Kepergok Selingkuh oleh Sang Anak, Sosok Anggota DPR RI Ini Terang-Terangan Mengaku Lebih Bahagia dengan Selingkuhan: Walaupun Kita Cuma Makan Ikan Goreng

Selasa, 12 November 2019 | 19:30
Tabloid Nova

Suar.ID -Masih hangat dalam ingatan akan terpilihnya penyanyi dan Diva Indonesia, Krisdayanti sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 pada 1 Oktober lalu yang membuat ia dan keluarganya menjadi sorotan.

Tak terkecuali sang suami, Raul Lemos.

Pasalnya, Raul Lemos setia menemani Krisdayanti selama melakukan kampanye di berbagai daerah.

Raul Lemos bahkan juga mendampingi Krisdayanti ketika dilantik menjadi anggota dewan di Gedung DPR MPR RI, Senayan, Jakarta pada Selasa (1/10/2019).

Baca Juga: Tepis Tudingan Dicampakkan Anak Kandungnya Sendiri, Krisdayanti Unggah Kebersamaan Bareng Kedua Buah Hatinya: 'Maturnuwun Gusti Allah'

Krisdayanti menikah dengan pengusaha asal Timor Leste itu sejak 2011 dan kini sudah dikaruniai 2 orang anak.

Namun jika mengingat masa lalu mereka, rumah tangga pasangan beda negara ini pernah ditimpa gosip tidak sedap.

Sekitar 10 tahun yang lalu, kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Kabar ini tampaknya bukanlah kabar burung belaka karena telah dibongkar sendiri oleh anak dari Krisadayanti dan Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah 10 tahun lalu.

Baca Juga: Tampil Seksi dengan Pakaian Transparan di Pernikahan Adik Krisdayanti, Maia Estianty Malah Dipuji Annisa Pohan: 'Perempuan yang Kekuatannya Menginspirasi'

Aib dari Krisdayanti ini pernah dibongkar habis oleh Aurel dan Azriel Hermansyah dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Tidak ada yang menyangka, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu masih belia mampu menguak kisah perselingkuhan ibunya kepada media.

Dalam acara Kasak-Kusuk itu, mereka mengaku pertama kali berkenalan dengan pria selingkuhan dari Krisdayanti ini saat diajak sang Mimi (panggilan akrab sang anak pada Krisdayanti), pergi ke Pulau Dewata, Bali.

Yang mengejutkan, Aurel mengaku bukan cuma mereka berdua yang menjadi saksi perselingkuhan dari Krisdayanti.

Baca Juga: Sibuk di DPR dan Tak Tampak Menghadiri Pesta Ulang Tahun Ashanty di Bali, Rupanya Krisdayanti Berikan Kado Manis Ini untuk Istri Anang Hermansyah!

Pasalnya, sejumlah kru hingga manajer penyanyi berjuluk KD itu sudah lebih dulu tahu bahwa Diva Indonesia ini sudah main serong di belakang Anang Hermansyah.

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)! Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya.”

"Mimi ajak ke kamarnya Om itu. Mimi ajak Om itu ke kamar."

"Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah di acara Kasak-Kusuk.

Baca Juga: Niatnya Pengen Eksis, Krisdayanti Malah Diduga Melakukan Perselingkuhan Gara-gara Unggah Foto Ini

Tak mau kalah dari kakaknya, Azriel bahkan dengan tegas mengatakan bahwa Krisdayanti sudah berselingkuh di belakang Anang Hermansyah.

Azriel yang saat itu masih berusia 9 tahun, dengan blak-blakan mengatakan bahwa ibunya berselingkuh.

"Mimi selingkuh di belakang Pipi," imbuh Azriel Hermansyah.

"Banyak saksinya. Mimi itu udah banyak bohong sama Pipi," pungkas Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ceritakan Saat Dirinya Akhirnya Mengerti Anang dan Krisdayanti Berpisah: 'Aku Langsung ke Pipi, Nggak Balik Lagi'

Krisdayanti pun mengatakan bahwa ia lebih bahagia dengan Raul Lemos.

Hal ini tertuang dalam salah satu artikel di Tabloid Nova edisi 1573, yang terbit pada tanggal 16 April 2018 dengan judul artikel "Krisdayanti Merasa Lebih Bahagia Bersama Raul Lemos", berikut.

