Sedang Menikmati Momen Bahagia Bersama Pacar di Atas Air Terjun, Wanita Cantik Ini Malah Terpeleset dan Tewas Mengenaskan

Rabu, 30 Oktober 2019 | 17:00
Mirror

Hannah dan Adam

Suar.ID -Seorang wanita jatuh dari ketinggian 18 meter dan tewas mengenaskan setelah berbagi momen menyentuh dengan pacarnya di atas air terjun Kinder Downfall, laporan dari Mirror (30/10/2019).

Beberapa detik sebelum jatuh, Hannah Lowe danpacarnya sedang mengobrol tentang betapa bahagianya mereka karena inginmembeli rumah pertama mereka pada hari berikutnya.

Wanitaberusia 29 tahun itu adalahseorang pendaki gunung yang berpengalaman dan telahmendakibeberapa gunung terbesar di Inggris bersama keluarga dan pacarnya, Adam Stanaway.

Sehari sebelum ulang tahun Adam yang ke-30, pasangan itu memutuskan untuk berjalan-jalan santai di Distrik Peak bersama ibu dan saudara perempuan Hannah dan berangkat dari desa Edale tepat setelah tengah hari.

Baca Juga: Takut, Gisella Anastasia Tak Bisa Bayangkan Reaksi Gempi Terkait Video Syur Mirp Dirinya, Menduga Ada yang Ingin Menjatuhkannya

Mirror

Hannah

Setelah tiga jam perjalanan, mereka mencapai puncak Kinder Scout dan berkeliaran selama beberapa saatdi tempat indah itu.

Hannah dan Adam kemudian pergi ke puncak air terjun.

Pasangan itu duduk di puncak Kinder Downfall dan berbicara tentang masa depan dan impian mereka untuk membangun rumah bersama.

Namun ketika mereka bangkit untuk berdiri, Hannah tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke kaki air terjun.

Baca Juga: Terekam Detik-detik Pelaku Perampasan Handphone Memukuli Korban yang Masih Berusia 15 Tahun dengan Beringas hingga Terjatuh!

Mirror

Adam

Dalam sebuah pernyataan yang dibacakan kepada Pengadilan Chesterfield Coroner, Adam berusahatelah berusaha menolong namun gagal.

"Kami pergi mengembara dan duduk di atas bebatuan," katanya.

"Kami berdua sangat senang karena kami akan membeli rumah pertama kami pada hari berikutnya, yang juga merupakan ulang tahun ke 30 saya."

"Kami hanya di sana beberapa menit, lalu kami bangun untuk pergi."

"Hannah kehilangan keseimbangan pada pijakan di bebatuan.Sayaberusaha meraih untukmemegangi tasnya, tetapi tidak berhasildan dia jatuh."

"Saya berteriakmemanggil ibu Hannah dan dia datang. Kami mencoba turun."

Tiga puluh menit kemudian Hannah sudah dinyakatakan tewas.

Pemeriksaan kemarin mendengar bahwa Hannah menderita cedera otak yang parah setelah mendarat di bebatuan.

Polisi, paramedis, Tim Penyelamat Gunung Kinder Scout, ambulans dan Coastguard Humberside semuanya terlibat dalamupaya penyelamatan Hannah.

Hannah adalah seorang akuntan yang masih dalam masa pelatihan, dia menikmati aktivitas alam seperti mendaki sejak kecil.

Baca Juga: Hanya Sebentar Seorang Ibu Lengah, Dia Harus Menerima Kenyataan Pahit saat Sang Anak yang Masih Balita Meninggal Dunia Usai Jatuh dari Lantai 7 Rusunawa

Mirror

Hannah

Hannah dinyatakan meninggal di tempat kejadian dan penyelidikan menemukan tidak ada bukti yang menunjukkan keadaan mencurigakan.

Hannahtelah bekerja keras untuk posisi asisten akuntan dan sedang belajar untuk ujiannya.

Laporan itu menyimpulkan, "Jelas bahwa Hannah adalah seorang wanita cantik yang sangat dicintai dan sangat bahagia."

Dalam wawancara, Adam mengatakan kepada petugas, "Ini sangat mengejutkan. Satu menit dia bahagia dan menantikanmasa depan kita bersama, selanjutnya dia pergi."

"Dia adalah orang yang luar biasa, cantik, yang akan sangat dirindukan oleh semua orang beruntung yang mengenalnya."

Ibu Hannah mengatakan kepada polisi bahwa "pesona alami" putri sulungnya selalu bersinar.

Dia mengatakan Hannah selalu menunjukkan minat pada gunung, memanjat dan suka dengan "alam bebas".

"Sebagai sebuah keluarga, kami pergi berkali-kali ke pegunungan Wales Utara dan Skotlandia," tambahnya.

"Kita akan mengingat Hannah sebagai wanita yang bahagia, cantik, hangat dan lucu," tambahnya.(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Mirror

Baca Lainnya