Find Us On Social Media :

Bongkar Aib Sendiri Ngaku Dilecehkan Atta Halilintar, Bebby Fey Kini Justru Kebarakan Jenggot Saat Video Panasnya dengan Seorang Pria di Kelab Malam Beredar Luas, Karma?

Bebby Fey

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - DJ Bebby Fey menjadi buah bibir setelah mengaku dilecehkan YouTuber nomor satu di Indonesia, Atta Halilintar.

Bebby Fey bahkan menunjukkan bukti berupa 105 tangkap layar pesan serta foto-foto Atta Halilintar di hotel tempat mereka check in.

Terkait pengakuan Bebby Fey, Sunan Kalijaga sebagai penasihat hukum Atta Halilintar angkat bicara.

Baca Juga: Rela Keluar Masuk Kelab Malam Hingga Ngaku Dilecehkan Atta Halilintar, Bebby Fey Tenyata Punya Hunian Mewah di Kampung Halaman, Intip Penampakannya

"Ngomong dulu sama Atta ya. Yang pasti kalau memang berani menyampaikan apalagi ini dia sebut nama terang benderang ya. Coba kita lihat aja," ucap Sunan di kanal Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis (26/9/2019) .

Selain itu, ayah dari Salmafina itu penasaran dengan tujuan tindakan yang ditempuh pihak Bebby.

"Sebenarnya kita juga pengin tahu, mau apa sih, gitu lho. Selama ini pakai jalan yang panjang ini sebenarnya maunya apa?" ucap Sunan.

Baca Juga: 8 Tahun Menyandang Status Janda, Bebby Fey Ternyata Punya Anak Laki-laki, Intip Potret Tampannya

"Kan sederhananya gini saja, motivasinya apa? Jujur yang saya sangat sayangkan, bahwa kan seorang AH ini bukan hanya milik anak-anak remaja, tapi idolanya juga ada anak-anak kecil,"

"Artinya dengan adanya pemberitaan seperti ini, ada suatu penggirigan opini publik yang dari awal sengaja dibangun oleh pihak-pihak tertentu untuk menyudutkan atau membuat citra buruk," ungkapnya.