Begini Jadinya saat Iwan Fals Berimajinasi Susi Pudjiastuti Tak Lagi Menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, Sampai-sampai Dapat Banyak Dukungan!

Kamis, 24 Oktober 2019 | 20:30
Kolase: Instagram/@iwanfals dan @susipudjiastuti115

Susi Pudjiastuti tak Kembali Manjabat Sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Iwan Fals Berimajinasi: 'Membayangkan Bu SusiJadi Presiden Seru Kali Ya'

Suar.ID -Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Presiden Jokowi memanggil calon menterinya ke Istana Negara.

Sayangnya diantara calon menteri yang dipanggil Presiden Jokowi ini tak terlihat mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti.

Kini penyanyi kondang Iwan Fals pun mencoba berandai-andai.

Dikutip dari tweet akun Twitter @iwanfals yang diunggah pada Rabu (23/10), Iwan Fals pun menuliskan imajinasinya.

Baca Juga: Sekarang Jadi Menteri Jokowi, Ternyata 2 Pria Ini Penggagas Nama Detasemen 81, Pasukan Elite yang Kerjanya Secepat Kilat!

Ia berandai-andai jika menteri yang dikenal sangat nyentrik ini menjadi seorang kepala negara.

"Membayangkan bu susi jadi presiden, seru kali ya...",tulis Iwan Fals.

Tak hanya sampai disitu, Iwan Fals juga mengunggah sebuah foto editan yang berisikan foto Susi Pudjiastuti dengan menggunakan sebuah blazer hitam dan berpose di sebelah bendera merah putih.

Dalam foto ini terlihat Susi nampak sedang tersenyum dengan latar belakang berwarna coklat.

Baca Juga: Inilah Beberapa Ekspresi Berbeda dari Sosok Menteri Pertahanan ketika Pengumuman, Sumpah Jabatan dan Disalami oleh Presiden Jokowi saat Pelantikan Menteri

Tak ada kata-kata yang menerangkan foto itu, hanya terdapat emoji jempol tanpa kata-kata.

Tak berapa lama diunggah, tweet ini kemudian mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Seru banget Bang. Laut semakin penuh isinya nanti. Yang bersalah semua ditenggelamkan di sana. Hehe. *joke*," tulis akun @effendy_seven.

"Bu Susikalau diajak duet bangiwannyanyi Bongkar mau nggak bu Kita bongkar yg ngk bener nanti kita tenggelamkan #savemakanikan," komen @yunusbara71.

"Klo beneran..Jd Presiden cewe ke 2 dong bang...Wahh klo Kurang beres bakalan di Tenggelam kan tuh sama Bu Susi," lanjut akun @FeryFer95741662.

Baca Juga: Dipecat di Usia Muda, Wanita Ini Menghabiskan Rp 70 Juta untuk Nonton Konser Band K-POP agar Kesehatan Mentalnya Tetap Terjaga

Seperti yang diketahui sebelumnya, jagat Twitter sempat muncul hashtag #WeWantSUSI saat sosok Susi Pudjiastuti tak nampakdiantara calon-calon menteri kabinet baru yang diundang di Istana Negara.

Banyak netizen yang mempertanyakkan ketidakhadiran Susi, bahkan termasuk juga Iwan Fals.

"Iya ya bu susi kemana ya...," tulis Iwan Fals di akun Twitter-nya pada Rabu (23/10).

Sampai-sampai banyak netizen yang berdoa dan berharap agar Susi Pudjiastuti tetap menjabatMenteri KKP.

Sayangnya, pada Rabu (23/10) Jokowi akhirnya mengumumkan kabinet barunya dan posisi Menteri KKP ini sekarang dijabat oleh Edhy Prabowo, wakil ketua umum Partai Gerindra.

Baca Juga: Baru 3 Bulan Kenal Pedangdut Ini Sudah Ngebet Dinikahi Pengusaha Sukses, eh 3 Bulan Kemudian Ngebet Minta Cerai

Editor : Khaerunisa

Sumber : Twitter

Baca Lainnya