Masih Rahasiakan Tanggal Nikah, Sang Desainer Keceplosan Bocorkan Gaun Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya

Jumat, 01 November 2019 | 06:30
Instagram/ @thereal_reskyadhitya

Perancang busana pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya bocorkan kapan hingga jumlah busana pernikahan selebriti itu

Suar.ID - Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya diketahui menggelar acara pertunangan di Kota Kembang, Bandung, pada Sabtu (26/10/2019).

Setelah heboh dengan kabar pertunangan tersebut, Citra Kirana dan Rezky Aditya lantas menjadi sorotan dengn kabar segera melangsungkan pernikahan.

Citra Kirana dan Rezky Aditya mengungkapkan alasan mengapa tiba-tiba keduanya memutuskan untuk menggelar pertunangan dan akan segera menikah setelah sebelumnya tak pernah dikabarkan sedang dekat.

Baca Juga: Tega! Ibu Muda Ini Pukul Bayinya hingga Tewas hanya karena Masalah Popok!

Hal itu diungkapkan Citra Kirana dan Rezky Aditya melalui unggahan kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Senin (28/10/2019).

Rezky Aditya menerangkan bahwa ia pada akhirnya mantap memutuskan untuk menikah lantaran ingin menyempurnakan agamanya.

"Kenapa? Karena, satu karena Allah. Kedua, karena kita juga sudah siap untuk nikah. Ketiga, karena emang cocok," sebut Rezky Aditya.

"Jadi semuanya emang berketerkaitan dan yang pasti kayaknya juga karena salah satu hal yang dianggap wajib sama umat Islam," sambungnya.

Baca Juga: Padahal Keluarganya Mampu Punya Rumah Punya Mobil, Gadis Indonesia Ini Tetap Putuskan Ikut Lelang Keperawanan, Ditawar Orang Jepang 19 Miliar

Citra Kirana menambahkan bahwa memang sejak awal berjumpa kembali, ia dan Rezky Aditya memilih untuk menjalani hubungan yang serius.

"Iya sih, lebih memang karena dari awalnya, saat ketemu lagi memutuskan untuk serius saja," kata Citra Kirana.

"Karena sudah sama-sama capek pacaran ya."

Ucapan Citra Kirana itu lalu dibenarkan oleh Rezky Aditya.

"Iya. Enggak capek sih sebenarnya, cuma pegel, jadi gitu deh," sambung Rezky Aditya.

Namun, saat ditanya kapan pernikahan mereka akan dilangsungkan, Citra Kirana belum mau mengungkapkannya.

Baca Juga: Sungguh Biadab, Usai Habisi Nyawa Istri dengan Parang, Pria Ini Ambil Bayi dalam Kandungan Istrinya Itu, dan Terjadilah Keajaiban Ini

Dilansir dari tayangan video di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (30/10/2019), Citra Kirana masih merahasiakan hari spesialnya tersebut.

"Ada deh, rahasia, pokoknya yang jelas kalo abis lamaran kan ngga boleh lama-lama, jadi ditunggu aja, karna pasti aku akan kabarin," ujar Citra Kirana.

Di kesempatan lain, Anca, yang dikabarkan menjadi perancang busana pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya mengungkapkan bahwa pernikahan Citra dan Rezky akan berlangsung sekitar 2 bulan lagi.

"Dia baru hubungin aku sebulan yang lalu. Aku tuh sempet kaget sih sebenarnya, tinggal 2 bulan sekian gitu ya," ujar Anca.

"Aku harus buatkan dia 3 kebaya, dan itu belum pernah terjadi sih sebenarnya selama aku pegang pengantin gitu ya," sambungnya.

Baca Juga: Hampir Setahun Kepergian Dylan Sahara, Ifan Seventeen Mendadak Dikabarkan Hendak Menikahi Wanita yang Pernah Digerebek Bersamanya, Sang Vokalis Buka Suara

Tangkap layar YouTube/ Cumicumi
Tangkap layar YouTube/ Cumicumi

Citra Kirana memesan 3 buah kebaya untuk pernikahannya

Untuk kebaya sendiri, diketahui Citra Kirana memesan 3 buah kebaya.

"Kalo untuk akad sih, mereka mengusung adat sunda, sesuai dengan asalnya Citra kan," beber sang desainer.

"Kalo buat yang di Jakarta sih, Rizky udah punya tailor (penjahit) sendiri, jadi saya menyesuaikan ke warna yang mereka sudah pilih untuk ke Citra-nya," sambungnya.

"Warnanya lebih ke warna, gading, broken white gading, kombinasi gitu," tuturnya.

Meskipun tak secara gamblang terungkap, namun dapat dipastikan pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya akan berlangsung 2 bulan lagi berdasarkan keterangan sang desainer.

Selain itu, akan ada 3 busana kebaya yang dikenakan oleh Citra Kirana.

Kita tunggu saja kabar baiknya!

Baca Juga: Dari Gubernur Jawa Tengah hingga Pendiri Microsoft, Inilah 5 Tokoh yang Lahir Bertepatan dengan Hari Istimewa Ini

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : YouTube

Baca Lainnya