Sebut Dirinya Diserang Politikus, Awkarin Beri Pesan Menohok: Jangan Merasa Terancam, Saya Nggak Minat Nyaleg

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:15
Instagram/Awkarin

Awkarin saat melakukan aksi sosial

Suar.ID - Belakangan ini Karin Novilda atau yang lebih dikenal sebagai Awkarin terus mencuri perhatian publik dengan aksi kemanusiaannya.

Karin yang notabennya selebgram itu pun kerap membagikan berbagai aksinya ke media sosial, seperti Instagram dan Twitter.

Kerap mendapat pujian dari warganet, rupanya Awkarin tak terhindar dari kritikan.

Baru-baru ini ia menyebut dirinya diserang oleh seorang politikus.

Baca Juga: Viral, Awkarin Niat Belikan Motor Baru untuk Driver Ojol yang Kena Musibah, Lagi-lagi Gunakan Kekayaannya untuk Aksi Sosial!

Hal itu ia ungkapkan melalui tweetnya pada Minggu (13/10/2019) malam kemarin.

"Ntahlah ini kenapa saya jadi diserang sama politikus. Padahal dari kemarin saya cuma berlaku kemanusiaan saja," tulisnya.

Merasa dirinya diserang, Awkarin pun memberikan pesan menohok kepada sang politikus.

Masih dalam tweet yang sama, ia menuliskan:

Baca Juga: Tafsir Mimpi Cerai, Ternyata Artinya Malah Sebuah Pertanda Baik Lo!

"Nggak usah khawatir, yang bilang saya mau nyaleg ngga kok. Jangan merasa terancam saya gak minat nyaleg juga. Cukup jadi relawan & aktivis aja tanpa bayaran saya senang!," tulisnya.

Hingga tulisan ini dibuat, postingan tersebut telah mendapat hampir seribu komentar, kemudian diretweet lebih dari 3.000 kali dan disukai lebih dari 16 ribu pengguna Twitter.

"Kasian banget yg nyindir, menunjukan kelemahannya sendiri karna mungkin takut bakal bersaing," komentar salah satu warganet.

Awkarin pun membalas komentar itu:

Baca Juga: Harus Terima Kenyataan Pahit Orangtuanya Cerai saat Usianya Masih 8 Tahun, Begini Kabar Terbaru Pangeran Cendana Putra Tommy Soeharto: Sudah Wisuda hingga Makin Mempesona saat Jajal Motor Gede Antik Milik Soeharto

"Padahal diriku aja gakepikiran sampe sana... cuma kebetulan ada uang untuk bantu orang, kenapa nggak...," katanya.

Selain itu, warganet lainnya menyebutkan akun twitter yang diduga sebagai politikus yang Awkarin maksud, kemudian melampirkan sebuah utas tweet.

Maksud dari tweet tersebut pun akhirnya menjadi perdebatan apakah dimaksudkan untuk menyerang Awkarin atau tidak.

Baca Juga: Bukan karena Kebal Wiranto Ditusuk Tak Berdarah sehingga Disebut Rekayasa, Begini Penjelasan Dokter RSPAD Gatot Soebroto

Sementara itu, Awkarin memposting tweet lainnya.

Ia pun kembali memberi pesan agar orang yang menyerangnya tak perlu merasa takut dirinya terjun ke dunia politik.

"Emang berbuat baik artinya 5 tahun lagi itu PASTI nyaleg ya? Nggak minat politik, saya berkecimpung di dunia bisnis dan activist saja.

"Saya cuma mengaktualisasikan sifat kemanusiaan saya aja, biar lebih berguna buat sesama.Gak mau nyaleg kok, ngga usah takut...," tulisnya.

Baca Juga: Sebulan Menghilang, Del Piero Akhirnya Ditemukan! Beginilah Kronologi Penemuan hingga Penyebab Bocah 11 Tahun Itu Tak Pulang ke Rumah

Terbaru, Awkarin mengajak Politikus Budiman Sudjatmiko untuk bertemu langsung melalui tweet yang dipostingnya, Senin (14/10/2019).

"@budimandjatmiko yuk pak, would be such an honor to meet you in person untuk membahas apa yang bisa kita bantu untuk negara ini ❤️," tulisnya.

"nunggu pak budi bales mention saya," tweetnya lagi.

Baca Juga: Pertama Kali Nyekar ke Makam Bayi Kembarnya, Irish Bella Bawakan Kabar Gembira: '3 Bulan Udah Bisa Hamil Lagi'

Editor : Khaerunisa

Sumber : Twitter

Baca Lainnya