Viral Video Seorang Supir Elf Arogan Tarik Paksa Anggota TNI dari Mobil Jeepnya, Netizen: 'Paling Ujung-Ujungnya Nangis'

Minggu, 17 November 2019 | 10:30
Kolase: Instagram/ndorobeii

Viral Video Seorang Supir Elf Arogan Tarik Paksa Anggota TNI dari Mobil Jeepnya, Netizen: 100000 Persen Mabok ini Orang!

Suar.ID -Beberapa waktu yang lalu sebuah video menjadi viral di media sosial.

Dalam video ini terlihat seorang supir Elf nekat menghentikan mobil berplat TNI dan menarik paksa supir yang diduga adalah anggota TNI.

Video ini diunggah oleh sebuah akun Instagram @ndorobeii pada Jumat (15/11).

Pada awal video nampak sebuah angkutan umum berjenis Elf dengan plat nomor S 7104 JA.

Baca Juga: Teror Warga Klaten karena Tewaskan Warganya, Begini Cara Penanganan Tawon Endhas, Jenis Tawon yang Bisa Mematikan Binatang Lain hingga Manusia!

Mobil ini berusaha menghentikan sebuah kendaraan dinas TNI AL jenis Jeep.

Sopir Elf tadi pun berhasil menghentikan laju mobilJeep tadi dengan cara menghentikan mobilnya di depan mobil dinas TNI AL tadi.

Karena apa yang dilakuka supir Elf ini bahkan sempat membuat kaget kendaraan disekitarnya hingga mengklakson mobil tersebut.

Setelah berhasil menghentikan mobil Jeep tadi, supir Elf bergegas keluar dari mobilnya dan mendatangi supir Jeep.

Baca Juga: Mengaku Diikuti Makhluk Gaib Mirip Ibunya, Seorang Pria Mengamuk di Masjid hingga Lakukan Hal Keji pada Seorang Anak

Supir Elf ini bahkan nampak marah-marah dan menarik paksa supir Jeep tersebut.

Tak ingin menjadi pusat perhatian, supir Jeep yang diduga anggota TNI ini berusaha tetap tenang dan tidak reaktif.

Meski pengemudi Elf ini membentak dan menariknya secara paksa dari mobil Jeepnya.

Menurut akun ini, kejadian tersebut terjadi di sekitar jalan bundaran Aloha, Sidoarjo tak jauh dari markas Pasmar 2 dan dekat dengan komplek TNI AL.

Masih menurut akun @ndorobeii, pertikaian tersebut dipicu karena adanya senggolan yang tak sengaja di tengah jalan karena situai jalan raya yang padat merayap dari arah Surabaya ke Sidoarjo.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kabar Artis Cantik yang Sempat Setres Berat karena Gagal Nikah hingga Kasus Penembakan Berakhir Damai, Ayah Pelaku Bukan Orang Sembarangan

Kejadian ini pun mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Sopir nyari masalah dengan orang salah," tulis akun @al_kawindra.

"Wkwkkw gayane, paling ujung2e NANGIS," lanjut akun @indra_madhon.

"100000 persen mabok ni org. Dlm keadaan sadar pasti ngk bakalan berani," komentar akun @pak_momon.

Baca Juga: Artis Seksi ini Hidup Menjanda Selama 13 Tahun, Saat Ditanya Cara Mengatasi Kesepiannya Begini Jawabannya! Bikin Geleng Kepala!

Klarifikasi

Setelah video tersebut menjadi viral muncul sebuah video klarifikasi mengenai kejadian tersebut.

Menurut akun Instagram @agoez_bandz4 yang diposting pada Jumat (15/11), supir Elf dan supir Jeep ini rupanya tekaran mobil.

Karena sebelumnya telah terjadi srempetan di bawah fly over Waru Sidoarjo.

Namun si supir Elf yang membawa mobil Jeep malah membawa kabur mobilnya hingga akhirnya terjadilah kejar-kejaran dan selanjutnya seperti video yang menjadi viral tadi.

Meski begitu hingga berita ini diturunkan, kami masih belum mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai videoklarifikasiini.

Baca Juga: Sosok Mantan Pacar Maia Estianty yang Jarang Tersorot Media, Kini Kepergok Gandeng Mesra Tangan Artis Cantik Ini

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Instagram

Baca Lainnya