Unik! Saat Aplikasi Kencan Populer, Pria yang Ngaku Tampan dan Kaya Raya Ini Malah Gunakan Cara Ini Untuk Dapat Teman Kencan

Jumat, 27 September 2019 | 08:30
Freepik, Reddit

Suar.ID - Era teknologi yang membuat semua serba online memberikan kemudahan kepada orang-orang untuk melakukan berbagai hal, termasuk mendapatkan teman kencan.

Orang-orang yang ingin mencari teman kencan bisa menggunakan aplikasi kencan populer seperti Tinder untuk bertemu dengan calon pasangan mereka.

Di sana, mereka bisa menentukan kecocokan, melakukan chat, hingga janjian untuk bertemu langsung.

Tapi sepertinya pria ini tak peduli dengan adanya aplikasi kencan populer itu.

Baca Juga: Apes Banget, Pria Ini Berniat Cari Pasangan di Tinder Eh Tahunya yang Didapat adalah Seorang 'Kanibal'

Pasalnya, ia lebih memilih untuk menggunakan cara lain.

Dilansir dari The Sun (26/9/2019), Seorang pria yang dengan percaya diri menyebut dirinya 'tampan' menulis sebuah iklan di papan pengumuman sebuah koperasi kepada calon kekasihnya.

Pengumuman itu ia tulis di atas secarik kertas berwarna kuning.

Ia tampak mengiklankan diri melalui secarik kertas tersebut.

Baca Juga: Viral Tukang Sayur Mengaku Bosan dengan Istrinya padahal Sudah 10 Tahun Menikah dan Punya 7 Anak: Kebetulan Aku Mengenal Janda yang Benar-benar Pandai Merawat

Bukan hanya menyebut dirinya tampan.

Pria itu juga mengaku sebagai seorang pria kaya dan menyebutkan pekerjaannya, yaitu sebagai apoteker.

Blak-blakan, Si Pria Tampan mengaku mencari seorang wanita untuk diajak bersenang-senang.

Termasuk berlibut ke Spanyol!

Baca Juga: Viral Foto Eks Aktivis 98 dari Fahri Hamzah hingga Fadli Zon, Lihatlah Foto-fotonya yang Dulu dan Sekarang: Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Reddit
Reddit

Kertas berisi pengumuman mencari teman kencan

"Tolong beri saya TEKS pada. Tidak ada panggilan telepon. 07 *********

“Saya seorang apoteker PRIA Kaya, pria yang sangat tampan mencari seorang Wanita untuk anggur, makan dll. Dan liburan singkat ke SPANYOL.

"Tidak ada waktu untuk internet, dll. Dan mohon TEKS saya hanya pada tanggal 07 *********" Begitu bunyi pengumuman yang Pria 'Tampan' itu buat.

Baca Juga: Tangis Pilu Anak 5 Tahun Penderita Kanker, Minta Ayahnya yang Tak Punya Uang Selamatkan Dia dari Kematian: Aku Tidak Ingin Mati, Aku Takut

Foto iklan mencari teman kencan itu diunggah di situs Reddit oleh seseorang dan mendapatkan banyak komentar.

Pengguna Reddit, eliziwizard, mengatakan: “Namun, yang berpikiran sehat akan berpikir seseorang memposting teks saja, tidak ada panggilan.Saya kaya 'sah ?!

Birdiekittie berkata: “Ini benar-benar mengganggu saya bahwa ada kesalahan dan penyimpangan dalam hal ini.Tentunya pria itu memiliki lebih banyak posting catatan untuk mencoba lagi ?! ”

HisHaskness berkata: "Dia salah mengeja fantastist."

Pengguna Reddit lain, bluesnsludge, berkata: “Kaya-apoteker.Siapa yang bisa menolak seorang apoteker pria. "

Sementara bugnotafeature pengguna yang mencurigakan menambahkan: "Semoga beruntung, ingatlah untuk bertemu di suatu tempat publik."

Baca Juga: Dicap Pelakor, Ternyata Mulan Jameela Sempat Bujuk Ahmad Dhani Balik ke Maia Estianty Usai Dengar Ucapan Dul Jaelani Ini

Editor : Khaerunisa

Sumber : The Sun

Baca Lainnya