1 Dekade Lalu Aib Perselingkuhannya Dibongkar Sang Anak, Kini Krisdayanti Dapat Pesan Mesra dari Raul Lemos yang Mendampinginya saat Pelantikan Anggota DPR

Rabu, 02 Oktober 2019 | 20:41
Instagram Krisdayanti Lemos

Krisdayanti dan Raul Lemos.

Suar.ID -Terpilihnyapenyanyi dan Diva Indonesia, Krisdayanti sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 membuat sang suami, Raul Lemosjuga menjadi sorotan.

Pasalnya, Raul Lemos setia menemani Krisdayanti selamamelakukan kampanye di berbagai daerah.

Raul Lemos bahkan juga mendampingi Krisdayantiketika dilantik menjadi anggota dewan di Gedung DPR MPR RI, Senayan, Jakarta pada Selasa (1/10/2019).

Krisdayanti menikah dengan pengusaha asal Timor Leste itu sejak 2011 dan kinisudah dikaruniai 2 orang anak.

Baca Juga: Dari Mulan Jameela hingga Krisdayanti, Inilah Deretan Busana Selebritis saat Dilantik Menjadi Anggota DPR. Mana yang Paling Stylish?

Namun jika mengingat masa lalu mereka, rumah tangga pasangan beda negara inipernah ditimpa gosip tidak sedap.

Sekitar 10 tahun yang lalu,kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Kabar ini tampaknya bukanlah kabar burung belakakarena telah dibongkar sendiri oleh anak dari Krisadayantin dan Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah 10 tahun lalu.

Aib dariKrisdayanti ini pernah dibongkarhabis oleh Aurel dan Azriel Hermansyah dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Baca Juga: Mulan Jameela: Dari Pijat Paha, Tahu Gejrot, Isu Miring, hingga Kini Jadi Anggota DPR RI

Tidak ada yang menyangka, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu masihbeliamampu menguakkisah perselingkuhan ibunya kepada media.

Dalam acara Kasak-Kusuk itu, mereka mengaku pertama kali berkenalan dengan priaselingkuhan dari Krisdayanti ini saat diajak sang Mimi (panggilan akrab sang anak pada Krisdayanti), pergi ke Pulau Dewata, Bali.

Yangmengejutkan, Aurel mengaku bukan cuma mereka berdua yang menjadi saksi perselingkuhan dari Krisdayanti.

Pasalnya, sejumlah kru hingga manajer penyanyi berjuluk KD itu sudah lebih dulu tahu bahwaDivaIndonesia ini sudah main serong di belakang Anang Hermansyah.

Baca Juga: Mulan Jameela Resmi Jadi Anggota DPR RI, Ini Pesan Rekan Separtainya Rachel Maryam ke Istri Ahmad Dhani Itu

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)! Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya.”

"Mimi ajak ke kamarnya Om itu. Mimi ajak Om itu ke kamar."

"Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah di acara Kasak-Kusuk.

Tak mau kalah dari kakaknya, Azriel bahkan dengan tegas mengatakan bahwa Krisdayanti sudah berselingkuh di belakang Anang Hermansyah.

Azriel yang saat itu masih berusia 9 tahun, dengan blak-blakan mengatakan bahwa ibunya berselingkuh.

"Mimi selingkuh di belakang Pipi," imbuh Azriel Hermansyah.

"Banyak saksinya. Mimi itu udah banyak bohong sama Pipi," pungkas Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Inilah Daftar Kekayaan Pimpinan DPR RI Periode 2019-2024: Puan Maharani Punya Utang Rp49 Miliar, Siapa Paling Kaya?

Kini, 10 tahun telah berlalu dan Krisdayanti telah menikah dengan Raul Lemos yang diduga kuat adalah sosok ‘Om’ yang dimaksud Aurel dan Azriel Hermansyah.

Seolah membuka lembaran baru dalam kehidupannya, Raul Lemos kini ikut merasa bahagia dengan terpilihnya sang istri sebagai anggota DPR RI.

Bersama dengan potret mesranya bareng KD di hari pelantikan, pengusaha 49 tahun itu turut menyematkan sebuah pesan mesra di Instagram pribadinya @raullemos06 pada (1/10/2019) kemarin.

"Sebagai suami, aku sangat bangga dengan pelantikanmu,"

"Selamat atas tugas barumu. Aku berharap ini menjadi yang terbaik bagimu atau bahkan lebih,"

"Aku mencintaimu dan akan bersamamu di setiap langkah. Yang paling penting adalah jangan pernah melupakan orang-orang yang telah memilihmu!"

Baca Juga: Diam-diam Buntuti Istrinya, Seorang Polisi Gerebek Sang Istri Sedang Bermesraan dengan Seorang Dokter di Dalam Kamar

Tak pelakpesan romantis Raul Lemos dari Krisdayanti ini berhasil membuat para netizen baper hingga membanjiri kolom komentar unggahan Raul Lemos tersebut dengan pujian.

sulviah_dmmisbah: “Selamat buat mbak KD dan selamat bekerja, keberhasilan seorang istri didukung oleh sosok seorang suami yang hebat. Semoga amanah,”

@mimiabim72: “Bapak @raullemos06 suami the best dunia akherat aamiin Ya Allah.”(Puput Akad Ningtyas Pratiwi/Grid.ID)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul10 Tahun Lalu Boroknya Dibongkar Aurel dan Azriel Hermansyah, Raul Lemos Kini Tulis Pesan Mesra Saat Dampingi Krisdayanti Jadi Anggota DPR RI

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya