Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan, Nagita Slavina Pamer BIsnis Baru di Ajang Jakarta Fashion Week 2020

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 11:30
Instagram/raffinagita1717

https://pop.grid.id/read/301896410/belum-genap-seminggu-suaminya-pamit-dari-televisi-nagita-slavina-kepergok-banting-stir-jualan-hijab-dengan-desain-dari-5-benua?page=all

Suar.ID -Belum lama ini pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat membuat publik heboh dengan keputusan yang mereka ambil.

Keputusan ini diumumkan tepat dengan ulang tahun pernikahan pasangan artis ini yang kelima.

Ketika itu Raffi Ahmad mengumumkan bahwa dirinya akan rehat untuk sementara dari dunia hiburan.

Namun belum lama sang suami pamit, Nagita Slavina langsung memamerkan usaha terbarunya yaitu bisnis hijab.

Baca Juga: Raul Lemos Posting Soal Selingkuh, Begini Kabar Mantan Istrinya yang Jadi Korban Perselingkuhan hingga Pernah Serang Krisdayanti, Bahagia Usai Menikahi Polisi

Ajang Jakarta Fashion Week 2020 pun dipakainya untuk mempromosikan barang dagangannya itu.

"Aku kebetulan ada kerjasama dengan Diario untuk produk scarf, karena aku kan belum berhijab, tapi aku suka pakai scarf," ungkap Nagita Slavina saat berkunjung ke stand hijabnya di kawasan Senayan City.

"Jadi penginnya masyarakat Indonesia bisa pakai, jadi yang berhijab dan enggak berhijab bisa pakai," sambungnya.

Rupanya bisnis kolaborasi ini sudah direncanakannya sejak beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Dipanggil Jokowi untuk Jadi Wakil Menteri, Inilah 5 Foto Cantiknya Putri Bos Televisi, Tak Kalah Memesona dari Ibunya

Bahkan Nagita ikut terlibat dengan pengerjaannya dan ikut menentukan desain yang diinginkannya.

"Kebetulan juga mau pergi jalan-jalan cukup lama jadi kenapa enggak kita bikin design-nya lain dari yang lain terinspirasi dari tempat-tempat yang akan aku kunjungi ceritanya," katanya.

Sehingga Nagita sudah menyiapkan lebih dari 30 model dan design hijab dengan mengangkat 5 benua yang akan ia kunjungi bersama keluarganya selama beberapa bulan ke depan.

"Ini kan yang aku pakai ciri khas Indonesia ada batik-batiknya. Nanti kita keluarin lagi sesuai tempat-tempat yang aku kunjungi," jelasnya.

Baca Juga: Rumah Mewah Seharga 12 Miliar Ini Kini Sunyi Tak Berpenghuni, Begini Kabar Terbaru Pemiliknya yang Ternyata Suka Makan Kembang Kantil

Lantas apa kata Raffi mengenai bisnis baru yang dijalani istrinya ini?

SARAH/NOVA

Nagita saat ditemui di booth Derario, Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

"Dia mah, ya udah lancar-lancar ya ha-ha-ha semoga laku. Enggak sih kita tuh cara mendukung satu sama lainnya ya gitu. Udah tau satu sama lain. Jadi yaudah gitu," tuturnya.

Lebih lanjut, ibunda Rafathar Malik Ahmad ini menargetkan harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan dengan kisaran harga 100 ribu sampai 250 ribu.

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap Nama-nama Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju 2019-2024, Anak Hary Tanoe hingga Politisi PSI Merapat Ke Istana

Artikel ini telah tayang di Gridpop.ID dengan judul"Belum Genap Seminggu Suaminya Pamit dari Televisi, Nagita Slavina Kepergok Banting Stir Jualan Hijab dengan Desain dari 5 Benua".

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya