4 Kali Diselingkuhi hingga Dihina Miskin di Depan Anaknya, Anang Hermansyah Ungkap Kepedihan Hatinya Setelah Bercerai dengan Krisdayanti

Senin, 16 September 2019 | 15:00
Suryamalang.com

Suar.ID - Menikah pada 22 Agustus 1996, rupanya rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah tak semulus yang diharapkan.

Sebagai pelengkap rumah tangganya, mereka dikaruniai seorang putri dan seorang putra.

Sayangnya, muncul berbagai isu dan kontroversi terkait pernikahan sepasang musisi ini.

Baca Juga: Menegangkan! Detik-detik Sebuah Mobil Milik Seorang Guru di Tegal Tertabrak Kereta, Bagaimana Nasib Penumpangnya?

Sejak 2003, perempuan yang akrab disapa KD ini memang dikabarkan berkali-kali dekat dengan pria lain saat masih menjadi istri sah Anang.

Awalnya, April 2003 KD dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan gitaris Tohpati.

Kemudian 2005 silam, KD juga dikabarkan dekat dengan Ari Sigit, cucu mantan Presiden Soeharto, yang merupakan trah Cendana.

Disusul kemudian KD dikabarkan dekat dengan Dicky Wahyudi.

Baca Juga: Tragis, Dendam karena Sering Dianiayaya Suaminya, Wanita Ini Tega Bunuh Bayi Kembarnya Lalu Berniat Bunuh Diri

Hingga akhirnya 2009, KD dan Anang resmi bercerai.

Isu alasan perceraian KD dan Anang saat itu lantaran KD dikabarkan selingkuh dengan seorang pengusaha dan konglomerat asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Dan benar saja, KD kemudian menikah dengan Raul 2011.

Setelah KD menikah dengan Raul Lemos, akses KD bertemu anak-anaknya seolah dihalang-halangi oleh Anang Hermanysah.

Baca Juga: Kini Lumpuh, Pria Ini Masih Harus Menerima Kenyataan Pahit Ketiga Putrinya Tewas dalam Kecelakaan yang Menimpa Mereka

Bukan tanpa alasan, Anang melakukan hal tersebut lantaran menjaga perasaan kedua anaknya yang memahami tentang perceraian kedua orangtuanya.

Bahkan, Aurel dan Azriel yang saat itu masih sangat kecil tahu bila sang ibu berselingkuh dengan pria lain.

Hal ini diungkapkan Aurel dan Azriel dalam program wawancara bersama stasiun televisi SCTV 2009 silam.

"Waktu kami di Bali, Mimi bawa temannya. Aku tanya, Mimi, itu siapa, Mi? Kata Mimi, Itu temannya Mimi. Aku lupa namanya, tapi dipanggil Mimi, Amor... Amor, gitu," kata Aurel mengutip dari Sripoku.

Tak hanya itu, Aurel mengatakan bila KD kerap malu bila jalan bersama suami dan anaknya karena iri melihat kekayaan teman-temannya yang lain.

Baca Juga: Tajir Melintir, Cuma Belanja 5 Barang Harganya Sudah Capai Rp 31 Juta, Nikita Mirzani: 'Segitu Doang?'

"Mimi itu maunya meninggalkan kita bertiga, dan mimi maunya sama orang itu. Kami lihat, kalau jalan berempat. Dia bilang iri sama teman-temannya, yang kaya. Dia menjelek-jelekkan Pipi. Aku marah, coba dia kalau dijelek-jelekkan bagaimana," tambah Aurel.

Hingga sampai Aurel menceritakan bila di depan matanya, KD mengajak Raul Lemos untuk masuk ke kamarnya, saat mereka sedang berlibur ke Bali.

"Kami waktu di Bali, lihat langsung lakinya, dan tiap Mimi hari teleponan. Manajer dan produser sudah tahu semua. Aku tahu, karena dikenali. Mimi diajak ke kamar om Amor itu, gitu. Waktu itu kita lagi berenang," kata Aurel.

"Karena di rumah itu, Mimi sudah berhubungan dengan orang lain di belakang Pipi. Mimi selingkuh. Mimi selingkuh di belakang Pipi," lanjut Azriel.

Di sisi lain, rupanya Anang mengatakan bila ia sebenarnya sangat menyayangi KD, bahkan setelah keduanya resmi bercerai.

Baca Juga: Sambil Nangis, Beginilah Keinginan Terdalam Gisel saat Ngevlog Bareng Jedar: Andai Bisa Tahu Semua Lebih Awal

Hal itu disampaikan Anang saat jadi bintang tamu di program Just Alvin, 2011 lalu.

Meski kini telah berpisah, Anang pernah mengatakan bila, "Jodoh itu, takdir itu Allah yang tentukan. Jadi entah aku terceraikan oleh maut, atau i dont know masalah lain."

Mendengar berbagai berita miring tentang isu perselingkuhan yang berkali-kali dilakukan KD, Anang mengatakan bahwa ia sebagai seorang pemimpin harus siap menanggung keadaan apa pun.

"Dalam rumah tangga, tadi. Saya seorang pemimpin. Bagaimanapun bentuk pemimpin adalah yang siap menghadapi keadaan apa pun, dan dia harus jadi di depan. Nggak boleh ada di belakang, samping," ujar Anang.

"Jadi apa pun yang terjadi, pemimpin adalah seorang yang harus membenarkan?" tanya Alvin kepada Anang.

Baca Juga: Terapi Ningsih Tinampi yang Disebut Ampuh Obati Kesurupan Kian Viral, Begini Aksinya Saat Tunjukkan Kesaktiannya

"Harus, harus fixed in everything. Karena ini tanggung jawab saya kepada Allah.

"Apa pun yang terjadi di rumah tangga saya, saya akan pertanggungjawabkan itu," ujar Anang.

Anang juga mengungkapkan bila selama 13 tahun menikah, Anang merasa sangat bahagia.

"Saya bisa mempertahankan 13 tahun adalah hal yang tidak mudah. Saya bilang saya bahagia," jelas Anang.

Dan kini, rumah tangga Anang dan Krisdayanti masing-masing telah bahagia.

Anang memiliki satu putra dan satu putri dari pernikahannya dengan Ashanty, begitu pula dengan KD dan Raul Lemos. (Cynthia Paramita Trisnanda)

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judulBerkali-kali Diselingkuhi dan Dihina Miskin di Depan Aurel-Azriel, Begini Jeritan Hati Anang Hermansyah Setelah Cerai dari Krisdayanti

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya