Pernah Threesome di Ranjang Bareng Ashton Kutcher, Kini Demi Moore Menyesalinya

Selasa, 24 September 2019 | 21:00
Vanity Fair

Ashton Kutcher dan Demi Moore.

Suar.ID - Baru-baru ini aktris kenamaan asal Amerika Serikat, Demi Moore mengumumkan akan meluncurkan sebuah buku yang akan dirilis pada akhir bulanSeptember ini.

Dalam bukunya ini, Moore menjelaskanmasalah yang ia alami dalam pernikahannya dengan aktor, Ashton Kutcher.

Moore menyatakan penyesalannya karena pernah melakukanthreesomeaka bercinta bertiga dengan Kutcher.

Hal ini menjadi bumerang bagi Moore yang di kemudian hari digunakan sebagai alasandari perselingkuhan Kutcher.

The New York Times
The New York Times

Buku Memoir Demi Moore yang berjudul 'Inside Out'.

Baca Juga: Mengejutkan! Bintang Film Kungfu Pertama di Hollywood Ternyata Bukan Bruce Lee, Melainkan Aktor Kelahiran Indonesia!

Dalam bukunya tersebut, Moore mengungkapkan faktor lainnya yang berkontribusi pada perceraiannya dengan Kutcher.

Yang paling utama adalah desakan Kutcher untuk terus-menerusmeminta Moore untuk meyetujui hubungan threesome dengan wanita lain.

Namun pada akhirnya,Moore menganggap keputusannya tersebut sebagai sebuah kesalahan setelah threesome kedua mereka.

"Aku ingin menunjukkan kepadanya betapa hebat dan menyenangkannya diriku di atas ranjang," tulis Moore dalam buku terbarunya yang berjudul "Inside Out,"dilansir dariRadar Online pada Kamis, (19/9/2019).

Dilansir dari Page Six, dalam bukunya tersebut, Moore menulis bahwa pada tahun 2010, dia melihatsebuah pemberitaan darimedia yang mengklaim Kutcher, bertemu dengan seorang wanita berusia 21 tahun saat bermain bowling dengan putri hasil dari pernikahan Demi Moore sebelumnya dengan Bruce Willis, Rumer Willis.

Setelah itu Kutchermelakukan perselingkuhan dengan wanita tersebut di rumah mereka.

Sementara Moore saat itu sedang di luar kota untuk membintangi sebuahfilm.

Baca Juga: Akui Sangat Trauma dengan Laki-laki, Janji Irwan Mussry Ini Buat Maia Estianty Luluh dan Akhirnya Terima Pinangannya

"Ketika Mooremenuntut keterangan darisuaminya,Kutcher mengangkat hubunganthreesome mereka sebelumnya sebagai pembelaan."

Moore,mengungkap bahwa Kutcher menggunakan pengalamanthreesome mereka untuk "mengalihkan kesalahan" dan mempermalukan Moore atas perselingkuhan yang ia lakukan.

"Karena kita telah membawa pihak ketiga ke dalam hubungan pernikahan kita, kata Ashton, yang membenarkan tindakan yang telah ia lakukan," katanya.

Aktrisyang pernah menjadi bintang di film 'G.I. Jane'tersebut juga ingat perasaan yang ia alami ketika mengetahui dugaanperselingkuhan yang dilakukan oleh Kutcher darinotifikasi Google.

"Aku merasa sangat mual," tulis Moore.

Radar Online
Radar Online

Ashton Kutcher dan Demi Moore.

Baca Juga: Sudah Seperti Oplas Gagal dan Terlihat Jontor, Wanita Cantik Ini Mengaku Masih Ingin Mempertebal Bibirnya Lagi

Moore juga pernah mengalami keguguran selama pernikahan keduanya, yang berlangsung hingga 2013.

Setelah kehilangan anak mereka, Moore mengalami depresi dan mulaimabuk-mabukan dan menyalahkan dirinya sendiri ataskeguguran tersebut,"lansir The New York Times.

Dalam bukunya itu terungkap bahwa pasangan tersebut mencoba untuk hamil melaluibayi tabung setelah keguguran, namun tidak membuahkan hasil.

Setelah perceraian mereka,pada tahun 2015, Kutcher menikah lagi dengan lawan mainnya diserial televisi'That 70's Show', Mila Kunis, dan kini mereka memiliki dua anak.(Ervananto Ekadilla/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : The New York Times, Page Six

Baca Lainnya