Berangkatkan ART-nya ke Tanah Suci, Jessica Iskandar Minta Didoakan Soal Pernikahannya dengan Richard Kyle

Minggu, 29 September 2019 | 10:00
Instagram/@selly_lestaluhu

Jessica Iskandar dan ART-nya, Selly Lestaluhu

Suar.ID - Jessica Iskandar terkenal sebagai salah satu selebriti dengan kehidupan glamour.

Meski begitu, sahabat Nia Ramadhani yang satu ini memiliki hubungan yang dekat dan akrab dengan para asisten rumah tangganya.

Bahkan, ia rajin memberikan hadiah untuk mereka.

Tak tanggung-tanggung, ia mau memberangkatkan ART-nya untuk berangkat ke tanah suci.

Bahkan, ia pun menitipkan doa-doa.

Baca Juga: Jessica Iskandar 'Obrak-abrik' Apartemen Tunangannya, Malah Temukan Tulisan Wanita yang Membuatnya Cemburu Buta

Jessica Iskadar termasuk salah satu selebritis yang menyiapkan hadiah khusus kepada asisten rumah tangga yang bekerja dengannya setiap tahun.

Salah satu hadiah yang paling dinantikan para pekerjanya tentu berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah.

Tradisi itu sudah dimulai Jessica Iskandar sejak beberapa tahun silam.

Tahun ini, kesempatan itu datang pada Selly, asisten rumah tangga yang sudah bekerja selama lebih dari 6 tahun bersama Jessica.

Baca Juga: Terbongkar Sisi Lain Bebby Fey yang Tak Banyak Orang Tahu, Ternyata Pernah Nikah Muda dan Kini Sudah Menjanda Selama 8 Tahun

Nah baru-baru ini, ibu dari El Barack Alexander itu terlihat berbincang dengan Selly.

Ia menanyakan sejauh mana persiapan ART nya itu sebelum bertolak ke Tanah Suci pada Senin (30/9/2019) esok.

"Senin pagi besok, alhamdulillah Mbak Selly bakal berangkat ke Tanah Suci untuk umroh," ujar Jessica seperti dikutip Grid.ID dari tayangan di kanal YouTube Jessica Iskandar, Kamis (26/9/2019).

"Persiapannya sudah sejauh mana?" tanya Jessica pada Selly yang pada saat itu ada disampingnya.

Baca Juga: Kejam! Gara-gara Karyawannya Tak Penuhi Target Pekerjaan, Bos Studio Foto Ini Hukum Mereka Telan Telur Mentah hingga Muntah-muntah

"Udah siap sih alhamdulilah, bu. baju udah, mukena udah, kacamata udah, semua persiapan sudah," jelas Selly.

"Kacamata buat apa?" potong Jessica.

Selly pun berusaha menjelaskan, "Katanya bawa kacamata soalnya di sana tuh lagi panas. terus apa itunya kan itu marmer semua, yang gak kuat sinar matahari katanya bikin agak sakit matanya,"

Dalam video berdurasi 17 menit 44 detik itu, Jessica menitipkan doanya pada si ART.

Baca Juga: Lucinta Luna Kembali Berulah, Setelah Bikin Raffi Ahmad Jengkel, Kini Giliran Bopak Castello yang Dibikin Pingsan! Ternyata Ini yang Terjadi

Khususnya doa untuk kedua orang tuanya, dan untuk kebahagiannya yang akan segera melangsungkan pernikahan, "Aku boleh titip doa gak?".

"Pasti. Boleh banget, ibu," jawab Selly mantap.

"Aku minta nanti tolong doain ibu sama bapak aku biar bisa sehat terus, punya umur yang panjang. Itu paling penting buat aku," jelas aktris 31 tahun itu.

"Terus, boleh lagi?" imbuhnya.

Baca Juga: Akhirnya Diberi Sanksi, 6 Mahasiswa Ini Tertangkap Bentangkan Poster Zinahi Saja Aku Jangan Zinahi Negaraku saat Ikut Demo

Selly mengaminkan semua ucapan bosnya itu dan hanya mengangguk, "Boleh lah bu".

"Aku kan sebentar lagi mau menikah, semoga persiapannya bisa berjalan lancar. Bisa punya kenangan pernikahan yang indah dan baik sama Richard Kyle," terang Jessica.

"Yang lebih penting adalah semoga perjalanan pernikahannya setelah hari resepsi itu bisa menjadi pernikahan yang indah, sehat, bahagia, sukses," imbuhnya.

"Supaya aku bisa jadi orang yang sehat terus, bisa terus jadi istri yang baik, supaya bisa jadi ibu yang baik untuk El Barack atau anak aku yang lain nanti," lanjutnya.

Baca Juga: Mulan Jameela Mengaku Rela Bila Ahmad Dhani Kembali kepada Mantan Istri, Maia Estianty Beri Balasan yang Menohok

"Semoga aku bisa terus berbuat baik. Misal aku ada salah, doain semoga aku dimaafkan. Semoga bisa jadi pribadi yang lebih baik juga," tandasnya.

Selain itu, Jessica turut mendoakan kelancaran Selly selama menjalani ibadah umroh di Tanah Suci nanti.

"Buat Mbak Selly, semangat ibadahnya selama 9 hari. Semoga Mbak Selly selalu diberikan kesehatan selama menjalankan ibadah dan bisa tersampaikan semua doa-doanya," ungkapnya.

"Kembali pulang dengan selamat, sehat, dan ibadahnya bisa jadi siraman rohani dan pengalaman yang baru," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Berangkatkan Asisten Rumah Tangganya ke Tanah Suci, Jessica Iskandar Titip Doa: Tolong Doain Ibu Bapak Aku Sehat dan Umur Panjang

Editor : Khaerunisa

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya