6 Zodiak Ini Paling Mudah Merasa Bosan dalam Menjalin Hubungan Percintaan, Nggak Heran Jika Mereka Bisa Tiba-tiba Minta Putus!

Kamis, 31 Oktober 2019 | 13:00
Freepik

6 zodiak ini paling mudah merasa bosan dalam menjalin hubungan percintaan

Suar.ID - Bosan saat terlibat dalam hubungan percintaan tentu adalah hal yang wajar.

Setiap hari bersama atau saling berkomunikasi bisa membuat seseorang merasa bosan.

Namun, sebagian zodiak ini lebih cepat bosan dibanding orang-orang pada umumnya.

Bahkan, kemungkinan besar mereka akan memilih menyerah dan mengakhiri hubungan daripada mencoba bertahan.

Baca Juga: Inilah 4 Zodiak yang Paling Tidak Tahan Menjomblo, Mereka Akan Segera Cari yang Baru Ketika yang Lain Pergi!

Kamu yang menjalin hubungan percintaan dengan mereka tampaknya harus sedikit lebih sabar.

Selain itu, juga harus bersiap jika mereka mengakhiri hubungan sepihak secara tiba-tiba!

Siapa saja mereka?

Berikut ini 6 zodiak yang paling mudah merasa bosan dalam menjalin hubungan percintaan, dilansir Suar.ID dari Yourtango.com:

Baca Juga: Inilah 6 Zodiak Paling Tidak Mudah Dikendalikan Orang Lain, Mereka Selalu Selangkah Lebih Maju dalam 'Permainan'!

1. Gemini

Gemini berjalan sangat panas dan dingin, yang berarti bahwa ia mungkin akan menguasaimu satu saat dan selesai denganmu pada saat berikutnya.

Dan begitu perasaannya memudar untuk pasangannya, mereka biasanya pergi untuk selamanya.

Gemini lebih tertarik saat naksir dengan santai dan cepat daripada hubungan jangka panjang.

Gemini tidak dapat berfungsi dengan baik ketika hal-hal menjadi terlalu rumit antara dia dan orang lain, jadi dia tidak hanya bosan dalam hubungan dengan mudah, namun dia lebih suka seperti itu.

Perasaan naksir yang tidak membingungkan atau serius adalah yang terbaik untuknya karena dia bisa pindah ke orang berikutnya ketika dia kehilangan minat.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Mudah Mengumbar Kata Cinta, Jangan Terlena saat Kamu Mendengar 'I Love You' dari Mulut Mereka!

2. Aquarius

Aquarius adalah sejenis robot dalam hal hubungan. Kamu tidak pernah benar-benar yakin jika ada emosi yang lebih dalam di bawah permukaan, dan begitu kamu berpikir segalanya berjalan dengan baik, dia mengakhirinya.

Aquarius bosan dengan SANGAT mudah dalam hubungan dan mengakhiri sesuatu entah dari mana.

Aquarius perlu memiliki hubungan emosional yang kuat dengan seseorang agar dia ingin tetap menjalin hubungan jangka panjang.

Bukan berarti tidak mungkin baginya untuk menjalin hubungan emosional yang kuat, tetapi tentu saja itu tidak sering terjadi.

Ketika dia mulai bosan, dia akan mengakhiri berbagai hal secara emosional sebelum dia meninggalkanmu secara fisik.

Aquarius masih dapat memiliki hubungan fisik dengan seseorang yang dia bosan, tetapi begitu dia benar-benar selesai denganmu, maka mereka akan menyudahinya begitu saja.

Baca Juga: Pria Tunawisma Ini Rela Jualan Jeruk Demi Beri Makan Kucing Liar Tanpa Pikirkan Diri Sendiri, Nasib hingga Penampilannya Berubah Usai Kisahnya Viral!

3. Sagitarius

Sagitarius tentu saja bisa bergaul dengan seseorang dengan serius, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa dia masih akan mengakhiri sesuatu saat dia bosan.

Sagitarius membutuhkan perasaan linglung dan bersemangat yang kamu rasakan ketika kamu bersama seseorang sepanjang waktu.

Begitu perasaan itu hilang, begitu pula dia.

Dia bosan dalam hubungan dengan mudah karena dia sangat menghargai kebebasan dan kemandiriannya.

Jika suatu hubungan mulai menjadi serius, Sagitarius akan segera berhenti.

