mirna Salihin, Begini Kabar Terbaru Hani Boon Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Kopi Sianida yang Tewaskan Sahabatnya

3. Scorpio

Scorpio mungkin akan membuat ornag bersimpati karena mereka harus banyak marah.

Mereka hampir selalu berada dalam suasana hati yang buruk, mungkin ada alasan bagus untuk itu ... setidaknya, dalam pikiran Scorpio, ada alasan bagus.

Mereka SANGAT pandai mengekspresikan emosi tepat di wajahnya, jadi tidak heran jika orang tahu persis kapan harus menjauh dari Scorpio.

Sekarang, jangan salah paham, tetapi umumnya Scorpio adalah orang yang memiliki pikiran negatif.

Scorpio memiliki kesulitan mempercayai orang lain.

Jadi, ketika Scorpio berada dalam posisi di mana mereka dapat memilih untuk menjadi optimis atau pesimis, mereka akan memilih untuk pesimisme.

Karena setidaknya ketika mereka terbukti benar dan ada sesuatu yang berantakan, Scorpio akan berada dalam suasana hati yang buruk agar sesuai dengan situasi.

Baca Juga: Mengaku Bisa Hasilkan Rp14 Juta Sehari Tanpa Keluar Rumah, Sosok Ini Langsung Dapat 'Ujian' dari Netizen Budiman Indonesia

4. Capricorn

Capricorn bahkan tidak berusaha untuk berada dalam suasana hati yang baik, tetapi mereka menggunakannya untuk menjadi lebih produktif.

Tentu, ada saat-saat ketika mereka akan tersenyum - orang-orang tahu, ketika Capricorn gembira tentang sesuatu - tetapi lebih sering mereka tidak punya waktu untuk melompat-lompat dengan senyum terpampang di wajahnya.

Jika ada, menjadi sangat positif dan bahagia sepanjang waktu adalah tanda kelemahan dan mereka bukan tipe orang seperti itu.

Capricorn adalah salah satu tanda zodiak paling sinis di luar sana, yang berarti bahwa mereka selalu mencari alasan untuk mengatakan "Saya tahu itu" ketika ia tidak terjadi.

Jadi, sungguh, mood buruk Capricorn yang abadi hanyalah mereka yang sudah tahu apa yang orang lain perlu ketahui.

Dan Capricorn juga tidak melihat diri mereka mengubah nada dalam waktu dekat.

Selama mereka selalu berada dalam suasana hati yang buruk dan masih menjalani hidup, mereka sudah siap.

Baca Juga: Modal Foto Cantik, Seorang Janda Tipu Pacarnya Habis-habisan dan Kantongi Rp 17 Miliar, Kemampuannya Dipuji Polisi hingga Bikin Kaget Korbannya!

Editor : Khaerunisa

Sumber : yourtango.com

Baca Lainnya