Hubungan Gisella Anastasia dan Wijin Diterawang akan Porak-poranda di Tahun 2020 setelah Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Ahli Tarot: Ini Ujian untuk Gisel dan Wijin!

Selasa, 12 November 2019 | 14:01
SURYAMALANG.COM

Gisel

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, video asusila perempuan yang disebut mirip Gisella Anastasia merebak di media sosial dan grup Whatsapp.

Sejak video tersebut tersebar, mantan istri Gading Marten ini langsung bereaksi.

Gisel yang merasa terhina dengan adanya video syur mirip dirinya langsung membantah dan melapor ke pihak yang berwajib.

Meski demikian, seorang pakar telematika, Abimanyu dalam sebuah tayangan di Intens Investigasi mengatakan banyak kemiripan antara pemeran film itu dengan Gisel.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 12 November 2019: Gemini Luangkan Waktu Bersama Orang yang Bisa Diajak Curhat

"Tinggal buktikan seperti yang saya utarakan tadi, lihat sisi paha dalam apakah ada andeng-andeng (tahi lalat) besar, kelihatan banget."

"Bukan berarti besar gitu ya, tetapi nyata sekali, kalau itu tidak terbukti, selesai, tetapi kalau itu terbukti sama ya selesai," terangnya dilansir dari Tribunnews.

Tak kalah mengejutkan, ahli tarot, Beby Djenar, mengungkapkan titik renungan bagi Gisel ada di tahun 2020 mendatang.

"Saya lihat di tahun 2020 kasus-kasus yang berhubungan dengan Gisel juga akan ter-blow up dan itu menjadi suatu renungan."

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 11 November 2019: Keberuntungan Tak Terduga Libra, Taurus Bijaksana saat Menghadapi Situasi Sulit

"Terkadang hanya gawai yang terlihat sepele, tapi bisa memorak-porandakan semua lini di masyarakat," ujarnya kepada NOVA.

Beby Djenar juga melihat ada rencana yang akan berubah dalam hidup Gisel mendatang.

"Kasus ini bisa membawa perubahan rencana yang tengah dipersiapkan atau bahkan mungkin bisa menimbulkan kegagalan," imbuh Beby.

Melihat sosok Wijin di sisi Gisel, Beby juga menambahkan jika ini ujian bagi keduanya.

"Ini ujian untuk Gisel dan Wijin."

Apakah mereka sanggup menghadapi atau menyerah dengan ujian?

"Jika ini belum saatnya mereka berjodoh, ini adalah suatu pengalaman yang cukup berharga untuk kedua kalinya bagi Gisel," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Nova dengan judul: Ramalan 2020 Gisella Anastasia Usai Video Syur Mirip Dirinya, Ahli Tarot: Kasusnya Terekspos, Semua Porak-Poranda

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya