Sempat Diisukan Gugat Cerai Galih Ginanjar, Psikolog Bongkar Perasaan Sesungguhnya Barbie Kumalasari kepada Suaminya yang Kini Berada di Bui

Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:30
(Wartakota/Luthfi Khairul Fikri)

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

Suar.ID - Pasangan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar terus dibicarakan sejak kasus 'Ikan Asin' menjerat mereka.

Barbie Kumalasari memang tidak ikut dipenjara, namun hingga kini suaminya, Galih Ginanjar, masih mendekam di bui bersama dua artis lainnya, yaitu Rey Utami dan Pablo Benua.

Lama sang suami masuk bui, isu perceraian sempat menerpa rumah tangga Barbie Kumalasari dan mantan suami Fairuz A Rafiq itu.

Hingga beberapa waktu lalu, seoang psikolog bongkar perasaan sesungguhnya Barbie Kumalasari terhadap Galih Ginanjar yang kini berada di bui.

Baca Juga: Diduga Unfollow Akun Instagram Uya Kuya karena Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Blak-blakan Ungkap Alasannya!

Nama Barbie Kumalasari sering kali mendapatkan sorotan publik. Bahkan ia dijuluki sebagai ratu viral.

Selain ratu viral, Barbie Kumalasari juga sering diduga berbohong hingga disebut halu.

Seperti sebelumnya ia sempat mengakui memiliki rumah mewah namun ternyata rumah itu milik seorang pengusaha asal Bali.

Bahkan Kumalasari sempat mengaku jika pemilik rumah, Mr Puisi adalah ayah angkatnya.

Baca Juga: Pernah Bikin Bagus Saputra Tak Kuat Berumah Tangga Dengannya, Barbie Kumalasari Kabur saat Dipertemukan di Acara Televisi dengan Mantan Suaminya Itu

Lagi-lagi hal itu ditampik oleh Mr, Puisi.

Tak sampai di situ, Barbie Kumalasari juga sempat mengaku memiliki toko berlian, sayangnya ada seorang pria di toko tersebut mengelak jika toko itu milik istri Galih Ginanjar.

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari kembali buat geger soal isi tabungannya.

Mana sisi asli Barbie Kumalasari dan sisi yang sebenarnya ia buat?

Baca Juga: Karena Tidak Membuang Sampah yang telah Menumpuk, Oknum Guru Ini Menghukum Siswanya dengan Menyuruh Makan Sampah

Seorang psikolog, Intan Erlita membongkar sisi nyata dari Barbie Kumalasari, hal itu terkuak dalam tayangan di "Insert Story" (14/10/2019).

Kolase/Instagram, Trans TV Official
Kolase/Instagram, Trans TV Official

Barbie Kumalasari - Intan Erlita

Mulanya, Kumalasari diberi pertanyaan, apakah benar ia ingin bercerai dari Galih.

Kumalasari pun menampik kabar tersebut.

Setelahnya, Raffi Ahmad bertanya pada Intan, apakah mungkin Kumalasari dan Galih berpisah karena keadaan sang suami yang sedang mendekam di tahanan sedangkan Kumalasari sedang viral.

Baca Juga: Ditinggal Bambang Trihatmodjo demi Mayangsari, Inilah 5 Potret Terkini Halimah yang dapat Uang Belanja Rp 1,5 Miliar!

Sebelum menjawab pertanyaan Raffi, Intan terlebih dahulu bertanya soal perasaan Kumalasari terhadap Galih.

Pasalnya, menurut Intan, publik bingung mana sisi nyata dan rekayasa dalam kehidupan Kumalasari.

"Liat kamu kan penuh dengan cerita-cerita itu, sampe akhirnya orang nggak tahu mana yang real-nya Barbie mana yang enggak. Aku mau tanya sama kamu, ini bener-bener dari dalam diri kamu, sebenernya perasaan ke suami kamu gimana sih?" Tanya Intan pada Kumalasari.

Baca Juga: Dinyinyiri Politikus dan Netizen, Awkarin Justru Mendapat Dukungan dari Dian Sastro yang Bangga akan Aksi Sosialnya

"Kalo perasaan pastinya sedih, pasti ya kan. Tapi kan proses hukum harus tetap berjalan, kalo aku selalu dengan kesedihan itu kan nggak akan juga menyelesaikan masalah malah makin banyak orang yang tertawa," jelas Kumalasari.

"Jadi lebih baik aku tetep berkarya, tetep berdoa, proses hukum tetap berjalan dan aku selalu support Galih kok. Galih tahu kok, aku tetep sama dia, itu yang paling penting," tambahnya.

Tangkapan layar Youtube Trans TV Official
Tangkapan layar Youtube Trans TV Official

Barbie Kumalasari

"Ini real-nya Barbie ni, ini real-nya barbie keluar ni," timpal Intan yang seolah membaca gestur dan mikro ekspresi wajah Barbie Kumalasari.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Diduga Sering Berbohong hingga Disebut Halu, Psikolog Bongkar Sisi Nyata Barbie Kumalasari

Editor : Khaerunisa

Sumber : Nakita.id

Baca Lainnya