Mencengangkan! Foto Pria yang Hanya Berselang Beberapa Bulan Saja Ini Menunjukkan Efek Mengerikan dari Kecanduan Narkoba

Selasa, 15 Oktober 2019 | 18:00
Facebook Jennifer Salfen-Tracy

Cody Bishop terlihat sehat dan segar sebelum kecanduan narkoba.

Suar.ID -Seorang ibu telah membagikan foto sebelum dan sesudah dari anaknya yang hilangguna menunjukkan kepada publik efek tragis dari kecanduan narkoba.

Dilansir dari Mirrorpada Jumat (11/10/2019), seorang ibu yang berasal dari Las Vegas, Amerika Serikat, membagikan foto-foto putranya yang berusia 26 tahun, Cody Bishop di sebuah postingan Facebook yang sekarang viral,

Dalam postingan tersebut iamenggambarkannya sebagai "wajah dari heroin dan sabu-sabu".

Jennifer Salfen-Tracy, ibu dari Cody Bishop, mengungkapkan dia belum melihat putranya dalam beberapa minggu.

Baca Juga: SA, Pelaku Penusukan Wiranto Ternyata Mantan Pengguna Narkoba dan Pemain Judi, Lulusan S1 Itu Berubah Sepulang dari Malaysia

Dalam akun Facebooknya ia menulisdan percayabahwa anaknya sedang kecanduan narkoba dan mungkin saat ini tinggal di suatu tempat di jalanannegara bagian Nevada, AS.

Gambar tersebut menunjukkan transformasi Cody yang berubah dari seorang pemuda yang sehat, berseri-seri, berwajah segar, menjadi jauh lebih kurus dibandingkan dirinya sebelumnya, kening yang berkerut dan ditutupi oleh luka.

Ibu yang sedangsedih tersebut mengungkapkan foto-foto itu sebenarnya hanya diambil selang beberapa bulan saja, ketika dia mendesak putranya untuk menemuidan menghubunginya.

Baca Juga: Pelaku Penusukan Wiranto Ternyata Pernah Larikan Anak Gadis Orang hingga Gunakan Narkoba

"Foto-foto ini diambil terpisah tujuh bulan. Itulah seberapa cepat seseorang terpengaruh," kata ibunya.

"Cody masih berstatus tunawisma di Las Vegas danaku belum mendengar kabar darinya dalam beberapa minggu. Mendengar betapa buruk hidupnya kini terasa sangat sulit, tetapi tidak mendengar kabarnya sama sekali jauh lebih buruk."

Dia menjelaskan, "Aku ragu-ragu untuk berbagi kisah ini tetapi banyak orang bertanya bagaimana keadaannya sehinggaaku merasa kalauaku harus berbagi."

"Aku telah belajar banyak darinasibini dan menyadari bahwa begitu banyak orang dan keluarga berurusan dengankesedihan yang sama, tetapi merekamemilih untuk tidak membicarakannya,"

"Ini adalah masalah nyata di duniasaat ini, kita perlu bekerja sama dan fokus untuk memperbaikinya bukan malah yang dikhawatirkan oleh pemerintah dan menghabiskan semua uang mereka untuk saling menuduh antar satu sama lain."

Facebook Jennifer Salfen-Tracy
Facebook Jennifer Salfen-Tracy

Penampilan Cody Bishop setelah kecanduan narkoba.

Baca Juga: Terkena Kasus Narkoba hingga Membuatnya Dipenjara, Kini Rumah Artis Cantik ini Penuh Binatang Melata dan Bau Menyengat

Postingan Facebook yang berjudul "Mari kita memahami masalah ini, Amerika" sampai dengan berita ini ditulis, telah dibagikan hampir 70.000 kali sejak diposting beberapa hari yang lalu.

Dikabarkan dari sebuah situs tentangorang hilang,Cody sebelumnya dilaporkan menghilang dari kepolisian Las Vegas pada Mei lalu setelah keluarganya melaporkan kekhawatiran atas kesehatannya.

Dikatakan keluarganya tidak dapat melacaknya setelah ia melakukan rehabilitasi di Nevada.

Postingan itu juga mengatakan kalau dia pernah hidup tanpa rumah, dan sering bersama seorang gadis bernama Kate, dan menminta bantuan bagi siapa pun yang bertemu dengan anaknya untuk segera menghubungi pihak berwenang.(Ervananto Ekadilla/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Facebook, Mirror

Baca Lainnya