Ketakutan terburuknya adalah perasaan dibatasi atau bosan dengan seseorang, jadi begitu dia merasakan salah satu dari hal-hal itu terjadi, dia membuat hubungan itu berhenti.

Dia ingin petualangan terus-menerus dengan seseorang, yang mungkin terdengar mustahil bagi orang lain.

Baca Juga: Bermodal Aplikasi Gratisan Ini, para PSK Online Ini Bisa Kantongi Rp20 Juta per Bulan: 'Niatan Berhenti sih Ada, tapi Nanti Kalau Sudah Cukup'

4. Libra

Libra suka jatuh cinta - dan akan jatuh cinta rata-rata lima kali seminggu (hanya bercanda).

Libra mengalami kesulitan melakukannya, namun dia menikmati semua hal indah yang datang dengan berkencan.

Jika dia tidak dirayu dan disapu setiap hari, dia pasti bosan.

Dia juga pasangan yang sangat mandiri, yang berarti bahwa meskipun dia suka dekat dengan seseorang, dia tidak ingin merasa terbatas.

Libra bosan ketika tidak ada kegembiraan setiap hari dalam hubungannya.

Salah satu ketakutan terbesarnya adalah berada dalam hubungan yang tidak memberinya kupu-kupu (kebebasan) lagi, tetapi ia sering bingung karena merasa nyaman dengan pasangannya namun tetap bosan.

Libra tentu saja dapat menemukan hubungan yang bisa dicintainya untuk waktu yang lama, tetapi juga umum bagi Libra untuk jatuh cinta dengan seseorang yang sebenarnya bukan orang yang dicintainya.

Baca Juga: Dulu Enggak Mau Mengakui Sekarang Ngotot Ingin Bertemu dengannya, Begini Jawaban Menohok Ayu Ting Ting Bagi Mantan Suami yang Ingin Bertemu Putrinya

5. Aries

Aries sangat mencintai, tetapi ketika kamu tidak memberikan apa yang dia inginkan, ketika dia menginginkannya, dia akan bosan dengan hubungan itu.

Kebosanan Aries berasal dari ketidaksabarannya dengan hubungan secara umum (jadi, itu bukan salahmu).

Dia tidak menyukai hubungan dengan siapa pun yang semboyannya adalah "mari kita tenang".

Ketika Aries 'gila, kemudian kebutuhan impulsif tidak terpenuhi segera, dia pasti akan membuatmu takut.

Tanyakan Aries tentang hubungan yang lalu dan dia mungkin akan memiliki lebih dari satu kisah tentang kemitraan yang berakhir dengan tiba-tiba.

Tapi apakah dia peduli? Tidak! Dia terlalu sibuk dalam petualangan lain dengan seseorang yang akan menggetarkan hatinya untuk sementara waktu sebelum dia menghilang dari mereka juga.

Baca Juga: Anies Baswedan 'Ngamuk' saat Lihat Anggaran Beli Bolpoin 635 Miliar dan Tinta 407 Miliar, Begini Komentarnya yang Menohok

6. Virgo

Virgo jelas BUKAN orang yang lengket - dalam arti kata apapun.

Jika kamu ingin tahu apakah semuanya berjalan baik dengannya (atau jika dia merencanakan pelariannya), kamu harus memperhatikan tindakannya.

Dia adalah jenis kekasih yang sangat "tunjukkan kepadaku, jangan katakan padaku", jadi kamu bisa berharap dia menjadi perhatian dan sensual ketika semuanya berjalan dengan baik.

Jika ada yang menghambat dan dia bosan, kamu hanya akan tahu setelah itu terjadi.

Virgo akan mengejutkanmu dengan seberapa cepat dia bisa melepaskan diri dari hidupmu ketika dia bosan.

Dia tidak bosan secepat beberapa zodiak sebelumnya, tetapi dia lebih suka menjadi lajang daripada harus menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak menarik atau mengasyikkan.

Hubungan yang mendebarkan tidak selalu mudah baginya, jadi haraplah bekerja keras untuk membuatnya tetap ada di sisimu.

Baca Juga: Viral Kisah Pilu Pengantin Baru, Dipisahkan Maut Hanya Seminggu Setelah Resepsi, Tangis Sang Suami Pecah di Pemakaman Istrinya

Editor : Khaerunisa

Sumber : yourtango.com

Baca Lainnya