Dipandu Oleh Cinta Laura, Angelina Jolie Video Call Bareng Pasien Anak di Rumah Sakit Dharmais Jakarta

Sabtu, 05 Oktober 2019 | 17:00
Instagram Angelina Jolie

Angelina Jolie.

Suar.ID -Disney Indonesia bekerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta,gunamemberikan semangat dan berbagi kebahagiaan bagi para pasien anak dan keluarga penderita kanker.

Angelina Jolie dan Sam Riley, dua pemeran film Disney berjudul “Maleficent: Mistress of Evil” yang sedang melakukan tur di Tokyo, Jepangmeluangkan waktu mereka untuk bertemu dengan para pasien anak-anak melalui live video call di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Kamis (3/10/2019).

Dilansir dari Disney Indonesia, Sebelum bertemu dengan Angelina Jolie dan Sam Riley, anak-anak diajak terlebih dahulu untuk menyaksikan film Disney’s “Maleficent”.

Setelah menyaksikan film tersebut, para pasien anak melangsungkan sesi video call selama dua puluh menit yang dipandu oleh aktris Cinta Laura Kiehl.

Disney Indonesia
Disney Indonesia

Pasien Anak-anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais, sedang menjalankan sesi video call bersama Angelina Jolie dan Sam Riley yang dipandu oleh Cinta Laura.

Baca Juga: Angelina Jolie Tertangkap Kamera 'Gelar Dagangan' Makanan Anjing di Sebuah Taman

Dalam keterangan resmi di laman Disney IndonesiapadaJumat (4/10/2019), mengatakan, Angelina Jolie, yang berperan sebagai Maleficent, dan Sam Riley, yang berperan sebagai Diaval, selama sesi video call berbagi cerita dan menjawab beberapa pertanyaan menarik dari para pasien anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Angelina Jolie dan Sam Riley juga memberikan semangat dan motivasi untuk anak-anak yang hadir sebagai penutup dari sesi yang sekaligus merupakan momen langka bagi para pasien anaktersebut.

Disutradarai oleh Joachim Ronning dengan naskah karya Linda Woolverton, 'Maleficent: Mistress of Evil' menceritakan kelanjutan hubungan antara Maleficent dengan Aurora.

Setelah bertahun-tahun bersama, hubungan Maleficent dan Aurora kembali diuji.

Baca Juga: Ada yang Harganya Sampai 4,3 Miliar, Rupanya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Pehobi Otomotif, Inilah Koleksi Harley dan Mobil Mewahnya yang Jumlahnya Belasan

Aurora berada di antara dua pilihan untuk melanjutkan kehidupan bersama Maleficent atau membangun hidup baru bersama Prince Phillip (diperankan oleh Harris Dickinson).

Dalam perjalanan demi mendapatkan jawabannya, Aurora mengalami berbagai kejadian-kejadian yang tak terduga.

“Maleficent: Mistress of Evil” akan tayang di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia pada 16 Oktober 2019.(Suar.ID)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : disney

Baca Lainnya