Ditolak Kencan, Pria Ini Pamer Beli Jam Rp 484 Juta dengan Uang Dolar Singapura dan Punya Tabungan Rp 3,6 Miliar di Bank

Selasa, 22 Oktober 2019 | 12:05
Asia One

Pria pamer dapat beli jam tangan dengan uang cash.

Suar.ID -Di era digital ini, banyak orang mencoba aplikasi kencan online dalam pencarian cinta merekaalih-alih mencari pasangan melalui dunia nyata.

Namun wanita jelas harus menyaring pria yang benar-benar cocok sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi kencan dengannya.

Seorang wanita bernamaCarrine baru-baru ini memutuskan untuk mendaftar Facebook Dating pada hari Jumat (18/10/2019) dan menerima pesan dari seorang pria keesokan paginya.

Mereka bertukar nomor dan mulai mengobrol, tetapi pada hari Minggu sore, pembicaraan mulai berubah.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Diterpa Angin Kencang, Tak Melulu Pertanda Buruk Lo!

Carrine mulai tidak suka dengan pria yang mendekatinya ini.

"Itu benar-benar aneh dan tidak menyenangkan," kata Carrine kepada Stomp.

"Dia mulai mengobrol dengan saya melalui aplikasi Kencan Facebook dan karena saya jarang di Facebook, saya setuju untuk melanjutkan percakapan melalui WhatsApp."

"Dia cerewet sejak awal, bercerita tentang dirinya sendiri dan bertanya padaku sedang apa, dari mana aku berasal, di mana aku tinggal dan seterusnya."

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Ini Tempat Kencan Favorit Anang Hermansyah dan Krisdayanti di Malang: Ojo Diterusno, So!

STOMP

Tangkap layar Whatsapp Carrine

"Sampai pada suatu titik,sayamerasa tidak suka berbagi terlalu banyak, jadi saya berhenti sejenak."

"Setelah itu, dia kembali dengan pesan panjang ini, membuat asumsi tentang karakterku."

Dalam tangkap layar, pria itu mengatakan akan berhenti mengganggunya setelahCarrinemengatakan kepadanya untuk "take it slow", mengatakan bahwa dia tidak tahan dengan "ketidakkonsistenan dalam komunikasi".

Pria itukemudian mengkritik gaya hidup Carrine dan membuat asumsi pada kepribadiannya hanya karena dia mengatakan kepadanya bahwa dia suka membaca buku dan menonton televisi.

Pria itu mengatakan padanya bahwa hubungan membutuhkan "komitmen dan upaya untuk membuatnya bekerja" meskipun mereka hanya mengobrol selama beberapa hari.

KetikaCarrine menanggapi "analisis" perilakunya dengan mengatakan dia tidak ingin menjelaskan secara terperinci apa yang dia lakukan dalam kesehariannya, pria itu malah mulai menjadi lebih vulgar dan menyebutnya "pecundang".

Pria itujuga mengatakan, "(Kamu) tidak punya apa-apa untuk ditawarkan dan orang keretidak berhak memilih."

KetikaCarrine menertawakan dan memanggilnya "orang gila", pria itu kemudian mengirim detail rekening banknya untuk menunjukkan padanya tentang apa yang dia "lewatkan".

Baca Juga: Sering Disebut Anak Paling Mirip Ahmad Dhani, Begini Gaya Dul Jaelani Tirukan Ayahnya saat Kencan dengan Maia Estianty: Mai, Pesen Mai

STOMP

Pria pamer kekayaan kepada Carrine.

1. Seseorang yang memiliki ini di akun bank.

2. Seseorang yang memiliki uang tunai di safebox di rumah.

3. Seseorang yang memiliki seperempat penghasilan (saham) dari bisnisnya.

4. Seseorang yang mampu membeli jam seharga Rp 484 juta secara tunai, aku berada di posisi yang baik untuk mengurus pasanganku dengan masa depan yang lebih baik ketika kita menikah.

Dalam foto itu, rekening tabungannya memiliki saldo 354.964,43 dolar Singapura atau sekitar Rp 3 miliar.

Dia juga mengirim foto-fotonya yang menunjukkan tumpukan uang.

Ketika mereka pertama kali mengobrol,pria itumengatakan bahwa dirinya menjalankan bisnis perdagangan aksesoris mobil dan memiliki perusahaan penyewaan mobil.

Dia menambahkan bahwa dia baru saja masuk ke bidang logistik dan telah menjadi lajang sejak Oktober 2016. (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : stomp.straitstimes.com

Baca Lainnya