Merasa Lebih Bahagia dengan Raul Lemos

Tabloid Nova
Tabloid Nova

Krisdayanti selalu saja punya cerita terbaru.

Baca Juga: Pernah Tinggal di Ruko dan Tidur Bareng Tikus, Aurel Hermansyah Ceritakan Masa-masa Sulit Pasca Anang-Krisdayanti Bercerai

Sebagai sang diva, artis yang akrab disapa KD ini bahkan masih saja tetap eksis di dunia hiburan.

Ia tak pernah berhenti berkarya bahkan di usianya yang ke 43.

Ya, istri Raul Lemos ini baru saja merayakan pertambahan usia bersama orang-orang tersayangnya di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

Padahal seharusnya, hari kelahiran KD pada 24 Maret lalu.

Baca Juga: Raul Lemos Posting Soal Selingkuh, Begini Kabar Mantan Istrinya yang Jadi Korban Perselingkuhan hingga Pernah Serang Krisdayanti, Bahagia Usai Menikahi Polisi

Raut wajahnya begitu bahagia.

Memang rasa-rasanya kita jarang sekali melihat KD tak semringah.

Apalagi sekarang, ia merasa kehidupannya lebih bahagia dari sebelumnya.

“Memang, saya merasakan hidup saya lebih happy dan nyaman. Saya bisa tenang karena usia saya membawa ke arah itu. Saya banyak belajar dari sisi kehidupan,” ujar mantan istri Anang Hermansyah ini.

Baca Juga: Tiba-tiba Posting Soal Selingkuh, Raul Lemos Sindir Sang Istri? Krisdayanti pun Angkat Bicara

Bersama Raul Lemos pula, Krisdayanti juga mendapat hal baru dalam hidupnya.

Selama tujuh tahun berumah tangga, pelantun hits Mencintaimu itu mengaku bisa belajar banyak tentang kehidupan bersama Raul.

Termasuk mengatur pola kehidupannya dengan baik seperti menyeimbangkan antara karier dan keluarga.

“Saya banyak mendapat pembelajaran sejak saya menjadi istri Raul Lemos. Lebih menghargai daripada achievement itu sendiri. Saya apresiasi orang, tetapi saya juga diajari hidup itu harus saling memberi, saling menerima, dan berterimakasih,” kata KD tersenyum.

“Saya senang dan bersyukur sekali dikelilingi oleh keluarga yang begitu mencintai dan teman-teman yang memerhatikan, anak-anak yang sehat. Alhamdulillah kegiatan saya bernyanyi cukup padat, tetapi yang jadi poin penting suami saya mengizinkan saya kembali bernyanyi,” lanjutnya.

Krisdayanti juga mempunyai cara tersendiri membuat hubungannya dengan sang suami menjadi lebih berkualitas.

KD dan Raul selalu menyempatkan makan malam bersama dan berbagi cerita.

“Walaupun kita cuma makan ikan goreng, lauk tahu dan tempe ibaratnya, tetapi di meja makan itu bisa menjadi awal kita berbicara banyak. Karena suami saya bekerja di Timor Leste jadi setiap hari ada cerita. Saya enggak mungkin keluar rumah tanpa izin suami,” ungkap KD.

Baca Juga: Dua Anak Kandungnya dari Anang Hermansyah Lebih Dekat dengan Ibu Sambung, Krisdayanti Beberkan Kondisi Hubungannya dengan Ashanty

Hadiah Istimewa

Tabloid Nova
Tabloid Nova

Kalau dilihat dari akun Instagram pribadi Krisdayanti, ia dan Raul selalu tampil mesra dan romantis.

Seperti pula yang dilakukan Raul saat sang istri berulang tahun sekaligus merayakan pernikahan mereka yang ketujuh.

Raul memberikan kado yang telah dinanti KD selama 32 tahun lamanya, yakni operasi lasik seharga SGD 6500 atau sekitar Rp 68 juta.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Ini Tempat Kencan Favorit Anang Hermansyah dan Krisdayanti di Malang: Ojo Diterusno, So!

Selama 32 tahun, sang diva tak bisa lepas dari kacamata dan juga lensa kontak dengan minus 5,50 kanan-kiri.

Krisdayanti melakukan lasik matanya di Singapura.

Ia pun bersyukur mendapat hadiah istimewa yang lagi-lagi membuat hidupnya menjadi lebih nyaman.

