Bermodalkan Celana Super Mini dan Kaos Polos, Nia Ramadhani Pamerkan Ritualnya yang Tak Biasa di Kamar Mandi!

Sabtu, 05 Oktober 2019 | 07:30
instagram.com/ramadhaniabakrie

Bermodalkan Celana Super Mini dan Kaos Polos, Nia Ramadhani Pamerkan Ritualnya yang Tak Biasa di Kamar Mandi!

Suar.ID -Siapa yang tak kenal artis seksi yang satu ini, siapa lagi kalau bukan Nia Ramadhani.

Belum lama ini Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan warganet.

Bagaimana tidak, ia mengunggah video seksi dikamar mandinya bermodalkan celana tidur yang super mini hingga memperlihatkan pahanya.

Menggunakan telepon pintar pribadi miliknya, Nia Ramadhanimerekam video seksidirinya pakai celanatidur superminisaat berada di kamar mandi.

Baca Juga: Viral video Panas Cewek Manado Tanpa Sehelai Benang pun, Pelaku Diduga Masih Belasan Tahun!

Diunggah di akun instagramnya @ramadhaniabakrie, Nia Ramadhanipamerkan video seksidirinya pakai celanatidur super minimelalui posting-an instastory.

Kira-kira seperti apa penampilanseksiNia Ramadhanisaat merekamvideodirinya sedang mengenakan celanatidur super mini?

Yuk, intip potretnya berikut ini.

instagram.com/ramadhaniabakrie
instagram.com/ramadhaniabakrie

Tangkapan layar video Nia Ramadhani ketika pakai celana tidur super mini yang diunggah di instastorynya

Potret di atas merupakan tangkapan layar daro video yang diunggah di instastory instagram Nia Ramadhani.

Baca Juga: Viral Curhatan Seorang Ibu yang Terusir dari Pernikahan Anaknya Sendiri, Nekat Naik ke Pelaminan hingga Mempelai Wanita Memilih Pergi

Gaya busana rumahan yang dikenakanNia Ramadhani kala itu berupa kaus putih dengan gambar jari yang tercetak di bagian tengah dengan celana tidur berukuran super mini.

Yap, video seksi Nia Ramadhani ketika di kamar mandi tersebut ditambahkan tulisan berupa "Bathroom Ritual" dan "Sendirian = Ngaca".

Asyik sambil mendengarkan lagu, Nia Ramadani merekam pantulan dirinya yang ada di kaca ketika memakai celana tidur super mini yang memamerkan paha hingga bokongnya.

instagram.com/ramadhaniabakrie
instagram.com/ramadhaniabakrie

Gaya seksi Nia Ramadhani ketika merekam dirinya sedang di kamar mandi sambil kenakan celana tidur super mini

Baca Juga: Sempat Kehilangan Uang Ratusan Juta Saat Di London, Ini Ganti Rugi yang Diterima Iis Dahlia: 'Anggep Aja Itu Apesnya Gue'

Video seksi Nia Ramadhani ketika dirinya mengenakan celana tidur super mini di kamar mandi tersebut diungkap Nia kalau ritual di kamar mandi kurang lengkap kalau tidak merekam atau memotret pantulan diri ketika di depan cermin.

Terlihat seperti tidak mengaplikasikan makeup, Nia Ramadhanicuek merekam dirinya yang tengah tampilseksisaat pakai kaus putih dengan celanatidur berawarna abu-abu super mini(*)

Baca Juga: Yakin Anaknya Dirasuki Iblis, Pria Ini Lakukan Ritual Pengusiran Setan dengan Cara Mengerikan, Diminumi dan Dibenamkan ke Air Mendidih, Ini yang Terjadi ketika Polisi Datang

(Grace Kencana Pranata)

Artikel ini telah tayang di Stylo.ID dengan judul"Unggah Video Seksi di Kamar Mandi, Nia Ramadhani Kenakan Celana Tidur Super Mini".

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya