Akhirnya Terungkap, Inilah Alasan Gisella Anastasia Nekat Pacaran dengan Wijin Tak Lama Usai Cerai dari Gading Marten: Aku Ngga Punya Pilihan

Rabu, 09 Oktober 2019 | 09:00
Instagram @gisel_la

Wijin-Gisella Anastasia

Suar.ID - Bukan hanya perceraiannya dengan Gading Marten yang membuat nama Gisella Anastasia terus menerus menjadi buah bibir.

Hal lain yang juga tak kalah menghebohkannya yaitu ketika ia diketahui menjalin cinta dengan pebasket, Wijaya Saputra atau Wijin, tak lama setelah perceraian itu.

Mantan istri Gading itu pun tak hentinya mendapat cibiran.

Setiap gerak geriknya bersama Wijin terus disorot, apalagi ia tak jarang memamerkan kemesraan dengan mantan pacar Agnes Monica itu.

Baca Juga: Sudah Dikenalkan ke Orangtua, Ini Alasan Mantan Agnes Mo Ini Enggak Mau Buru-buru Nikahi Gisel: Cepet-cepet lho Ngapain?

Tentu banyak yang menyayangkan sikap ibu Gempita Nora Martin tersebut.

Karena seolah-olah Gisel sangat cepat move-on dari Gading Marten.

Namun, beberapa waktu lalu terungkap alasan dibalik sikap Gisel itu.

Ternyata, bukan tak menyadari bahwa sikapnya akan menuai cibiran atau kritik, Gisel justru tahu betul bahwa keputusannya menjalin hubungan dengan Wijin akan berbuah situasi tak mengenakan.

Baca Juga: Kini Jadi Istri Pengusaha, Ternyata Kahiyang Ayu Pernah Menjalin Cinta dengan Seorang Pilot, Inilah Potret Gagah Pria Bernama Haydar Pratama Itu

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam konten 'BASA-BASI' di kanal Youtube Ussy Andhika Official, yang diunggah Senin (7/10/2019) kemarin.

Dalam wawancara itu Andhika Pratama menyinggung tentang komentar netizen maupun orang-orang yang kebanyakan melontarkan kata-kata pedas.

"Orang-orang tuh kaya ngga mikir gitu ya, maksudnya ngga abis pikir juga ketika ngeluarin kata-kata entah itu lewat mulut lewat jari, ke dunia digital yang jejaknya ngga bisa ilang itu," kata Andhika.

Menanggapi Andhika, Gisel pun mencontohkan situasinya dengan Wijin.

Baca Juga: Putri Personel Srimulat Peserta Indonesian Idol Ini Langsung Gemetar saat Melihat Al Ghazali karena Saking Gantengnya: Masyaallah Gantenge, Rek

"Iya sih, tapi aku memang paham sih, pak. Maksudnya kalo jadi orang umum ngeliat aku nih, ngga usah diribetin deh belakang-belakangnya ya," kata Gisel.

"Oh cerai, abis itu ngga lama sebulan deket sama orang, ya emang udah pasti saya disasar semua orang sih," aku Gisel.

"Pas itu muncul aku mikir juga," sambungnya.

Gisel pun kemudian menjelaskan alasan dibalik keputusannya menjalin hubungan dengan Wijin.

Baca Juga: Melihat Al Ghazali Diatur oleh Perempuan Salah Satu Peserta Audisi Indonesian Idol, Maia Estianty: Al Kamu Kok Mau Disuruh-suruh perempuan sih?

"Aku ngga punya choice(pilihan) saat itu," katanya.

"Itu kaya, aku ngga bisa jelasin diri aku ke semua orang, background aku seperti apa dari masa kecil,

"sehingga aku butuh menjalani kehidupan dengan partner yang ada gitu, bentuk kasih sayang yang aku perluin gitu, bahasa kasih yang diperluin sama aku gitu,

"emang waktu itu, emang dari jaman dulu, bahasa kasihnya berapa kalo ngeh ada 5: Physical Touch, Quality Time, Service, Hadiah, sama ini Verbal," jelasnya.

Baca Juga: Dua Hari Sebelum Cucu Kembarnya Meninggal, Ibunda Irish Bella Sempat Tulis Kalimat Ini, Ada Firasat?

Gisel mengaku bahwa dirinya merasa paling membutuhkan bahasa kasih tersebut terutama Physical Touch atau sentuhan langsung dari orang-orang terdekatnya.

Rupanya Gisel merasa kesulitan jika ia harus menjalani kehidupan sehari-hari sendirian.

Hal itu pun ia akui dipengaruhi oleh masa lalunya.

"Itu emang karna masa kecil kurang dari sosok ayah segala macem," ungkapnya.

Baca Juga: Kena Razia Lalu Lintas, Pria Ini Malah Bikin Kagum Polisi dengan Plat Nomor Cantik Miliknya, Dia pun Beberkan Kisah Unik Dibalik Pembuatannya

Maka, salah satu cara yang ditempuhnya untuk bertahan menghadapi masalahnya adalah dengan menjalin kedekatan dengan seseorang, yang dalam hal ini adalah Wijin.

"Salah satunya pas ketemu yang cocok kaya emang langsung aja gitu biar lebih kuat jalanin hari-hari," katanya.

"Bukan pelarian sih, tapi emang caraku begitu dari dulu," sambungnya.

Gisel pun mengungkapkan bahwa dari diri Wijin, ia mendapat kekuatan.

Selain itu, ia pun mengaku tak suka berpura-pura sehingga enggan menutupi hubungannya dengan pebasket tersebut.

Baca Juga: Baru Lahir 5 Hari, Bayi Ini Sudah Alami 'Menstruasi' hingga Bikin Sang Ibu Sangat Takut, tapi Dokter kok Tenang-tenang Saja?

Editor : Khaerunisa

Sumber : YouTube

Baca Lainnya