“Jadi itu hadiah yang luar biasa buat saya. Saya jadi kayak turis di Singapura, lihat jalanan terus baca semua tulisan paling kecil, bisa lihat nomor bus, dan lain-lain. Selama ini kan, dibilang bahwa usia 40 ke atas minusnya enggak bisa kembali jadi 0. Jadi ini yang bikin saya dapat bonus luar biasa, mata sangat terang,” ucap KD.

Baca Juga: Disebut Kecanduan Operasi Plastik, Krisdayanti Ternyata Pernah Unggah Foto Jadulnya yang Masih Lucu, Cantikan Mana dengan Sekarang?

“Selama ini tiap pagi saya ngeraba kacamata, sekarang saya mendapat hadiah bisa melihat suami dan anak-anak lebih jelas di setiap momen. Saya jadi bisa bantu anak-anak untuk menggambar karena mereka suka gambar he-he-he,” tambahnya.

Adik Yuni Shara ini juga merayakan pertambahan usianya dengan makan siang bersama keluarga tercinta setelah operasi di Singapura.

Lalu bagaimana dengan ucapan dari Aurel dan Azriel?

Pasalnya selama ini hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel selalu diterpa kabar tak sedap.

Baca Juga: Krisdayanti Beda Banget dengan Syahrini, Anang Hermansyah Pernah Bandingkan Karakter Mantan Istri dan Mantan Teman Duetnya Itu, Bagai Langit dan Bumi

KD mengungkapkan kalau kedua anaknya dari pernikahan dengan Anang, memberikan ucapan spesial di hari ulang tahunnya.

“Aurel dan Azriel memberikan secara khusus ucapan ke saya dan itu sangat bermakna karena buatsaya enggak penting itu posting (di Instagram), yang penting anak-anak perhatian samamiminya (panggilan anak-anak KD kepada KD, red.) itu sudah luar biasa,” jelasnya.

Meski tak tinggal serumah, Krisdayanti tetap memantau perkembangan anak-anaknya.

Termasuk selalu berkomunikasi dengan Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Krisdayanti Mengaku Keliru Telah Mempercayai Raul yang Mengaku Duda: Saya Sangat Terpukul

KD juga ikut memberi dukungan dan doa saat Azriel menempuh ujian akhir nasional.

“Ya namanya orangtua enggak capek memberikan dukungan, saya doakan Azriel bisa mengerjakan tugas-tugasnya. Saya minta sama Allah menuntun tangannya Azriel untuk bisa menyelesaikan semua pertanyaan dengan jawaban yang maksimal. Semoga dia juga lulus dengan angka yang memuaskan,” harapnya.

Lalu bagaimana dengan Aurel?

KD mengatakan begitu bangga dengan sifat yang dimiliki anak gadisnya tersebut.

Tentunya tak jauh berbeda dari KD.

Baca Juga: Dibanding Anggota DPR Lain, Profil Mulan Jameela dan Krisdayanti Sedikit Berbeda dari Mereka, Ada Apa dengan Riwayat Pendidikan Keduanya?

“Banyak yang tag saya di media sosial, 'Mimi, saya ketemu Aurel, dia humble, enggak sombong, mau diajak foto.' Itu saya senangnya luar biasa. Mudah-mudahan dia bisa terus memiliki perilaku yang humble dan sopan. Bagaimana pun fans itu yang mendukung kariernya anak-anak,” tuturnya.

Karier masih terus berjalan, kehidupan keluarga juga semakin bahagia, lalu apa adakah impian seorang Krisdayanti yang belum tercapai hingga kini?

Jawabannya, masih seputar dunia musik.

“Pengen album baru, tetapi orang sudah punya segmented misalkan kalau mau KD, lagunya ala diva. Padahal dari pihak produser kepengen saya lebih fresh, lebih muda, makanya lagi cari kerja sama dengan yang lebih muda. Tetapi sejauh ini saya juga punya tugas yang belum selesai,” tukas KD.(Firli Athian Nabila/Tabloid Nova)

Artikel ini telah tayang di Tabloid Nova Edisi1573, yang terbit pada tanggal 16 April 2018 dengan judul artikel "Krisdayanti Merasa Lebih Bahagia Bersama Raul Lemos"

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Tabloid Nova

Baca Lainnya