Tidak Terima Bayinya Disuruh Tenang, Ibu ini Menghardik dan Menyumpahi Penumpang di Pesawat dengan Kata-Kata yang Mengerikan

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 10:30
Asia One

Suar.ID -Bepergian keluar kota untuk berlibur adalah hal yang menyenangkan, tetapi proses untuk sampaike tujuan yang diinginkan bisa jadi agak menegangkan, terutama ketika pesawat sedang lepas landas.

Kadang-kadang, pengalaman bepergian menggunakan pesawatbisa menjadi lebih menegangkan, ketika kita sedang naik pesawat dan tiba-tiba muncul suara yang tidak asing lagi.

Suara apakah itu?

Pixabay
Pixabay

Yaps, suara tangisan bayi di pesawat.

Baca Juga: Ibu Muda Ini Tewas setelah Melahirkan Gara-gara Dokter Diduga Terlalu Kasar Menarik Plasenta hingga Rahimnya Keluar

Bayi yang menangis dalam penerbangan adalah sesuatu yang tidakkitaharapkan dari sebuah penerbangan.

Tapi jujur ​​saja,kita tidak bisa menyalahkan bayi atau orangtuanya karena situasinya di luar kendali mereka.

Namun,seorang Ibu ini bereaksi sedikit berlebihanketika pasangan di depannya mulai memintanya untuk melakukan sesuatuguna menenangkan bayi yang telah menangis keras sejak lampu pesawat dimatikan.

Dilansir dari Asia One pada Jumat (11/10/2019), dalam sebuah video yang direkam oleh seorang penumpang, pasangan itu tidaktahan dengan suara tangisan bayi dan berbalik untuk mengatakan sesuatu kepada sang ibu.

Baca Juga: Rewel Saat Akan Dimandikan, Bocah 3 Tahun di Semarang Dianiaya dengan Sadis Oleh Kekasih Gelap Ibunya hingga Meninggal

Reaksi ini memicu sang ibu, yang terlihat berteriak pada pasangan itu dan mengatakan bahwa mereka 'tidak memiliki moral dan semoga kalian tidak memiliki anak'.

Bukan itu saja, sang ibu juga mengecam pasangan itu, dengan mengatakan, "Jikakalian pikirkalian begitu baik, jangan pernah punya anak selama sisa hidup kalian."

Penumpang lain juga mengatakan kepadanya untuk mengendalikan anaknya karena bayinya menangis sejak lampu penerbangan dimatikan.

Penerbangan itu dilaporkan menuju ke Wuhan, Cina dari Kuala Lumpur, Malaysia, yang memakan waktu sekitar lima jam.

Asia One
Asia One

Baca Juga: Malang Benar Nasib 4 Anak Asal Cianjur Ini, Ibunya Meninggal dengan Sekujur Tubuh Membiru, Sementara Ayahnya Sudah Lama Wafat

Dalam bagian selanjutnya dari video itu, sang ibu menjelaskan bahwa dia sudah mencoba yang terbaik untuk menenangkan bayinya dan komentar pasangan itu membuatnya semakin marah.

Netizen terlihat terbagi diantara kedua belah pihak dalam mengomentari kejadian itu.

Beberapa netizen mengatakan bahwa seharusnya sang ibu bisa menangani situasi dengan lebih baik sementara beberapa netizen lainnya menyebutkan bahwa tidak mudah menenangkan anak yang menangis.(Ervananto Ekadilla/Suar.ID)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Asia One, Weibo, Pear Video

Baca Lainnya