Seorang Miliarder Kagetkan Para Hadirin dengan Hujan Uang Senilai Ratusan Juta Rupiah saat Konferensi Bisnis, Rupanya Ada Pesan Berharga Dibaliknya

Kamis, 10 Oktober 2019 | 21:00
Daily Mail

Suar.ID -Seorang Taipan Rusia, Igor Rybakov, telah mengejutkan para audiens dengan membuathujan uang disebuah konferensi bisnis.

Dilansir dari Daily Mail pada Selasa (7/10/2019), sebuah video menunjukkan orang-orang bergegas mengambil uang.

Semuanya dalam bentuk uang tunai $ 1 di Gazprom Arena di St Petersburg, Rusia.

Merupakan seorang miliarder sekaligus pengusahabangunan, Rybakov mengatakan kepada forum bisnis Synergy Global 2019, bagaimana dia mulai membangun kekayaan $ 1,3 miliar (Rp 18 triliun) ketika ayahnya Vladimir, seorang insinyur di era Komunis Rusia, memberinya $ 1.

Baca Juga: 'Hujan Uang' di Hong Kong Bikin Heboh, Rp 9 Juta Uang Kertas Dihamburkan dari Puncak Gedung

Ayahnya menyuruhnya melipatgandakan uang itu lalu membagikannya, kenang Rybakov.

Dia melakukan apa yang diminta oleh ayahnya dan merupakan salah satu dari ratusan orang Rusiayang menjadi miliarder selama era kepemimpinan Vladimir Putin.

Mengenakan hoodie bertuliskan namanya dalam bahasa Inggris, Rybakov menyatakan,"Ayahku memberiku tiket ini,"

"Aku memberikannya padamu,"

"Ambil, lipat gandakan dan bagikan.Hal itu bisa jadinyata di masa depan."

Baca Juga: Tampil Sederhana saat Liburan Bareng Suami, Maia Estianty Tetap Saja Curi Perhatian, Ternyata Segini Harga Outfitnya!

Dia mengatakan biaya berbicaradalam sebuah forumbesaradalah $ 200.000 (Rp 280 juta), jadi dia memberikan $ 20.000 sebagai 'cashback'.

Rybakov, mengatakan kepada audiensnya bahwa dia ingin membantu pengusaha muda Rusia memulai bisnisnya dan menjadi sukses.

Easr 2 West News
Easr 2 West News

Baca Juga: Dengar Bayi Kembarnya Meninggal, Ternyata Ammar Zoni Sempat Pingsan dan Justru Irish Bella yang Menguatkan

Rybakov, yang berasal dari kota industri Magnitogorsk, Rusia, adalah pendiri TechnoNICOL Corporation, Produsenterbesar di Rusia dalam bidang pengatapan dan material insulasi.

Ayah yang memiliki empat anakdari hasilpernikahannya ini juga dikenal sebagai penulis buku tentang bisnis yang sukses dan seorang dermawan.(Ervananto Ekadilla/Suar.ID)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Daily Mail

Baca Lainnya