Setelah 19 Tahun, Gebby Vesta Akhirnya Mengakui bahwa Dirinya Seorang Transgender dan Pernah Ganti Kelamin: Aku Pengin Hidup Tenang

Jumat, 20 September 2019 | 20:23
Instagram @gebby.vesta_

Gebby Vesta

Suar.ID -Setelah menyembunyikannya selama 19 tahun, Gebby Vesta, melalui Instagramnya, blak-blakan tentang identitasnya.

Apa yang diungkapkan oleh Gebby ini sekaligus menjawab rasa penasaran netizen selama bertahun-tahun.

Benar, Gebby mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Lalu apa alasannya membuka identitas ini?

"Aku melakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam dan aku menutupi jati diriku 19 tahun silam dari mulai aku ke Jakarta sampai saat ini," pungkas Gebby Vesta.

"Kenapa aku berani jujur? Karena sekarang aku yakin rezeki, maut, itu semuanya udah ditakdirkan sama Allah. Dan aku enggak bakal bisa ngelawan itu. Jadi sekarang aku stop dari dunia entertain," imbuh Gebby Vesta.

Sambil menangis, Gebby Vesta mengaku bahwa dirinya saat ini hanya ingin fokus mengurus orangtuanya.

Selain itu, Gebby Vesta juga mengaku akan fokus mengurus bisnisnya.

"Aku sekarang fokus pengin ngurus orangtuaku, ngurus bisnisku dan semoga dengan video ini semuanya bisa menjawab pertanyaan kalian," ucap Gebby Vesta.

Gebby Vesta pun lantas mengenang cobaan yang ia dapatkan usai membohongi semua orang.

Karenanya, Gebby Vesta mengaku kini, pasca pengakuannya sebagai seorang transgender, dirinya hanya ingin hidup dengan tenang.

"Aku mendapat banyak cobaan dalam hidupku. Mulai dari papaku sakit, mulai dari aku terkena semua masalah, cuma aku anggap itu semua teguran buat aku. Aku pengin hidup tenang, aku pengin ngurus orangtuaku," ungkap Gebby Vesta seraya menangis.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Berderai Air Mata, Gebby Vesta Bongkar 'Dosa Besar' yang Dipendam 19 Tahun Lamanya, Kini Pilih Vakum

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya